Kamis, 19 Juli 2012

A little about Cinta Cenat Cenut 3 (coming soon)

Hai SMASHBLAST & Cinta Cenat Cenut Lovers!

Kali ini kita mau bahas tentang persiapan "Cinta Cenat-Cenut 3" yang sudah mulai masuk tahap produksi. Dijamin Cinta Cenat Cenut 3 gak bakal bikin kalian nyesel.

Hari selasa lalu (17/07) SMASH dan cast CCC3 sudah memulai syukuran dan itu tanda bahwa tahap produksi Cinta Cenat Cenut 3 sudah mulai dan kalian SMASHBLAST & Cinta Cenat Cenut Lovers tinggal menunggu dengan sabar untuk kedatangan SMASH di CCC3 nanti.

Di Cinta Cenat Cenut ke 3 ini, banyak juga pemain baru yang akan menemani SMASH berakting. khususnya pemeran ceweknya. Tapi, karena banyaknya cast baru, pemain CCC1 maupun CCC2 (CCCgirls) yang tersisa hanya Eriska Rein (Gladys) karena yang lainnya tidak ikut main di CCC3 ini bersama SMASH. Mungkin mereka punya kesibukan masing-masing. Jadi, jangan sedih ya, mungkin dilain kesempatan.

Gambar di atas, itu gambar waktu SMASH dan Cast CCC3 lagi diberi pengarahan tentang CCC3 sama sutradara. Hem.. dari foto di atas udah keliatan belum cast barunya? :D ya udah deh, kita kasih foto yang lain ya :)

nah yang ini juga sama, lagi dikasih pengarahan. TApi, kita punya foto yang lebih specta dan yang pasti bakal bikin para bismaniac Jealous. Hem.. tapi jangan berlebihan ya, tetep respect :)

yap, kak Franda alias pacar kak Bisma juga ikut main di Cinta Cenat Cenut 3 :)
Mau liat yang lebih ekstrim? Nih..

Oh my Mr. Google!! Di CCC3 Morgan karakter nya jauh beda dari karakter dia sebelum-sebelumnya, sekarang dia gak pendiem lagi dan keliatan lebih cool! Hem.. liat aja tuh fotonya, waw!

Oke, jadi SMASHBLAST gak perlu khawatir tentang CCC3. CCC3 pasti ada karena udah masuk tahap produksi. Tetep sabar nunggu nya, rumotnya sih setelah lebaran kemungkinan tayangnya. Tapi, itu belum dianggep bener karena sampai sekarang SMASH belum syuting :) baru sampai photoshoot :D

di post selanjutnya bakal bahas mendetail tentang CCC girls terbaru

bye!!

Follow us on Twitter : @INSPIRED_SMASH

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar