Jumat, 16 Desember 2011

Tun Out is Love chapter 13 "Broken Heart"

Turn Out is Love chapter 13 “Broken Heart”

Halo SMASHBLAST ini fanfic kita yang pertama dan udah nyampe part 13

Makasih ya buat kalian yang udah setia baca fanfic kita #HeartYou :*

Cerita ini cuman buat seneng-seneng kalau ada kesamaan nama tokoh, jalan cerita atau yang lainnya, itu hanya unsur tidak sengaja dan sama sekali tidak sengaja

Maaf kalau ceritanya terlalu umum dan membosankan

HAPPY READING OUR FANFIC :)

Turn Out is Love chapter 13
☆☆☆☆☆☆☆ broken heart ☆☆☆☆☆☆☆

Sesampainya di Ancol kita langsung pesen tiket buat main-main disana pertama kita mau ngunjungin theater 4D dan kedua rencananya kita mau ke seeworld, tapi waktu kita mau masuk ke seeworld...
“Eh Ver, kayanya aku gak bisa ikut kalian hang out deh” kata Bisma
“Yah... kenapa?” kata gue kecewa
“Papaku mau pergi ke Kanada, aku diminta mama buat cepetan ke bandara sekarang.. gak apa-apa kan?”
“hem.... ya udah deh, kamu hati-hati ya”
“iya. Eh bro..... gue gak ikut kalian hang out yow, bye” kata Bisma langsung lari ke tempat parkir
“eh ver, tuh si Bisma kenapa gak ikut?” kata Dicky
“Katanya papanya mau ke Kanada, jadi dia harus ke bandara sekarang”
“Oh ya udah, yuk masuk ngapain diluar mulu”

Hem..... gak ada Bisma gak terlalu gimana juga sih. Ya seenggaknya kalau ada Bisma kan gue ada temen ngapain gtu, ngobrol atau apa. Gak kaya sekarang, cuman sama dicky doang -_-“
Udah dari sana kita ke Dufan, pertama kita naik yang ringan-ringan dulu aja, contohnya KORSEL bayangin yah, anak diatas 17 tahun masih seneng naik korsel?? .-. nah udah itu baru deh kita naik yang menantang contohnya Tornado, Hysteria, jet coaster atau yang lainnya lah pokoknya
Tapi si Ilham gak ikut, soalnya katanya dia lemah jantung, yah DL sih ya ._.V *ditimpukin ilhamfever

Yang lebih lucunya, tuh si Dicky udah naik yang kaya gituan malah muntah-muntah trus mukanya pucet banget... ahahahaha.... dasar Dicky maksain sih dia :p

“Eh, udah cukup naik yang kaya gituan! Gue udah nyerah” kata Dicky sambil duduk di kursi
“Ah... payah loe Ky, masa cuman gituan aja takut sih” kata Reza
“Eh loe Reza! Nih gue tantang loe masuk rumah hantu! Berani gak loe?” Kata dicky nantang
“Hah? Rumah hantu?? Siapa takut! Ayo kita masuk...”

Kita pun jalan menuju rumah hantu, karena Dicky nantang reza, jadi Reza harus masuk sendiri dan yang lainnya berdua-berdua..

“Eh za, loe harus sendiri masuk sana” kata Dicky
“Sendiri?? Wah elu, gak segitunya juga kali!”
“O, tidak bisa... gue sama Morgan!”
“gue sama Rafael” kata rangga
“GUE??” kata gue kebingungan
“ya sama Ilham lah!” kata Rafael
“hah?? Engga, gue sama loe aja deh gan!” kata gue narik tangan Morgan
“ogah! Gue mah sama si Dicky aja, muka dia kan serem jadi pasti ntar yang didalem pada takut sama dia”
“Eh loe gan! Gue potong mulut loe juga nih!” kata dicky
“Udah, pokoknya berdua-berdua!” kata rafael yang langsung nyelonong masuk sama Rangga diikutin Dicky sama Morgan
“heh.. ayo masuk” kata Ilham
“Engga, gue tunggu sini aja”
“udah, ayo masuk!” kata Ilham narik tangang gue buat masuk

Hua!!!!!!! Di dalem gelap banget :( gue jadi takut, ini horror banget sumpah dan......... AAAAAAAA ada kepala yang ngagetin gue... Alhasil gue kaget dan malah meluk Ilham yang ada di pinggir gue
“aaaaaaaaa.......... itu apaan!!!!!! AAAAAAa mama... pengen pulang!!!!!! Aaaaaaa” lata gue sambil meluk Ilham kenceng banget
“Eh..... cuman boneka gitu doang! Takut banget sih loe -_-“ kata Ilham
Sadar gue meluk Ilham gue pun langsung ngelepasin pelukan gue dan langsung jalan lagi ke depan, eh taunya si Ilham malah diem aja
“Apa? Kok gak jalan? Ih.. ayo cepet jalan!!!” kata gue narik tangan ilham supaya cepet keluar dari rumah hantu itu

Waktu udah keluar dari rumah hantu itu, semuanya pada ngetawain Reza yang lari-lari sambil teriak-teriak keluar dari Rumah hantu kecuali gue. Dicky yang ngeliat gue pun....

“kenapa loe Ver?” kata Dicky
“Engga, engga apa-apa” kata gue yang masang muka sok ceria
“Oh ya udah, ayo main lagi” kata Dicky sambil nyusul yang lainnya yang udah duluan
Waktu gue ngebailk gak sengaja gue kesandung dan jatoh, aduh rasanya kaya jari-jari kaki gue tuh mau patah
“AWW..... SAKIT!!!!!!!” teriak gue
Ilham sama Dicky yang belum jauh dari gue pun langsung nolongin gue, sedangkan yang lainnya udah jauh jadi mereka gak denger gue
“Aw..... sakit!!!” kata gue megang kaki gue
“Wah loe kenapa Ver?? Gak hati-hati sih loe” kata Dicky sedangkan Ilham ngeliatin dan nyoba nyembuhin luka di kaki gue
“ya udah sini gue bawa loe ke mobil, takutnya kenapa-kenapa” kata Ilham trus ngegendong gue menuju mobil
Gendong gue?????? Oh God! Ini dia mulai lagi kan sok perhatian ke gue -_-
Di mobil dia ngobatin gue, sedangkan Dicky nyusulin yang lainnya. Waktu dia ngobatin gue, gue ngerasain sisi lain seorang M. Ilham Fauzie yang selama ini gue kenal orangnya tempramental dan egois, tapi ternyata dia perhatian juga. Argh.. Ver, loe mikir apa sih! (˘_˘”)

“Udah rada mendingan?” kata Ilham setelah selesai ngobatin kaki gue
“Emh... lumayan”
“kakik loe kenapa Ver??” kata Morgan panik
“telat loe! Udah gak apa-apa kok”
“ya sorry.... salah loe kenapa gak cepetan jalannya”
“Ye... salah loe yang gak nungguin gue”
“udah... udah.... eh Ver, Bisma udah tau belum?”
“Belum, gak usah dikasih tau lah. Paling besok juga sembuh”
“oh oke, ya udah sekarang kita pulang aja, biar si veronika istirahat.. lagian besok kita mau on air juga kan” kata rafael
Akhirnya kita pun pulang, anak-anak SMASH seminggu ini bakalan nginep di rumah gue soalnya biar dirumah gak sepi aja gak ada mama papa :) hari ini Bisma gak nginep dulu di rumah gue

*keesokan harinya*

03.00
Mereka udah bangun, mereka udah siap-siap buat on air di salah satu TV di Indonesia, gila, itu mulai jam 7 tapi ini siap-siap nya dari jam 3. Hem...... gimana ya reaksi smashblast disana??? Semoga mereka sukses yah :)

“Kalian kok dari jam segini udah pada bangun?” kata gue yang setengah ngantuk
“Haha..... engga kok, ya biar bagus aja perform nya. Jadi ada kesan gitu” kata Rafael
“oh... Ya udah, siap-siap deh gue mau tidur lagi... masih ngantuk”
“Ahaha.... sejak kapan loe kompakan sama si Ilham?? Dia juga tuh masih tidur, kayanya dia baru tidur jam 1 deh, pasti cape tuh anak”
“hah?? Oh..hehe.... ya udah deh gak peduli, gue masih ngantuk”

06.00
Tada!!! Semuanya udah pada siap....kita tinggal ke lokasinya.. Bisma juga udah dateng
“Cie..... yang mau perform, ahahahaha” kata gue
“iya nih.. deg-degan, ya baru pertama kali on air dance sambil nyanyi”
“Optimis dong Bis, pasti bisa kok.. pasti banyak yang suka kok, dance kalian keren, suara oke.. muka apalagi”
“Iya dong, apalagi muka aku... pasti banyak yang terpesona” *PD -_-
“ih! PD banget ya Bis... haha”
“Eh.... bukannya siap-siap malah pacaran..!” kata Rangga
“Eh.. sst.. ga, biarin pemandangan daripada liat muka loe, mending liat mereka pacaran” kata rafael
“Ah.. dasar loe, ngiler tuh ngeliat mereka pacaran! Sono cari cewek!”
Yeah.. mereka berdua malah berantem.. gue sama Bisma malah ketawa-ketawa.. Ilham??._. hem... diem aja sih dia kaya biasanya, kaya waktu kemarin gak terjadi apa-apa :|

“hey.. udah pada siap kan?? Yok berangkat” kata manager mereka

Di perjalanan ada yang diem aja, ada yang tidur.. ada yang becanda ada yang deg-degan pokoknya bermacam-macam lah ya-_-

Waktu di lokasi... dan 5 menit sebelum mereka naik ke panggung.......
“Semangat ya Bis, kamu pasti bisa kok” kata gue nyemangatin mereka
“oke, doain aku ya” *bisma pun berlari keluar naik ke atas panggung

Merekapun naik ke atas panggung.. pertama mereka naik sih penonton biasa aja paling tepuk tangan doang.. trus mereka memperkenalkan diri satu-satu. Waktu itu gue lagi ada di kerumunan penonton dan gue gak sengaja denger “eh..eh... itu Bisma yang itu tuh ganteng ya! Gue suka deh sama dia!” kata salah satu dari mereka nunjuk-nunjuk ke Bisma dan gue juga denger “Eh..eh... Perasaan mereka plagiat banget ya... Itu tuh korea banget sih.. gak banget mereka” humph..... emang orang beda-beda #RESPECT keep calm stay positif (aseeek)
Dan waktu mereka perform, yang tadinya mereka sunyi-sunyi jangkrik, tiba-tiba pecah waktu liat dance mereka, penonton sampai jingkrak-jingkrak dan kaki gue kena sasaran... luka yang kemarin keinjek sama salah satu penonton disana, jadi aja kerasa lagi deh sakitnya. Gue pun jalan ke bagstage dianter salah satu manager mereka yang udah deket sama gue.. sedangkan SMASH masih terus perform

“Aww.... sakit banget dong, penontonnya terlalu aktif tuh” kata gue
“ahaha..... ngapain juga nerobos kerumunan penonton tapi kakik loe belum sembuh”
“ahaha.. iya nih.. gue yang salah, eh hasil fotonya keren-keren loh” kata gue sambil ngasihin kamera
“wah?? Coab gue liat”
“hem.. berarti reponnya lumayanlah kalau baru sekali on air, semoga besok-besok makin banyak fansnya”
“semoga”
“Eh tapi loe jangan bilang-bilang bisma ya soal kaki gue”
“sip”

Gak lama dari itu merekapun selesai perform untung aja gue pake jeans, jadi balutan perbannya gak keliatan..

“em.. Bis... Udah selesai??”
“Udah, hadoh lega... :)”
“haha... kalian pasti cape, aku ambilin minum ya” kata gue sambil jalan ngambil 7 air mineral banyak banget ya boo -_-
“em... ver, kaki kamu kenapa?” kata Bisma
“eh.... kaki aku?? Engga kok gak kenapa-kenapa :)” ternyata daritadi gue jalannya gak bener ya -_-
“Kamu boong Ver,” kata Bisma narik gue duduk dan ngeliat luka gue
“Iya deh Bis..... waktu itu, waktu kita pergi ke Ancol.... gue gak senagja kesandung batu ya jadi gini deh”
“Trus siapa yang nolongin kamu?”
“Ilham”
“Ilham??”
“Jangan marah ya Bis, itu kan cuman gak sengaja.. lagian dia gak ngapa-ngapain aku kok”
“Eh Veronika, Bisma cepetan sini kita balik!” kata Reza berteriak
Kita pun pulang ke rumah gue

Di rumah... Bisma gak berenti-berentinya ngikutin gue kemana aja-__- hadew... terlalu banget nih Bisma. Gak enak juga kali sama anak-anak
“Aduh cie... berduaan mulu nih, ikut dong qhaqha~” kata Rangga
“Ih apaan sih loe nga! Tau nih, si Bisma nya ngikutin gue mulu”
“Ya biarin.. ntar kalau kamu jatoh lagi gimana?”
“hadew...... ni couple, sok romantis deh-_- udah ah mending tidur” kata Rangga masuk ke kamar
“Iya ah, aku juga mau tidur aja, cape diikutin mulu, awas loh! Jangan ngikutin”
“Iya-iya... tenang kali”

Besoknya gue mesti sekolah dan anak-anak SMASH juga harus kuliah, jadi hari ini kita gak ngumpul-ngumpul. Kebetulan waktu itu Bisma ada kuliahnya sore, jadi paginya dia nganterin gue ke sekolah *aseeek.

Waktu kita udah nyampe sekolah, adek kelas ataupun angkatan gue pada ngeliatin gue. Hadew.... udah disangka nih sama gue, pasti spektakuler kalau Bisma ke sekolah -_-gue udah bilang biar gue turun sendiri aja, eh tapi si Bisma malah tetep keras kepala, bilang kaki gue takut kenapa-napa lah, apalah huh..... Akhirnya bisma nganter gue ke kelas.

“Hai Ver, lah kaki loe kenapa??” kata Karen
“engga kecelakaan kecil kok”
“Eh sumpah loe tadi dianter Bisma??”
“em.. iya”
“emang dia gak kuliah??”
“engga........ Oh iya, cerita dong, siapa yang loe kenal di antara mereka, please”
“em.. iya deh”
“asikk..... cepet-cepet cerita”
“Hem...... Selama gue sekolah disini gue baru kenal sama Bisma dan liat dia lebih deket. Gue selama ini, acuh sama dia... kirain gue dia bukan temen kecil gue dulu, tapi waktu gue liat dia lebih deket, ternyata Bisma itu emang Bisma Karisma yang gue kenal dulu”
“Lah kok loe baru tau sekarang??”
“Gue tau, Bisma tuh dikenal sama semua yang ada di sekolah ini, tapi kecuali gue... Gue kan dulu sibuk sama Basket, gue gak peduli sama si Bisma kek siapa kek dan gue baru tau sekarang”
“Jadi loe itu sebenernya temen kecilnya Bisma??”
“Iya,, loe gak marahkan gue cerita tentang Bisma??”
“Ya engga sih, tapi kok Bisma gk pernah cerita ya?”
“Udah lah, paling dia juga udah lupa. Hem... Gue boleh minta pin BBnya gak?”
“Hem.... Boleh-boleh, tapi jangan bilang siapa-siapa itu dari gue oke?”
“sip!”

Lagi ngobrol sama si Karen tiba-tiba ada adek-adek kelas nyamperin kita
“Halo kak, kakak itu kak Veronika kan?”
“Hem..... iya, emang kenapa??”
“Wah... benerkan.... em... kakak pacarnya Bisma kan kak?”
“Hehehe..... gimana ya..”
“Udah kak, ngaku aja.. lagian kalian cocok kok, trus kak kemarin kak Bisma tampil sama SMASH kan di ***?”
“Ehehe.... iya”
“oh..... salam ya kak buat kak Bismanya”
“Oh.. eh... iya, ntar disampain ya”

Hah??? Ini apaan maksudnya???? Gak ngerti sumpah.-. gue dideketin fansnya Bisma??? Hadoh.. masih untung sih.. semoga gak ada yang ngeneror gue deh cuman gara-gara envy berat -_- ntar gue kaya selgom bibirnya robek-robek .-.

Hari ini di sekolah gue ada pelajaran tambahan sampai jam 5 trus gue gak tau pulang sama siapa kalau nelfon Bisma, dia lagi kuliah, Morgan juga sama. Akhirnya hari itu gue pulang naik taksi. Seperti biasa diperjalanan macet banget, tapi hari-hari biasa sih gak semacet ini, hadoh.. dasar jakarta. Setelah mau deket sampai komplek rumah tetep aja macet, akhirnya gue turun aja dan rencananya gue mau naik ojek aja lah, daripada macet-macetan. Tapi, hari ini gue lagi sial deh kayanya, soalnya ojek yang biasa mangkal di depan komplek gak ada, yap terpaksa gue harus jalan deh, lumayan lah olahraga malam o_o waktu gue lagi jalan, gue ngeliat ada 2 preman lagi duduk-duduk sambil main catur, gue sebenernya takut tapi gue beraniin diri.. tapi waktu gue mau lewat di depan mereka, gue dicegat sama mereka gue digangguin gue udah teriak-teriak tetep aja gak ada yang nolongin emang lagi sepi banget, dan tiba-tiba ada yang nolongin gue (ʃ ƪ˘▽˘)
“Heh.... lepasin cewek itu” teriak Ilham :o
“Loe siapa?? Berani sama gue?? Anak kecil!”
Mereka berantem haduh serem deh liatnya, gue cuman bisa liatin karena gue juga takut dan tapi ternyata Ilham kena tonjok di mukanya, jadi dia kalah *penonton kecewe :))
Gue nolongin dia, gue ngebantu dia buat berdiri dan masuk mobilnya.. gue pun bawa ilham pulang ke rumah. Di rumah belum ada siapa-siapa cuman gue sama Ilham doang, gue pun ngobatin luka Ilham
“Haduh... loe tuh ngapain lagi sok-sokan lawan mereka, jadi gini kan”
“Ya kalau gue gak lawan mereka, nanti loe kenapa-napa”
“Iya tapi gak usah sok jagoan juga!”
“Siapa yang sok jagoan??” kata Ilham sambil megang lukanya
“Udah selesai, gue masuk dulu”
“Eh Ver...... “ kata ilham
“apa?”
“makasih ya”
Gue gak jawab dan langsung masuk

Waktu gue masuk rumah, bell bunyi mungkin mereka udah pulang kali ya?? Hem.... memang ternyata mereka pulang, kenapa mereka pulangnya gak 30 menit yang lalu sih?? Jadi gak ada kejadian kaya tadi tuh-_-
“Hai..... Ver, sendirian di rumah?” kata Dicky sambil duduk di sofa
“Engga.. ada Ilham tuh di belakang”
“HAH? Cuman berdua maksud loe??” :O *muka kaget
“Biasa aja kali ky, iya emang kenapa?”
“Jiah.... mampus loe kalau si Bisma tau”
“Bener juga loe, ah biarin deh nanti juga dia pasti tau”
“heh ham?? Muka loe kenapa?? Kok bonyok gitu? Loe abis berantem?” kata Rafael
“Engga, kecelakaan kecil doang depan komplek”
“Oh.. eh... masa sih?? Luka loe tuh memar abis kaya ke tonjok gtu”
“Udah lupain aja, ntar juga sembuh kok”

Kok dia gak bilang ya, tadi abis nolongin gue, padahalkan emang kenyataannya kaya gitu, apa dia takut Bisma marah ke gue?? Ah.. GR loe Ver, em.... eh ngomong-ngomong tadi gue belum bilang makasih sama dia, malah dia yang bilang makasih ke gue, jahat juga kalau gue gak bilang makasih, dia udah rela badannya memar-memar gara-gara nolongin gue, hem...... udah saatnya kali ya gue lupain masa lalu :”>

Malamnya.. malem banget sengaja gue gak tidur dulu dan nunggu yang lain tidur dulu buat ngucapin makasih sama Ilham, Ilham emang sering main game ampe malem, jadi gampang deh nemuin dia tengah malem.... Tapi Bisma kemana ya?? Udah deh, palingan udah tidur
Gue ngeliat Ilham sendirian di balkon belakang sambil minum hot chocolate, gue nyamperin dia

“Hem..... belum tidur??”
“Belum.... belum ngantuk, loe sendiri belum tidur besok kan loe sekolah”
“Gue juga belum ngantuk” kata gue duduk di pinggir Ilham
“Oh.. trus ngapain nyamperin gue?”
“Em..... makasih ya buat pertolongan loe tadi, kalau gak ada loe mungkin gue sekarang udah dibawa preman-preman itu”
“Iya sama-sama, lagian loe sih ngapain jalan di komplek malem-malem sepi sendiri”
“Iya sih.........”
“Eh tidur sana, udah malem loe kan anak kecil harus sekolah besok”
“ih sombongnya yang udah jadi anak kuliah, nih ya 1 tahun lagi juga gue jadi anak kuliah”
“Ahahaha...... Iya deh, udah sana ntar Bisma liat jadi ribet”

Akhirnya gue masuk kamar dan tidur... Hem... Lega :)

Makin hari makin padet aja jadwal manggung SMASH banyak tawaran sana-sini, trus fans mereka juga banyak setiap mereka perform pasti aja ada teriakan dari smashblast.. Fanbase-fanbase di twitter atau yang lainnya pun makin banyak bermunculan, dan anehnya makin hari juga makin banyak yang merhatiin gue, dari mulai lingkungan sekolah. Banyak adek kelas yang deket sama gue, nanyain kabar SMASH, nitip salam atau apalah. Dan pernah satu hari Bisma mention gue di twitter

“Hello dear, have a nice day maaf ya, gak ketemu-ketemu :(

Gue pun ngeRETWEET tweet Bisma itu, dan dalam sekejap, followers gue naik drastis banyak yang mention gue rata-rata isinya “Kak, kakak siapanya kak Bisma? Pacarnya kah? Bales ya kak”
Atau “Ya ampun kak, beruntung banget di bales mention sama kak bisma pasti beruntung banget, aku jadi envy” haduh ini apaan sih, ya pastilah ya.. dengan followers bisma yang beratus ribu dan fans yang banyak banget, sekali bisma nge-tweet langsung di serbu -_-
Gue pun cuman nge tweet

“hello, have a nice day dear” (takut salah ngomong)

Gue pun sign out twitter gue dan hufft....... cape!!!!

Gue BBM bisma
“Bisma aku diserbu fansmu :(“
“Ahahaha.... diserbu gimana?”
“Iya ih, aku ditanya-tanya kak kamu pacarnya Bisma SMASH ya?? Atau apalah -_-“
“Tinggal bilang iya”
“aaa........ makin deh diserbu”
“hehe.... lagi apa??”
“Engga lagi ngapa-ngapain, baru pulang sekolah, kamu gimana di Bandung?”
“Iya bentar lagi mau perform”
“Oh, good luck ya, aku mau les dulu ya, bye :*”

Pokoknya hari itu hari yang penuh dengan serbuan SB ke gue. Haduh...... Musti ngomong apa?

--------------------------
Hari ini gue sama anak-anak SMASH lagi ngumpul-ngumpul di basecamp mereka, disini juga ada Karen yang setia nemenin gue. Si Karen sih seneng-seneng aja, dia juga sering curhat ke Bisma, hem... mungkin karena mereka temen kecil kali ya?? *positiffThinking tapi akhir-akhir ini kok sikap Bisma ke gue dingin ya??

Waktu itu, gue lagi menyendiri di balkon
“Ver, ngapain disini?? Gak gabung sama yang lain??” suara itu ngagetin gue
“Eh.... Loe Ky, engga lagi pingin sendiri aja”
“Loe kenapa sama Bisma?”
“Gak kenapa-kenapa kok”
“Loe cerita aja ke gue, gue gak akan bilangin siapa-siapa kok”
“Hem.... Kenapa ya ky, kok akhir-akhir ini semenjak kalian pergi dan pulang dari Bandung, Bisma jadi dingin ke gue?? Emang ada apa??”
“Bisma juga sering murung trus nyendiri gitu waktu di Bandung, tapi gue aneh sama dia.. kok waktu ada karen dia semangat ya?”
“Hem.... mungkin mereka temen kecil kali ya udah lama gak ketemu”
“Mungkin....”

Lagi-lagi Karen... ada apa sama Karen?? Kenapa kehadiran karen di deket Bisma terasa bikin gue gak nyaman?? Apa salah gue??

------------------------------------------
Hari ini SMASH ada show, dan gue ikut karena masih libur kali ini gue gak ngajak Karen. Teriakan SMASHBLAST bisa bikin kuping gue pecah, banyak banget!!! Gue gak dateng bareng mereka karena pasti mereka bakal di serbu banyak smashblast..... dan gue??
Banyak yang sadar kalau gue dateng, banyak yang nyamperin lah apalah.. al hasil gue harus buru-buru ke backstage waktu gue mau jalan ke backstage tiba-tiba ada yang narik gue dan ternyata itu Ilham,
“Ham... loe ngapain tarik-tarik gue??”
“ssst........ ikut gue”
“kata Ilham sambil narik gue ngikutin langkahnya”
Dan ternyata kita menuju backstage tapi jalannya lebih gak diketahuin smashblast. Dan disana gue ketemu anak-anak yang lain, gue pun ngeliat mereka perform. Setelah itu kitapun mutusin buat ngumpul di taman yang sepi banget di daerah Bogor... yap tempat favorite gue sama anak-anak SMASH.. seperti biasa Bisma masih dingin ke gue dan coba menghindar. Gue pun menghampirinya:
“Bis.. kamu kenapa??”
“Nga.. nga kenapa-kenapa”
“bohong...”
“Bohong apanya??”
“Sikap kamu ke aku beda Bis!”
“Beda gimana??”
“Kok kamu santai sih?? Apa salah aku??”
*Bisma masih diem asyik dengan Bbnya* karena kesel gue pun ngambil Bbnya dan melihat sejenak nama yang ada di chat BBMnya itu
“Karen lagi??”
“Ver, balikin BB aku”
“Kamu jawab aku!! Kenapa dengan karen??”
“Udah gak ada apa-apa”
“Kamu terus aja boong Bis, kamu nganggep aku apa? Aku ini pacar kamu Bis”
Bisma pun mengangkat tangannya kaya mau nampar gue dan guepun nutup mata karena takut....
Setelah beberapa detik... Bisma menurunkan tangannya dan meraih pundak gue
“Kamu jangan terus salahin aku, apa kamu gak sadar apa yang kamu lakuin sama Ilham waktu itu?? Malem itu?? Kamu pikir aku gak liat kalian??!!”
Gue pun gak ngejawab dan malah nangis.. Gue gak nyangka Bisma bisa sekasar ini sama gue dan tiba-tiba ada orang yang ngelepasin tangan Bisma dari pundak gue dan berbalik menonjok muka Bisma
“Heh, loe Bisma!! Bisa gak loe gak kasar sama Cewek?!” kata Ilham emosi
“urusan loe apa ham disini??”
“Loe gak usah sekasar itu sama Veronika!! Dia cewek lu,dia juga punya perasaan”
“Bukannya loe punya rasa sama dia?? Bukannya loe mau milikin dia?? Jadi loe belain dia”
*Ilham diem
“Hah... ngapain loe diem?? Gak bisa jawab?? Ambil aja sana, gue udah gak butuh!”

JLEB..!
Kata-kata Bisma tadi rasanya bikin hati gue sakit banget ( #np cinta kau dan dia- SMASH) :p
Refleks gue nampar Bisma dengan keadaan gue masih nangis disana
“Maksud kamu apa Bis ngomong gitu?? Apa emang aku udah gak ada apa-apanya lagi dimata kamu?? Apa aku udah gak ada tempat di hati kamu?? Asal kamu tau ya Bis, aku bukan barang yang bisa kamu kasih dan lempar ke siapapun, aku masih punya hati Bis” kata gue sambil pergi ninggalin Bisma
“Loe liat kan Bis?? Loe liat kan sekarang!! Gimana cintanya dan sabarnya Veronika ngadepin loe selama ini?? Malem itu dia cuman mau bilang terima kasih ke gue, bukan karena apapun! Dan sekarang loe bikin sakit hati dia! Sekali lagi loe bikin dia sakit, jangan harep loe bisa milikin dia lagi Bis!” kata Ilham nyusul gue

Suasana yang tadinya indah berubah jadi gelap dan bikin gue rasanya pingin nangis sekenceng-kencengnya. Gue duduk di bawah pohon sambil terus nangis dan udah gak bisa gue tahan lagi. Kenapa semuanya harus kaya gini sih?? God, help me!!!

Di rumah gue masih terus mikirin hal itu, tapi kali ini gue mikirin sifat dan kelakuan Ilham waktu gue berantem sama Bisma... dan waktu Bisma bilang
“Bukannya loe punya rasa sama dia?? Bukannya loe mau milikin dia?? Jadi loe belain dia”
Apa bener Ilham punya rasa ke gue?? Apa iya, dia udah berubah.....??

.............................................
Keesokan harinya di sekolah.....
“Hai Ver!” kata Karen nyamperin gue
Gue cuman senyum dan menghindar dari dia, bisa bayangin gak sih? Karena dia juga kan gue kaya gini sama Bisma
“Ver..... Tunggu! Loe kenapa??” kata Karen ngejar gue
“Nga.. nga ada apa-apa kok, em... gue ada urusan, gue duluan ya” kata gue pergi
-Bilang aja kali loe seneng liat gue berantem sama Bisma-_- jujur gue langsung ilfil sama Bisma semenjak kemarin-
Oke, fine kalau gue yang salah... Tapi apa salah gue akrab sama musuhnya?? Toh gue gak selingkuh sama Ilham kok, percuma gue nunggu dia selama tiga tahun disini, tapi sekarang?? Dia aja gak nganggep gue kan??

Di rumah... saat itu juga gue lepas kalung yang dikasih Bisma, gue ambil kotak musik yang waktu itu Bisma kasih dan gue pun berniat buat ngembaliin semua yang bisma kasih ke gue......... gue pun nyimpen surat di kotak itu , dan semoga dibaca Bisma
Siang itu gue berangkat ke rumahnya Bisma buat ngasih kotak itu, karena gue gak berani ngasih langsung, jadi gue titipin aja ke satpam rumahnya, semoga dia buka dan baca sesegera mungkin....... :’)

*
Bisma pun membuka kotak yang tadi diberikan veronika, dan dia kaget setelah lihat barang-barang yang dulu dia beri ke Veronika sekarang Veronika kembaikan dan lebih kagetnya membaca surat yang ada di sana

TO: Bisma
Bisma.. Ini aku kembaliin lagi barang-barang yang pernah kamu kasih ke aku, kalung, kotak musik, baju couple kita dan semuanya kalau masih ada yang kurang bilang aja aku pasti kembaliin. Makasih selama 4 tahun udah bikin aku bahagia, udah bikin hidup aku berwarna tapi... mungkin kali ini semuanya harus berakhir, di hati kamu udah gak ada aku, dan ngapain kita lanjutin lagi kalau kenyataan nya kaya gitu. Mulai sama hidup kamu yang baru, lupain aku”
-Veronika-









(To be continue)

Makasih smashblast..... semoga puas, hem.. kayaknya chapter selanjutnya agak telat nih, maaf ya soalnya admin minggu depan harus UAS dan minggu-minggu ini harus belajar extra hehehe sorry ya, keep follow us ya smashblast

Created by:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar