Jumat, 23 Maret 2012

hate or Love fanfic 2 chapter 5 "You'll be my girl"


Hate or Love Chapter 5  Original Made by : admin @inspired_smash


Hai SMASHBLAST, thanks for reading our fanfic. Terima kasih udah baca sampai chapter 5

Terima kasih atas kesediaannya ngeluangin waktu buat baca fanfic kita #IHY

Sebelumnya, mohon maaf jika terjadi kesalahan penulisan. Mohon maaf jika alur cerita kita sama dengan fanfic fanbase lain yang jelas kita gak copas dan fanfic ini atas karya admin sendiri :)

Happy Reading Our Fanfic <3

-“You’ll be my girl”-


Gue meluk dia, gue tau gue salah terlalu berani sama dia. Tapi, kenapa dia gak protes? Malah yang gue rasa dia ngebales pelukan gue. Hem.. Biarin deh. Gue ngerasa lebih nyaman kalau gue meluk dia.
“Sampai kapan loe mau meluk gue terus?” kata gue iseng
“Ih! Loe duluan!” kata dia dan langsung ngelepasin pelukannya
“Tapi, loe juga ngarep kan?”
“Ngarep? Gue lebih ngarep pelukan sama Zac Efron daripada sama loe”
“Ya udah, emang sih orang tuh langka banget kalau dipeluk sama gue.”
“Ih, PD loe tuh mending dibuang jauh deh! Jijik juga gue dipeluk sama loe”
“Serius?”
“Serius”
“Gak nyesel?”
“gak, ngapain gue nyesel!”
“Ya tau aja..”
“aaa. Udah ya loe, katanya loe kesini mau anterin gue pulang, ayo cepet!” “Iya.. iya.. siap nyonya” kata gue sambil gendong dia ke kursi roda dan ngedorongnya ke luar rumah sakit

**

Hem.. Akhirnya gue di rumah juga. I Miss my home! Setelah gue pergi dari Jakarta bertahun-tahun. Akhirnya gue bisa ngerasain lagi udara disini. Gak banyak berubah sih, baru 3 tahun juga gue ninggalinnya. Tapi, yang gue rasa berubah cuma dia. Morgan berubah. Tadi, waktu kita ketemu dia sih pertama-pertama keliatan seneng. Tapi waktu cewek itu muncul, kok dia kayanya beda. Dia lebih mandang cewek itu lebih dari gue, sampai cewek itu lari pun dia kejar. Dia gak peduli disana ada gue, dia lari yang penting bisa ketemu cewek itu. Apa mungkin itu pacarnya ya? Morgan udah punya pacar, kok gue gak tau? Lagian, kalaupun dia udah punya pacar, kenapa gue harus tau? Gue kan BUKAN siapa-siapanya dia. Tapi seenggaknya, gue kan temen kecilnya.
Tiba-tiba mama masuk kamar

“Hai, dear”
“Hai, mom”
“Gimana, perjalannanya tadi?”
“Ya gitulah ma, yang pasti gak mungkin gak capek 11 jam penerbangan”
“Oke, gimana? Tadi ketemu Morgan?”
“Morgan? Ketemu sih..” kata gue memasang tampang BT
“Lah, terus kalau ketemu kenapa muka kamu masih di tekuk gitu?”
“Oh iya, kan katanya Morgan tuh udah terkenal, pasti tau dong siapa pacar Morgan?”
“Dia punya pacar? Gak deh dear, sampai sekarang dia belum punya”
“Tapi, tadi aku liat dia sama cewek dan kalau aku liat dari mukanya. Dia itu seneng banget deket cewek itu”
“Oh oke dear, mungkin itu temennya atau siapa. Yang jelas prepare your selft, malam nanti keluarga Morgan bakal kesini”
“Kesini? Aaaa... oke mom!”

**

Gue udah di perjalanan pulang ke rumah, yang pastinya dianterin Morgan. Selama diperjalanan dia antusias banget ngobrol sama gue entah itu tentang musik atau apapun, gue gak biasa banget liat dia kaya gini-_-

“Oke, stop! Loe berenti ngomong!” kata gue sambil nutup kuping gue
“Kenapa sih loe?”
“Loe tau? Loe tuh daritadi ngomong terus, gue juga udah sampe sakit dengernya!”
“hehe.. Sorry deh.. Ya tapi gue pengen ngehibur loe aja”
“Hem..Oh iya, yang waktu itu cewek yang bareng sama loe siapa? Em..Pacar loe ya?”
“Hah pacar, hahahaha ada-ada aja loe” kata dia sambil ketawa
“ih.. kok malah ketawa” kata gue BT
“Ya lagian, dia itu cuman temen”
“Oh.. Tapi kok keliatannya deket banget?” kata gue semakin penasaran ._.
“Iya dia itu temen waktu kecil gue, kita emang deket banget kaya udah keluarga, memang kenapa?”
“Engga.. nanya doang”
“Eh, gue laper nih.. mau makan dulu?”
“Makan? Makan apaan?”
“Iya juga sih.. ya udah gue beli camilan dulu, loe tunggu sini dulu” kata dia sambil keluar dari Morgan

Hufft.. cowok itu ya, setiap ngomongin cewek yang kemarin-kemarin kok dia semangat banget. Apa emang cuman sahabatan doang? Gak lama dari itu Morgan-pun masuk ke mobil dan bawa 2 ice cream

“Loe ngapain beli ice cream?”
“Emang kenapa? Protes mulu loe, siang gini enak kali makan ice cream. Nih buat loe” kata dia sambil ngasihin satu ice cream nya ke gue
“Buat gue?”
“Iya, buat loe. Gak mau?”
“Hem. Oke deh, thanks ya” kata gue sambil ngambil ice cream nya

Gue pun mulai makan ice creamnya. Beberapa saat, gue ngeliat ke arah Morgan dan dia keliatan kebingungan.

“Loe kenapa? Kok gak jalan-jalan sih mobilnya?” kata gue sambil makan ice cream
“Eh.. Gimana gue mau jalanin nih mobil, guenya pegan ice cream”
“Hem.. makanya loe gak usah makan ice cream mending buat gue aja” kata gue
“Yeh.. Enak di loe gak enak di gue. Ya udah nih pegangin ice cream gue tapi awas kalau loe makan”
“Iya.. iya.. tenang”

Gue pun megangin ice cream Morgan sementara dia nyetir mobil. Hem.. Kalau dia nyetir mobil, mukanya serius banget. Pengemudi yang baik. Hahahaha

“Loe kenapa senyam senyum? Serem liatnya!”
“Yeh.. Gue nahan ketawa aja. Loe emang kalau lagi nyetir mukanya harus seserius itu ya?”
“Engga sih.. emang gue udah biasa gini. Lagian... Loe merhatiin gue ya?” kata dia yang sekarang malah senyam senyum
“Ih.. Gue ya.. Gue ya.. ngeliat loe aja, aneh.”
“Suapin gue ice creamnya”
“Hah? Suapin, ogah deh. Makan aja sendiri.”
“Loe gimana sih, gue kan lagi nyetir. Gak mungkin gue bisa makan ic cream itu. Tangan gue cuman dua”
“Euh.. Iya iya! Bawel loe!” kata gue sambil nyodorin ice creamnya ke Morgan
“gitu dong!”

Sesampainya di rumah, gue pun dianter ke kamar dan mama tuh udah paling ribet aja deh kalau ada Morgan, si Tahsya juga. Oh mom, gue gak ngerti sama jalan pikiran loe._. Setelah Morgan pulang, baru deh mereka berdua fokus sama gue

“Kak, loe emang harus di kursi roda ya?” kata Tahsya
“Iya sih, tapi sementara doang kok”
“Hem.. mungkin loe bahagia kali ya kalau harus selamanya di kursi roda pun.”
“Kenapa? Loe mau gue kaya gini terus?!”
“Bukan maksud kesitu, tapi loe bisa dapet perhatian lebih dari Kak Morgan”
“Hah? Emang dia ngasih kakak perhatian lebih ya?”
“Yeh.. loe gimana sih kak, liat aja. Dia tuh orang sibuk, tapi dia masih bisa nganterin loe, ngejemput loe kaya tadi. Jarang loh kan kaya gitu
“Iya juga sih..”
“Eh.. Gue bangga banget sama loe kak, loe tuh beruntung dapet cowok kaya kak Morgan. Dia tuh setia loh kak”
“Ih apaan sih.. gue gak jadian sama dia”
“Masa? Lagian semua fans kak Morgan juga udh pada setuju loh kak. Walaupun gak semua. Katanya kakak cantik, baik dll. Walaupun kakak belum mau ngaku”

Emang sih, akhir-akhir ini gue sering banget berhubungan sama fans-fans SMASH khususnya Morgan. Rata-rata sih baik komentarnya, tapi ya pasti ada yang gak suka. Bahkan dari mereka ada yang bikin fanbase & parodi gue, padahal gue bukan siapa-siapa._.

**

Yeah.. Akhirnya malam pun tiba. Gue pun udah siap buat ketemu Om Darmoko, Tante Elisabeth dan pastinya Handy Morgan Winata. Sebenernya sih bisa dibilang gue sama Morgan itu sahabat waktu kecil. Tapi, semakin gue dewasa dan usia gue sekarang 21 tahun beranjak 22 gue ngerasain ada yang beda dari hati gue buat dia. Sebenernya semenjak gue SMA juga gue udah ngerasain ini, tapi payahnya gue terlalu takut dan loe tau kan girls, gue gak mungkin nembak Morgan.

Akhirnya gue pun turun. Hem.. kayanya keluarga gue juga udah siap. Mom & Dady udah, kak Kevin juga udah siap berarti tinggal nunggu Morgan sama orang tuanya dateng. Oh iya, mereka kesini juga karena mau ketemu keluarga gue. Gue kan udah lama di California, jadi ya melepas rindu kali ya. Soalnya Om Darmoko itu sahabatnya Dady jadi gimana gue gak deket sama Morgan? =))

Setelah beberapa saat nunggu, akhirnya Morgan pun dateng. Wow, dia ganteng banget sih. Gue bakal jadi salah satu fans dia disini.

------

Setelah makan malam, semua kelarga bebas, mom sama dady lagi ngobrol bareng om darmoko dan tante elisabeth, kak Kevin gak tau kemana dan Morgan?

Gue pun nyari dia ke taman belakang dan bener aja dia lagi disana. Dia lagi asik sama iphone nya. Hem.. pasti lagi sms an sama cewek itu deh. Biarin deh ya kalau gue ganggu bentar. Gue pun nyamperin Morgan dan duduk disebelah nya.

“Hai, Morgan”
“Eh kamu Xa” kata Morgan sambil masukin iphone nya ke saku
“Ciee, lagi sms-an sama siapa? Aku ganggu ya?”
“Engga, gak terlalu penting juga. Ada apa kesini?”
“Engga, cuman pengen ngobrol aja. Gak apa-apa kan?”
“ oke, gimana sekolahnya di California? Seru?”
“Hem.. lumayan. Tapi aku udah selesai disana, nanti aku kan satu kampus sama kamu”
“Oh iya? Mulai kapan?”
“Besok”
“Ohh..”
“Eh.. Ceritain dong, sekarangkan kamu udah jadi artis tuh. SM*SH”
“Ceritain apa?”
“Ya apa kek, tentang fans kamu gtu. Apa gtu namanya?”
“Oh itu, kalau fans SMASH namanya SMASHBLAST, tapi kalau aku sendiri namanya MORGANOUS. Mereka baik-baik, perhatian banget sama aku”
“Oh..  pasti seru deh, kamu.. selama disini udah punya pacar belum?” kata gue gugup. Aduh, bodo banget sih gue nanyain yang kaya gitu
“Pacar? Hem.. belum sih. Emang kenapa? Kok nanya kaya gitu?”
“”Hehehe.. gak sih, udah lupain aja”
“Oke, oh iya maaf ya waktu itu ninggalin kamu aja waktu kamu baru pulang dari bandara”
“iya gak apa-apa, emang kalau boleh tau cewek itu siapa?”
“Dia namanya Citra”
“Oh..Citra..”

Lagi ngobrol berdua tiba-tiba tante Elisabeth manggil Morgan dan katanya mereka mau pulang. Morgan pun berdiri dan bergegas masuk ke rumah. Tapi, sebelum dia pergi. Gue narik tangannya

“Morgan” kata gue sambil megang pergelangan tangannya dan ngebuat dia noleh ke gue “Besok, aku kan bakal sekampus sama kamu, jadi mau ya pergi bareng aku?”

Morgan pun ngangguk, dan gue pun ngelepasin tangan gue dan senyum. Morgan.. Kamu selalu bisa buat aku tenang.

**

Hufft.. Boring ya di rumah sedangkan gue gak bisa ngapa-ngapain,kemana-mana harus pake tongkat. Sekarang gue minta ke dokter gue gak usah pake kursi roda, jadinya gue pake tongkat. Tapi tetep aja, gue gak bisa bebas. Tiba-tiba waktu gue lagi nonton, hanphone gue bunyi. Hem.. si Morgan SMS

“Hey.. Loe lagi apa?”
            “Lagi apa? Kepo ya loe..”
“Yeh.. gue nanya, lagi apa?”
            “Lagi nonton aja, emang kenapa?”
“Gue lagi boring aja, pengen ada temen ngobrol”
            “Emang loe lagi dimana?”
“Lagi di rumah temen,eh besok berangkat kuliah bareng ya?”
            “Hem.. gimana ya?”
“Iya deh.. masa gk mau?”
            “Iya deh iya”

....

Lama gak di bales, hem... gak ada pulsa kali ya. Hufft... Oh iya, buka twitter ah. Akhirnya gue pun ngambil iphone dan mulai log in twitter dan waktu buka gue pun nelusurin timeline. Hufft.. boring. Waktu gue liat mention, WAW! Mendet banget mention gue, ada yang bilang “Good night kak @Citraa dan ko @morganoey” ngeeh.. kenapa sama Morgan juga -_- ada juga yang “Hei couple ce @citraa sama ko @morganoey selamat istirahat” atau ada juga “ good night kak @citraa sweet dream ya” hem.. dari dulu  sih gue gak pernah balesin mention mereka, tapi buat kali ini gue balesin aja kali ya, itung-itung hiburan. Followers twitter gue meningkat drastis selama ini yang asalnya cuman 2 ribuan sekarang lebih dari 20 ribu ._.

Gue pun balesin mention mereka, ternyata yang respon banyak, semakin gue balesin makin banyak juga mention yang masuk, padahal udah cukup malem loh jam setengah 10 an, ada juga yang bilang “kak @citraa balesin mention aku dong, sombong nih gak dibales” -_- haduh gak dibales gmana kalau banyak gni. Hufft.. hampir satu jam lebih gue balesin mention mereka dan waktu gue liat mention yang baru banget masuk kok banyak tweet yang nge-RT tweet Morgan ke gue? “ nih kak @citraa ->>RT @morganoey: hey you good night ya, see you tomorrow
Heh.. beneran ini buat gue? Kalau buat gue, kenapa harus ada tanda love nya? Emang masih akting ya ceritanya. Hufft udah deh, gue juga udah ngantuk. Gue pun langsung nulis tweet “Hei all, thanks for your mention. Aku udah ngantuk nih, selamat tidooor sweetdream

**

Hufft.. Akhirnya udah selesai deh persiapannya sekarang tinggal berangkat deh. Oh iya, gue berangkat sama supir. Tuh cowok, tadi bilang kalau dia gk bisa nganter gue ke kampus, jadinya gue dianter supir karena gak mungkin sendiri sedangkan kaki gue masih kaya gini.

Dijalan gue BBM-an sama Reika daripada males gak ada kerjaan

“PING!!”
            “Eh ada teteh artis”
“ih, apa sih loe teteh artis segala”
            “ngahaha, iya deh. Kenapa? Tumben..”
“Eh loe ngampus kan hari ini?”
            “Ya iyalah. Loe engga?”
“Ngampus dong, males nih di jalan boring..”
            “Bukannya sama Morgan kan loe?”
“Gak jadi, tadi katanya ada urusan dulu”
            “Oh, tau gitu bareng gue aja. Ntar gue tungguin loe di parkiran deh ya”
“Sipoke..”

Udah BBM-an sama Reika. Gue pun ngeceheck twitter gue dan nge-tweet dipagi hari “Morning, have a great day. Selamat ngampus bagi yang ngampus zzz..” emang nih gue lagi males ngampus sebenernya. Setelah sampai di kampus, gue pun keluar dibantu supir, eh taunya udah ada Reika. Reika pun langsung nyamperin gue dan ngebantu gue jalan.

Tapi, waktu gue mau jalan. Tiba-tiba gue ngeliat mobil Morgan ngelewat dan parkir agak jauh dari tempat gue berdiri. Tapi kayaknya dia gak sendiri.. Keliatannya dia sama cewek. Hem.. cewek? Udah deh, itu terserah dia, gue males ngebahasnya lagi.

“Eh Tra, si Morgan kok jalan sama cewek lain sih?”
“Udah ah., ngapain bahas dia. ke kelas aja yuk!” kata gue
“hem.. oke deh..”

Sebenernya sih gue juga penasaran sama cewek itu. Yang gue liat sih, cewek itu mirip sama yang waktu itu di taman ._.

Waktu dikelas gue pun duduk di kursi gue dan si Morgan langsung nyamperin.

“Loe dianter siapa?” kata dia langsung nyamber
“Loe tuh ya, ngomong asal samber aja”
“Iya deh terserah loe, Loe dianter siapa?”
“Gue dianterin supir! Udahkan?”
“Loe kenapa sih? Ngomong ke gue nya ketus banget, gue punya salah lagi sama loe? Kalau masalah gue gak nganterin loe, sorry”
Gue pun noleh cepet ke arah Morgan. Haduh.. Kenapa juga gue harus marah-marah ke dia?Lagian harusnya juga gue gak usah marah-marah sama dia dan sekarang muka dia BT berbanding terbalik 180 derajat dari tadi :|

Akhirnya dosen pun masuk, mau gak mau gue pun langsung merhatiin dosen itu ngomong walaupun gue gak konsen 100 % gara-gara tadi :|

**

Gue duduk di taman kampus ini bareng anak-anak yang lain. Mood gue hari ini acak-acakan. Kalau gue gak nganterin dia itu karena Rexa. Gue bingung harus milih yang mana diantara mereka berdua. Tapi gue tau seharusnya gue milih Citra, bukan Rexa. Dan gara-gara kebodohan gue ini, Citra marah ke gue. Sekarang gue harus gimana? Jujur ya, setiap deket dia gue ngerasa nyaman banget. Mungkin.. bisa dibilang gue suka sama dia? Gue sayang sama dia? Tiba-tiba Rexa ngebuyarin semua lamunan gue

“Morgan!!” kata dia dengan muka gembira narik tangan gue
“eh Rexa, ke Morgan mulu sih. Kapan dong ke aa ganteng maut ini?” kata Reza pede disambut keriuhan protesan anak-anak yang lain
“Ahaha.. Reza, kamu tuh ada-ada aja”
“Kamu ngapain kesini?” kata gue berusaha muka biasa aja
“Hem.. Lunch yuk? Aku bawa makan”
“Aku tadi udah lunch bareng yang lain”
“Kalau gitu.. Temenin aku ya? Kita makan di taman sana aja. Ya? Please?!”
-_- “oke deh”

Akhirnya gue pun nemenin dia makan. Sebenernya gue lebih tenang kalau ada deket Citra. Walaupun nyebelin tapi dia itu unik. Dia bukan tipe cewek yang ribet kesana-kesini perfecsionis kaya Rexa. Citra itu beda. Oh iya, sekarang kan waktunya dia buat terapi gue anter ah..

“Rexa, tadi mama nyuru pulang cepet. Aku pulang dulu ya”
“Oh gitu ya? Ya udah deh. Salam buat mama kamu ya” kata dia sambil makan

Yeah.. akhirnya gue bisa bebas juga dari Rexa. Gue pun langsung masuk mobil dan jalan menuju rumah Citra

*beberapa saat kemudian*

Gue pun turun dari mobil plus kaca mata hitam yang biasa gue pakai. Hem.. Gak ada yang ngenalinkan? Gue pun mengetuk pintu rumah Citra dan yang buka ternyata Tahsya, adiknya Citra

“Hai Tahsya, kak Citra ada?” kata gue sambil melepas kacamata
“Oh kak Morgan, ada kok. Ayo masuk”
Gue pun masuk ke ruang tamu sedangkan tahsya manggil Citra
--

“Ngapain loe kok ada disini?” kata Citra masih dengan nada ketus
“ye.. loe marah-marah terus. Gue ke sini mau nganterin loe”
“Engga kok, gue mau sama mama gue” dan gak lama tante Dewi pun ngelewat
“Tante, aku boleh nganter tante sama Citra terapi kan?” kata gue dan disambut pelototan tajam dari Citra ._.
“hem.. boleh-boleh aja, tapi  Morgan lagi gak sibuk?”
“Engga kok tan, ya udah ayo pake mobil ku aja”

Gue pun langsung ngebantu Citra buat jalan

“ih! Gak usah pegang-pegang ya loe” kata dia dan langsung keluar rumah

Hahaha.. benerkan gue bilang, dia tuh lucu. Hey, Citra. You’ll be my girl ya ;;)








(To be Continue)

Maaf ya atas keterlambatan pengepostan chapter ini. Untuk chapter selanjutnya diusahakan pasti lebih bagus dan lebih cepat lagi :)

Thanks for reading #IHY

Original Made by : admin @inspired_smash

Tidak ada komentar:

Posting Komentar