Jumat, 16 Desember 2011

Turn Out is Love chapter 12 "Yeah SMASH"

Turn Out is Love chapter 12 “Yeah........ SMASH”

Halo Smashblast! Ini fanfic pertama kita dan udah sampe chapter 12

Makasih yang udah mau baca fanfic kita sampai chapter 12 #HEARTYOU :*

maaf kalau ada kesamaan jalan cerita atau apapun itu, itu tidak disengaja

maaf kalau terlalu umum atau ngebosenin

Oke selamat membaca SMASHBLAST

TURN OUT IS LOVE
☆☆☆☆☆☆☆YEAH........SMASH☆☆☆☆☆☆☆

Semenjak Bisma pulang, gue gak kesepian lagi. Kita sering jalan kalau gue pulang sekolah. Seneng ya malming ada yang nemenin eheheheh ._.V
Tapi, gue ngerasa aneh deh sama sikap Ilham ke gue sekarang, dia sering merhatiin gue, atau apalah. Pokoknya aneh banget -_- Gue sih fine aja, tapi Bisma? Aduh..... please deh ham mau loe apa? :o

“Bis, besok kamu ada acara?” kata gue
“Ada kayanya, aku mau latihan dance”
“Latihan dance lagi? Sering banget sih bis -_-“
“ahaha.......... jangan marah dong, itu kan hobi aku”
“em.. ya udah, besok aku ikut ya ketempat latihan kamu?”
“tumben....... ngapain?”
“Oh jadi gak boleh? Ya Udah sih gak apa-apa......”
“eh..eh... bukan kaya gitu maksudnya, Aku kan cuman nanya kamu ngapain ikut? Gak bosen”
“ih ya engga lah, pengen liat kamu ngedance doang”
“oh, oke deh, besok aku jemput kamu jam 3”
“sip”

Emang sih, akhir-akhir ini Bisma sering banget latihan dance. Sampai-sampai hari sabtu pun gak ada waktu deh kayanya buat gue-_- Ya gak ada salahnya juga kan gue ikut ke tempat latihannya.

*keesokan harinya*

Gue berangkat ke tempat latihan Bisma, dijemput dia. Gue sengaja bawa kamera, pengen foto-foto Bisma gitu waktu dia latihan dance, ehehehehe pasti keren. Dan gak berapa lama, kita sampai ditempat latihannya. Waktu gue masuk, kok.............
“Hah??? Kok kalian ada disini juga?” kata gue kaget ngeliat Dicky,Rafael,Rangga,Reza juga ada disana
“Yeah........ Ya kita mau nge-dance lah, masa mau masak-masakan” kata Reza nyerocos
“Kita mau latihan dance bareng Ver, tumben loe ikut?” kata Dicky
“hah? Engga sih, iseng doang pengen ikut”
“Cie........ mau liat AA Bisma cie..........” Kata Rangga dan satu detik kemudian kepalanya langsung disambar jitakan maut dari Bisma.
“Ahaha.. apaan sih loe nga? Sana latihan... gue pengen liat”

Mereka latihan dance, tapi kok dancenya sama semua?? Langsung itu sih koreografi namanya, tapi buat apa mereka latihan koreo? Trus nyanyi? ._. gak ngerti nih.........
Gue foto-foto in mereka waktu dance, keren banget loh ehehehehe

Waktu mereka break latihan.....
“Eh, kalian kok dance sambil nyanyi? Aneh deh... gak cape?”
“Wah.......... susah nih, ngomong sama anak kurang gaul gini, susah nih” kata Rafael
“Ih beneran. Gue gak tau”
“Ya elah..... Kita tuh mau bikin Boyband veronika” kata Reza
“Boyband? Apaan tuh?”
“Ya contohnya kaya kita tadi, nyanyi sambil dance”
“oh... sip gue ngerti sekarang. Hem....... kata gue, kalau cuman ber5 gak seru deh”
“gak seru gimana?”
“ya kayaknya terlalu sedikit buat jadi boyband”
“Setuju” kata Dicky
“lah trus? Nambah siapa lagi?”
“emh......... 2 orang lagi boleh juga” kata Rangga
“iya sama siapa?” kata Rafael yang sibuk ama BB nya -_-
“Ilham??? Dia kan jago dance?” kata Reza
“eh... gue sumpek disini, keluar dulu ya” kata Bisma yang gak tau kenapa waktu reza sebut ilham, dia kaya gak suka
“Eh... gue susul dia dulu ya” kata gue ikut pergi nyamperin Bisma

Di taman.........
“Bis, kamu kenapa?”
“engga... engga kenapa-kenapa, biasa aja”
“Gak suka kalau ilham masuk grup kalian?”
*Bisma diem
“Bis, udahlah, kamu jangan musuhan lagi sama dia, itu juga masa lalu kan?”
“Iya aku tau, tapi ver.....”
“udah lah Bis, mungkin dia juga udah sadar, buktinya sikap dia jadi baik kan ke kita?”
“Kamu yakin?”
“Kamu gak percaya sama aku?”
“Oke, aku coba”
“Ya udah, ayok masuk lagi, ntar gak enak sama anak-anak, latihan nya jadi ke ganggu kan”

Akhirnya kita masuk ke tempat latihan trus mereka lanjut latihan

--- Waktu pulang---
“Jadinya Ilham aja?” kata Reza
“Iya sih kalau kata gue, dia kan juga jago dance” kata Rangga
“Loe gak keberatan kan Bis?” Kata Rafael yang sedikit gak enak
Gue ngeliatin Bisma, nunggu jawaban dia
“Em...... Gue sih gak apa-apa”
“Yakin loe Bis? Gak kesambet kan loe?” Kata Dicky yang gak percaya
“Apaan sih loe Ky, ya gue serius lah, udah kalian ajakin aja tuh Ilham, gue pulang dulu ya nganter Veronika, bye”
Semua bengong liat Bisma. Ahahaha......... lucu ya mereka :))
Akhirnya gue pulang dianter Bisma

*Keesokan harinya di sekolah*

“Eh Ver, sini deh!” panggil Karen yang lagi duduk bareng temen”nya
“Ada apa?” kata gue
“Eh emang bener ya tuh Bisma mau bikin Boyband?” kata Karen dengan muka berbinar ---
“Hah........ eh.........Kok nanya gue?”
“Yah... loe gimana sih, loe kan pacarnya Bisma.. jadi loe pasti tau dong”
“Sebenernya sih iya, tapi kalian jangan bilang siapa-siapa dulu oke?!”
“Sip...... asal loe mau kalau ntar gue minta tanda tangannya, jangan sombong” loh lu Ver”
“Ahahaha... iya sip deh karen ku~”

Aduh... belum jadi artis aja udah kaya gini sih -_- hahahahaha

Waktu pulang sekolah gue dijemput Bisma, buat ke tempat latihannya yang kemarin. Katanya sih si Ilham udah reza ajak buat gabung, dan katanya dia mau-mau aja. Hufft..... semoga gak ada debat deh ya..........

Di tempat latihan...... canggung banget dong tuh anak-anak, gara-gara ada Bisma sama Ilham. Takut mereka debat kali ya, haha *ketawa maksa

“Eh kayanya kurang satu nih, kalau cuman ber-6 gak seru deh” kata guru koreo mereka
“Bener juga” kata Rafael
“eh.... kenapa gak Morgan aja sih?” kata Dicky antusias banget
“Lah?? Kok si morgan?? Apa hubungannya?”
“Bener banget!” Kata Reza sambil makan somaynya yang sedetik kemudian direbut ama Dicky
“Ya tapikan kakak gue itu gak bisa dance”
“kan bisa dilatih Ver, “ kata guru koreo mereka
“Iya Ver, lagian Morgan ganteng, siapa sih yang gak mau sama dia. Gak kalah ganteng dari gue” kata rangga PD setengah mampus -_-
“oh iya, emang umur Morgan berapa? Kayanya boleh juga” kata manager mereka
“baru 20 mau 21” kata gue
“Ya udah cepet suru gabung” kata guru koreo itu
“Iya Ver, lagian suara kak Morgan bagus lagi jadi kalau masalah dance gak perlu takut” kata Bisma
“Oke deh, ntar gue suru dia gabung hehe...”
Sementara kita ngobrol-ngobrol, Ilham cuman diem-diem doang. Agak gimana juga gitu sama dia, kayanya kita jahat banget gitu ya, nyuekin dia

“Eh Bis, tuh samperin Ilham sana” kata gue berbisik ke Bisma yang lagi main gitarnya
“Hah? Ngapain? Biarin aja dia kaya gitu” cuek-_-
“ish... gimana sih, katanya mau jadi boyband, tapi kok gak solid... aneh” *pura-pura BT
“iya...iya..... aku ke sana” kata Bisma sedikit terpaksa
“aha... gitu dong, cepet sana”
Gue ngeliatin dari tempat gue duduk ini

“Eh.... napa loe diem doang?” kata Bisma tetep jaim .-.
“Gak ada urusan sama loe” kata Ilham BT
“Yah... gue baik ya ke loe, udah mau ngajak ngomong loe, eh tau nya........”

Waduh kayanya udah gak beres nih, kalau misalnya mereka berantem disini gimana, akhirnya gue samperin mereka.. yang lain malah pada ngeliatin doang ._.

“Ehehehe........ bereskan?? Gak apa-apa kan” kata gue diantara mereka
“Gak...... biasa aja” kata Bisma
“Em... kalian tih gak boleh musuhan, katanya mau jadi anggota boyband, tapi kok gak solid, ntar gak sukses loh”
*mereka diem
“Oke..... cepet salaman, maaf”an!” kata gue
*mereka tetep diem
“ih... susah banget sih, tinggal gini doang... selesai kan?” kata gue sambil ngejabat paksa tangan mereka, yang sedetik kemudian mereka lepas-_-
“yeyeyeye.......... akhirnya berakhir juga perang dunia” kata Rangga sok terharu dan TAKKK! Makan tuh tamparan si Cocoh wkwkwkwk ._.v

Yap selesai deh latihan hari itu, gue pulang dianter Bisma

Dan gak beberapa lama dari itu, Morgan pulang.

“Eh... gan, loe mau gak jadi anggota boyband?”
“Boyband? Ngapain nanyain yang kaya gituan-_-“
“yeh..... nanya gue, mau gak?”
“Emang kenapa?”
“Em... Bisma mau bikin boyband, kayanya kan di Indonesia belum ada lagi tuh boyband”
“emh..... gimana ya?’
“em oke mau. Sip gue bilang ke Bisma, bye~” kata gue langsung kabur ke kamar ninggalin si Morgan yang masih bingung _-_

Derrrrrrrttttttt HP gue bunyi, BM dari Bisma

“Udah ditanyain Ver?”
“Udah, katanya dia mau” aja”
“beneran?”
“iyap....”
“Kalau gitu, ntar besok kamu sama Morgan langsung aja ke tempat latihan ya?”
“ahaha.... sip”
“Oke, good night, have a sweet dream dear xoxo~”
“Good night to my prince, mimpiin aku ya XD”
“Ahaha... pasti dong, gak akan pernah lupa”

*keesokan harinya*
“Eh ma, tau gak ya... itu si Morgan mau jadi anggota boyband loh” Kata gue di ruang TV
Morgan yang lagi main PSP langsung nyamber “apaan loe?”
“Iya ya mah dia tuh mau bikin boyband sama Bisma dll,”
“Boyband emang apaan sih, mama gak ngerti”
“itu loh mama,yang nari sambil nyanyi”
“oh itu, kaya jaman dulu tuh ada”
“Kalau menurut gue ya gan, loe tuh gak pantes jadi Boyband, gak keren-_-“ *frontal mamen *digebukin morganous
“eh apa loe bilang? Gue udah kurang keren apalagi? Paling keren malah”
“ehek.... keselek gue dengernya gan” :))
“ahaha.... kalian tuh.... mamah si setuju-setuju aja, kamu gan?”
“emh......”
“ah dasar banyak mikir loe gan, bilang iya aja napa -_-“
“aku sih kalau mama ngijinin”
“ahaha.... ogan anak mama, Handi Morgan Winata seorang.........”
TAKKK.... GUE DIJITAK SAMA SI MORGAN ITU
“AWW........ sakit Morgan! Nih ya loe rasain” kata gue ngejitak morgan balik
“Haduh... kalian ini pasti aja kaya gitu, udah ah mama cape”
Akhirnya gue malah berantem sama si ogan hahahahaha

“STOOP!!!!!!!!! Lo tuya anak kecil malah ngajak berantem ke gue” kata Morgan sambil ngelus-ngelus kepalanya
“Lagian elu duluan yang mulai!”

“Eh... jam berapa sekarang?” kata gue
“jam 2, napa?”
“HAH? Jam 2? Jam 3 kita harus ketempat latihan Bisma.......... aaaaa......... gue belum mandi!”
“Cepetan loe mandi sana”

Beberapa saat kemudian kita udah siap, kita pamit ke mama dan kita cuz ke tempat latihan Bisma. Setelah sampai gue langsung narik maksa si Morgan masuk fufufu......... ;p

“Gue musti ngapain nanti?”
“Gak ngapa-ngapain”
“lah.-.”
“Udah, jangan banyak nanya, masuk aja”

Di dalem mereka ber-7 ditambah beberapa orang lagi sibuk ngomongin rencana ke depannya. Sedangkan gue buka website sekolah dan disana ribet banget masalah Bisma.. hahaha... Bisma udah gak sekolah disana aja masih fenomenal.. WKWkwkwkwkwk

Dan setelah beberapa jam, akhirnya merekapun selesai latihan. Yang gue tau, Single nya itu I Heart You dan bentar lagi mau dibikin VC.. hem...... sukses deh ya... Dance mereka juga keren.... apalagi Bisma ezeee (tetep ya).-.v

“Gimana?? Udah beres?” tanya gue ke Bisma
“udah buat hari ini, semoga lancar”
“Amin... eh nama Boyband kalian apa?”
“SMASH”
“SMASH apaan tuh”
“SMASH singkatan dari seven man as seven heroes”
“woah... namanya bagus tuh, namanya aja udah bagus apalagi nanti udah jadinya”
“pasti dong, eh aku ke WC dulu ya”
“Oke”

Waktu Bisma ke WC gue duduk di sofa sendiri.. anak-anak yang lain lagi pada di luar di taman. Haus juga ya, panas banget padahal gue kan gak ikut latihan... ahahaha..... waktu gue mau ngambil air mineral yang tinggal satu di meja, eh taunya ada juga yang mau ambil air itu, dan ternyata itu Ilham-_-

“Udah buat loe aja” kata gue
“Loe haus? Nih buat loe aja.. Gue masih bisa ngambil di dapur kok”
“Udah biar gue aja yang ngambil”
Waktu gue mau pergi, ilham narik tangan gue
“Nih buat loe aja”
“Aduh, udah deh.. maksa loe!”
“Emang loe sebegitu bencinya ya sama gue?”
“Apa hubungannya sih loe? Cuman karena air gini doang ribut”
Ilham diem
“Sekarang mau loe apa??? Belum cukup loe 4 tahun yang lalu??? Belum cukup?? Sekarang loe deketin gue lagi, otak loe tuh dimana sih ham?? Gue capek sama loe!”
Gue pergi ninggalin ilham sendiri di ruang itu.. Gue juga pamit sama anak-anak, udah males gue liat mereka latihan kalau ada dia -_-

Si Ilham udah ngancuri mood gue hai ini. Apasih maunya dia, coba ngedeketin gue lagi??? Gak mikir sih tuh orang, belum puas dia nyakitin gue dulu?? Pengen bikin hubungan gue ancur sama Bisma? Argh...... Gue benci sama dia..!!!!!!!!

Waktu gue lagi BT-BT nya di kamar, ada BM dari Bisma

“Ver, tadi kenapa pulang duluan?”
“ahaha... Engga Bis, tadi aku di telfon mama.. Aku disuruh cepet pulang, gak apa-apa kan?”
“Iya, eh ngomong-ngomong, besok kita mau bikin VC I heart you”
“besok?? Bukannya Rafa masih sakit?”
“Iya sih, tapi mau gimana lagi? Harus buru-buru dibuat nanti kita bikin 7 versionnya kok”
“Oh, tapi besok aku gak bisa ikut, aku kan sekolah”
“iya gk apa-apa”

Besok gue gak bisa ikut pembuatan VC I Heart You. Besok harus sekolah, ada yang perlu diselesain, padahal pengen banget ikut :’( semoga pembuatan VC mereka lancar :)

*keesokan harinya*

Hari ini mereka bikin VC I Heart You. Walaupun tanpa rafael tapi mereka tetep semangat. Rencananya sih mau dimasukin youtube dulu, semoga responnya baik deh..... Tolong permudah jalan mereka :”)

“Eh Ver, gimana perkembangan SMASH??” Tanya Karen waktu istirahat
“Perkembangan gimana maksud loe?” *pura-pura bego
“Yah... pura-pura gak tau ah loe-_-“
“Iya, sekarang mereka lagi bikin VC single mereka”
“Wah? Seriusan loe Ver?? Trus kapan mereka masuk TV?” :o
“Yaelah... mana gue tau”
“Yeh... elu =,=”
“Haha.... udah ah gue masuk dulu”

Siang harinya gue pulang ke rumah. Tadinya sih gue pengen nyusulin SMASH ketempat pembuatan VC nya.. tapi mama nyuruh gue pulang cepet.... maklum... bibi gak ada di rumah, pasti repot tuh -_-

Waktu udah nyampe rumah, ini mama udah paling bikin gue kesel aja. Masa coba gue disuruh jaga rumah sendiri. Katanya sih mereka berdua mau pergi ke luar kota 1 minggu, dan gue sama morgan di suruh jaga rumah?? .-. Dan sekarang gue sendirian di rumah, ya udah... gue minta aja karen nginep di rumah gue, biar gue ada temen gitu... horor banget kan kalau sendirian?? :o
30 menit kemudian Karen sampe di rumah gue, emang sih rumahnya gak terlalu jauh sama rumah gue, jadi cepet deh nyampe rumah guenya :)

Eh gak lama dari Karen nyampe rumah gue, tiba-tiba ada bunyi klakson dari luar.. ada 3 mobil?? Hah sapa tuh, banyak amat mobilnya... eh taunya SMASH._. eh bentar.... kok mereka malah main ke rumah gue?? Malem-malem?? Ngapain ya? Kok Morgan atau Bisma gak ngabarin gue kalau mereka mau ke sini?

“Hah?? Kalian ngapain ke sini??” kata gue
“Oh gak suka nih, oke fine... pulang nyok!” kata Reza sambil dorong MS lain masuk mobil
“Eh!! Bukan gitu maksudnya... kenapa gak bilang dulu gtu?? Trus ada acara apaan mendadak banget?”
“Engga sih, gue ngajak mereka aja kan bokap nyokap lagi gak ada”
“oh ya udah, masuk yuk.. ada temen gue juga kok.. kirain gue kalian gak akan ke sini”

Akhirnya gue nyuruh mereka masuk dan ngenalin mereka ke Karen. Si karen mukanya udah paling nge-fly banget lah, ya jelas dong orang dia fans pertama SMASH wkwkwkwk ._.v

“Hei..... kenalin, ini Karen dia temen gue di sekolah, cantik kan?”
“ehehe...... bisa aja loe Ver. Hai kakak-kakak SMASH aku Veronika, salam kenal ya kak :)”
“Iya salam kenal juga, gue Bisma” kata Bisma memperkenalkan dirinya pertama kali
“Gue Reza”
“Gue Dicky”
“Gue Ilham”
“Gue Rangga”
“Gue Morgan”
“Oke... udah ya sesi kenal-kenalannya.. Eh gimana VC kalian? Sukses?” kata gue penasaran
“Sukses dong Ver, Sayang loe gak ikut padahal mamang loe tuh si Bisma ganteng banget” kata Rangga
“Heh...... gue udah ganteng dari dulu kali” Kata Bisma yang teriak dari dalem kamar mandi
“hahahaha.... dasar ya kalian. Ih seriusanlah seru gak??”
“Ya seru lah... Tapi agak sedikit canggung juga sih.. maklum.. kita kan baru berhadapan langsung sama kamera” kata Dicky
“Oh... ya udah.... kalian pasti cape, lagian ini udah malem juga.. gue mau tidur dulu ya sama karen, bye!”
“ah.... Alesan lu Ver, paling ntar bangun trus berduaan deh ama si Bisma” kata Reza yang disambut dengan lembaran bantal pas ke mukanya itu -_-V
“Pfft...... Reza!!”

*di kamar gue*

Di kamar, gue sama Karen gak langsung tidur. Kita nadain sesi curhat dulu .-. pfft..... maklum, cewek man ;p

“Eh ren, napa lu???” kata gue sambil liatin Karen yang bengong
“hah? Engga kok... gue ngerasa aneh aja”
“Aneh?? Aneh apa??”
“Gue kaya ngerasa kenal sama salah satu dari mereka,”
“Siapa??? Cerita sama gue”
“ah... engga.. lupain aja...”
“Ya udah, gue tidur ya, good night Karen”

Malam itu, yang tadinya gue udah cape banget malah gue jadi gak bisa tidur. Berisik mulu di bawah, gila tuh anak-anak SMASH masih aja jam segini becanda-becanda padahal ampir mau jam 12 nih.... Tapi setelah jam1 akhirnya sunyi juga :) tapi tetep gue gak bisa tidur, Karen yang tidur sama gue aja udah tidur daritadi tapi kenapa gue engga bisa tidur mulu -_- arggh... padahal hari ini cape banget, taunya HP gue bunyi

“Udah tidur?”
“Belum, gak bisa tidur :”(“
“Sini yuk ke bawah?”
“Ngapain?? Yang lain emang kenapa?”
“Yang lain udah pada tidur, aku gak ada temen insom sendirian :|”
“Yayaya... aku ke sana”

Akhirnya gue ke bawah nemenin Bisma, kasian juga sih dia... hehehehe yang lain udah pada ngorok, dan posisi tidur mereka tuh udah pada gak etis banget, aneh pokoknya.

“kenapa gak bisa tidur Ver??”
“gak tau, lagi gak bisa aja mungkin”
“Ada masalah?”
“Engga, gak ada apa-apa”
“Oh..... Entar kamu bisa datengkan ke tempat kita onn Air?”
“On Air? Wah.... udah mau on air lagi, kapan?”
“hem... kira-kira lusa kalau gak salah, bisa kan?”
“Kayaknya bisa, pasti di usahain lah”
“oke, oh iya Ver.. karen itu temen sekolah kamu?”
“Iya, emang kenapa? Kamu kenal?”
“Oh engga kok, cuman nanya doang”

Yap... malam itu berakhir dengan gue yang ketiduran di pundak Bisma sampai pagi...

*bangun*
“Haduh...... udah pagi ya?? Kapan gue tidurnya?” kata gue yang masih setengah sadar
“kalau loe udah bangun ya berarti loe tidur Ver!” kata Dicky gak nyante
“Hadooh....... Biasa dong ky! Gue masih ngantuk, pengen pindah ke kamar-_-“
“Ya udah, sana pindah, ntar kita tinggalin”
“Hah? Emang kalian mau kemana? Ikut dong! *langsung melek ._.v”
“Belum tau ya neng? NDESO hahahaha”
“Ih dicky gue serius”
“Ya deh iya... Kita mau jalan-jalan!” kata dicky semangat sambil tepuk tangan kaya anak TK
“Ikut!!!!!!!! Aaaa.......... pokoknya gue ikut!”
“Ah gak seru ada loe, boring”
“maksud loe??????-_-“
“Eh kalian bedua...... pacaran mulu, inget tuh ada bisma, ntar dia ngamuk lagi hahaha” kata Rangga lewat
“Heh? Apaan lu nga??” kata Dicky
“Ah udah pokoknya gue ikut”
“iya deh iya, sana mandi ntar telat gara-gara lu.. trus kuda-kuda yang ada di korsel kabur lagi”
Gue: *lemparin bantal ke dicky -_-

*beberapa saat kemudian*
Gue sama anak-anak udah siap, karen gak bisa ikut soalnya dia ada acara keluarga. Hem.... gak apa-apa deh ya :) Kita pun OTW ke Ancol m/






Gimana cerita anak-anak SMASH di Ancol dan apa yang terjadi disana dan gimana jadinya penampilan SMASH waktu mereka on Air?? Hem..... trus kira-kira siapa sih yang dikenal Karen diantara anak-anak SMASH??

THANK’S FOR READING

Jangan bosen-bosen ya baca fanfic kita

Ayo coment juga fanfic kita :D


(to be continue)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar