Jumat, 10 Agustus 2012

"Kisah Romantis Cinta Cenat Cenut 3" concert

Hai SMASHBLAST, welcome to our blog.
untuk post yang ini, kita bakal ngasih tau tentang konser CCC3

Kabar gembira nih buat penggemar Cinta Cenat Cenut dan yang pastinya SMASHBLAST semua. Pihak Cinta Cenat Cenut ngadain konser untuk para CCC lovers di Indonesia. Konser itu pasti bakal specta dan yang pastinya, untuk kalian yang beruntung bisa nonton konser itu secara live, pasti bakal jadi pengalaman yang gak bakal dilupain.

Konser yang berjudul "Kisah Romantis Cinta Cenat-Cenut 3" ini, pasti ditunggu-tunggu oleh SMASHBLAST dan CCC lovers. Karena apa? Karena di konser ini bisa jadi sebagai ajang reuni antara pemain Cinta cenat cenut season 1 sampai 3. Semua pemain Cinta Cenat cenut dari season 1 sampai 3 bakal menghadiri konser ini. Udah kebayng kan gimana spectanya konser ini?

Di konser ini, "MUNGKIN" bakal jadi sedikit bocoran tentang jalan cerita cinta cenat cenut 3 yang diperkirakan bakal tayang habis lebaran nanti. Karena, kita sama sekali masih penasaran dengan jalan cerita yang bakal ditampilkan di Cinta Cenat Cenut3 ini yang ditutup rapat oleh admin @cintacenatcenut ini. Mungkin bagi kalian yang benar-benar penasaran, bisa follow @b_dewabrata yaitu pemeran di CCC3 yang masih rahasia.

Tapi sayangnya, gak banyak yang bisa dateng live ke acara konser ini. Karena tiketnya terbatas dan tidak diperjual belikan. Kalaupun kita mau dapet tiketnya, kita harus ikut kuis dari fanbase-fanbase yang udah dipercaya untuk nyebarin tiket oleh pihak cinta cenat cenutnya. Jadi, beruntunglah kalian yang bisa dateng ke konser specta ini.

Untuk yang gak bisa ngelive, janga sedih. Konser itu, pasti disiarkan di TV kok. Pastinya hanya di Trans TV. Tapi, waktunya belum di publikasikan. Hanya, untuk tappingnya tanggal 12 Agustus 2012 hari minggu ini. siapa yang udah gak sabar? hoho, harus sabar ya :)


Oke deh, sekian untuk info konsernya, jangan lupa, follow kita

@INSPIRED_SMASH di twitter!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar