Jumat, 16 Desember 2011

Turn Out is Love chapter 14 "Let's Move On"

Turn Out is Love chapter 14 “Let’s move on”

Halo SMASHBLAST ini fanfic kita yang pertama dan udah nyampe chapter 14

Makasih ya buat kalian yang udah setia baca fanfic kita #HeartYou :*

Cerita ini cuman buat seneng-seneng kalau ada kesamaan nama tokoh, jalan cerita atau yang lainnya, itu hanya unsur tidak sengaja dan sama sekali tidak sengaja

Maaf kalau ceritanya terlalu umum dan membosankan

HAPPY READING OUR FANFIC :)

Turn Out is Love chapter 14
☆☆☆☆☆☆☆ Let’s Move On ☆☆☆☆☆☆☆

Hari ini, gue ngerasa gue gak sehappy kemarin.. ya jelas lah.... kalian semua juga tau apa alesannya. Hari ini juga aneh, kenapa sebegitu cepet kabar gue sama Bisma putus nyebar?? Arrgh.... ×̯×
“Ver... Loe beneran putus sama Bisma??” Kata Karen antusias -_-
“Kalau emang iya kenapa?”
“kok kalian putus?? Emang ada masalah apaan??”
“Bukan urusan loe juga sih, ya itu cuman kita doang yang tau”
“Bukan karena gue kan?”
“em... udah ah.. gue ke kelas dulu” kata gue pergi ninggalin Karen

Pulangnya Morgan nge-telfon gue
“Ver... Gue sekarang pulang sama anak-anak yang lain”
“Lah, trus?”
“Iya tungguin kita di bandara, kita mau nginep di rumah”
“Kenapa gak di basecamp kalian aja sih??!!”
“Ih.. udah jangan banyak bacot, cepet ke bandara *mati”

Haduh.. apaan sih ni si Morgan, gak tau apa yah gue lagi males banget liat mukanya Bisma?? _-_
Akhirnya pulang sekolah gue pun ke bandara buat jemput mereka,, Agak males juga sih.. tapi mau gimana lagi?
Di bandara gue nunggu lama.. di sana udah banyak kerumunan smashblast udah lengkap dengan atribut mereka. Yap.. apalagi kalau bukan poster, camera dan suara emas mereka buat neriakin SMASH ._.
Waktu gue sampe disana, sumpah gue awkward banget. Smashblast banyak yang liatin gue, apaan deh maksudnya ¬˛¬” dan tiba-tiba

“Halo kak Vero....!” smashblast nyapa gue ´O`
“Eh.. halo!” kata gue ngebales sapaan mereka
“Kakak kok masih pake seragam?? Baru pulang sekolah ya kak??”
“Oh.. hehe.. iya nih baru pulang, mau jemput smash ya??!! (sok asik ;p)”
“Iya nih kak, kakak juga pastinya dong??”
“Hehehe.......... Gak kok cuman mau jemput kakak ku Morgan doang :)”
“Iya tetep smash kan..... masa gak dijemput juga kak Bismanya?? Kan pacar kakak”
(Hah?? Pacar?? Hoy gue udah putus sama dia)
“Ahaha.. kamu bisa aja (--_--)”
“Oh iya kak nitip salam ya buat kakak-kakak smashnya”
“Oke.. tuh smashbnya udah dateng, samperin gih”
Akhirnya smashblast itu pun lari ngikutin smash

Hedew.. apa deh..... tadi bikin males aja belum tau kali ya gue udah putus-_- gak lama dari itu Smash pun nyamperin gue dan kita pun jalan menuju mobil

Di mobil pada diem-dieman semua walaupun udah beberapa orang dari kita coba mencairkan suasana tapi tetep aja gak berhasil :| Si Bisma juga gitu, mukanya keliatan banget ngeliatin gue terus-_- haduh bisma........ Kenapa loe aneh sih, waktu itu loe sikapnya dingin ke gue sekarang?? Cowok emang aneh! Sedangkan gue cuman becanda-becanda doang sama Dicky yang daritadi gue gangguin tidurnya .-.V jujur berat ngelepasin Bisma, tapi gue udah terlanjur sakit hati sama dia, so?? Mau diapain lagi :”> Ini salah loe Bis, nyuruh gue pergi dari hidup loe

Di rumah gue, mereka lagi ngumpul di ruang TV sambil main PS (play station) sedangkan gue ngurung di kamar..... dan waktu gue lagi di kamar Karen BM gue..

“Ver, loe sekarang ada di rumah?”
“Iya, emang kenapa?”
“Novel gue ketinggalan di rumah loe waktu itu, gue ambil sekarang ya?”
“Oh oke”

Walau sedikit males tapi ya udahlah...... Toh gue gak ada apa-apa lagi sama Bisma... Waktu Karen nyampe rumah dia masuk dan ngeliat ada anak-anak SMASH di rumah setelah ngambil bukunya dia pun langsung pamitan ke mereka buat pulang (haduh.... pulng, pulang aja gak usah pamit segala) Gue liat, senyum Karen kenapa ditujuin ke Bisma terus?? Bisma?? Bisma juga sama walau cuman senyum biasa tapi kok hati gue panas banget ya?? Kaya gak nerima aja gitu -_- Come on Ver!!!!! LET’S MOVE ON!

Besoknya gue ke sekolah, di sekolah seperti biasa gue bergaul sama Karen walau sebenernya gue pengen nonjok tuh orang...... waktu di kantin
“Eh Ver, gimana kabar bisma?” sok asik nih orang-_-
“Bukannya loe udah liat kemarin kan Ren??”
“Oh iya, eh gue ke toilet dulu ya... Titip Hp gue ya”
Gue biarin aja sih tuh Hpnya si Karen, tapi waktu itu ada BM...... Em... penasaran juga... dan waktu gue liat walpaper Hpnya............ ada foto Bisma sama dia...! JLEB banget gak sih??? Saat itu juga mood gue langsung down banget dan males ngapa-ngapain gak lama dari itu Karen dateng, gue buru-buru nyimpen Hpnya lagi dan pura-pura keadaan baik-baik aja..
“Em.. Gimana hubungan loe sama Bisma??” kata gue NYINDIR Karen
“hah?? Gitu aja,,,”
“Oh... Kalian makin sering Bman ya -_-“
“Em.... Iya.... tapi.... sebatas teman”
“Sebatas teman?? Oh........” Cukup tau kebohongan loe Karen

-------------------------------------------
Beberapa minggu kemudian, gue kaya udah ngerasa biasa ngeliat Bisma sama Karen berdua... Bahkan waktu itu sempet ada rumor mereka pacaran, so itu bukan urusan gue
Oke gue udah mutusin buat move on dari Bisma, pokoknya gue akan hapus kata “BISMA” di hati gue. Malem itu malem minggu, Ilham ngajak gue pergi dinner, emang waktu itu SMASH lagi dijadwalin buat istirahat jadi daripada gue mikirin masa lalu gue terus mendingan ya jalan sama Ilham aja deh itung-itung ngehibur diri :>

Waktu itu kita nyari cafe yang tenang... kebetulan waktu itu kita lagi ada di Bandung lagi liburan dan kita pun ngunjungin daerah dago yang kata Ilham dulu dia sering main disini, disana banyak banget pasangan yang lagi satnite berdua ada yang lagi dinner, duduk” doang atau jalan-jalan nyusurin jalanan dago.. dan gue sama Ilham akhirnya mutusin buat makan di cafe.. Cafenya suasananya romantis, banget malah dan Ilham milih duduk di suasana outdoor di sekitar taman, makin aja romantis gue jadi inget waktu Dicky ngajak dinner gue dulu :|

Kita pun pesen makanan , sambil makan kita ketawa-ketawa atau apalah pokoknya have fun banget..
“Em.... Ver, gue ke toilet dulu ya”
“Oh oke” kata gue sambil meminum jus jeruk yang tadi gue pesen
Lama gue nunggu Ilham.... Kok dia belum keluar keluar juga sih?? Apa penuh toilet nya?? Gak mungkin.. orang sepi gini. Dan waktu gue mau berbalik.... Tiba-tiba lampu yang ada di cafe itu mati semua. Alhasil gue takut sambil terus nyari Ilham dan tiba-tiba ada yang narik gue dari belakang, karena gelap gue gak biasa liat wajah orang itu dan dia pun berhenti
“Lepasin!!!!!!!!!!! Lepasin!!” Kata gue teriak ketakutan waktu dia ngelepasin gue tiba-tiba aja di depan gue ada lampu-lampu yang nyala bertuliskan “I LOVE YOU VERONIKA” (♥θ♥) Gue pun takjub dan tiba-tiba dari belakang ada yang bisikin gue dengan kata-kata yang sama kaya tulisan itu, gue pun berbalik dan ternyata itu Ilham
“I LOVE YOU, VERONIKA”
“Il......ham??” :o
“Ver....... kamu mau jadi pacar aku??”
Saat itu gue bingung. Gue harus jawab apa, di satu sisi gue rasa hati gue masih buat Bisma dan disisi lain gue pengen move on dari Bisma. Oke........ Mungkin memang mulai sekarang gue harus lupain Bisma dan coba nerima Ilham dikehidupan gue yang baru
“Kamu?? Kamu....... Serius........ ham?”
“Iya, aku serius”
“Em...........”
“Kalau kamu gak bisa jawab sekarang, aku bisa nunggu kok, dan aku juga gak masalah kalau kamu nolak aku........ kali ini juga”
“Em.......Aku..... Aku.....”
*Ilham semakin kenceng megang tangan gue
“Aku....... Terima kamu......... :”>”
“Serius Ver?? Kamu terima aku??”
Gue pun mengangguk dan Ilham pun meluk gue kenceng banget gue pun membalas pelukan itu.... Oke Ver..... Mulai sekarang gue hrus belajar sayangin dan terima Ilham di hidup gue .

pulangnya... gue dianter Ilham..


“Ham.... Makasih ya udah nganter aku pulang :D”
“Oke, gak masalah...”
“Em.. Gak masuk dulu??”
“Engga deh, udah malem juga”
“Oh ya udah, aku masuk ya..... bye”
“Bye”

Gue pun masuk ke rumah dan istirahat........ Besok awal kehidupan gue yang baru :)

Hari ini, ada acara di rumah Bisma, jadi gue sama yang lain juga di undang acaranya jam 7 malem gue bingung, ntar disana ngapain?? Ya udahlah ya gak usah terlalu dipikirin dateng aja anggep gue cuman temen biasa dan kenal sebatas kenal doang sama Bisma.......

Ilham nelfon gue......
“Ver.. Ntar malem kamu ikut kan ke rumah Bisma?”
“Iya.. Kamu?”
“aku ikut, ntar aku jemput kamu ya, biar kita ke sana barengan?”
“Iya.... aku tunggu nanti”

Hufft........... apa yang terjadi di sana?? Gue pun siap-siap buat acara nanti setelah gue pake baju yang gue pilih buat pergi dan nata rambut gue, gue ngeliat kalung yang waktu itu Dicky sama Ilham kasih ke gue..... Gue bingung mau pilih yang mana, dan karena sekarang gue udah jadian sama Ilham jadi gue pake kalung dari Ilham :| Malem itu Ilham jemput gue dan berangkat ke rumah Bisma

Setelah kita nyampe disana, gue meluk tangannya Ilham yak biar gak terlalu salting entar-_- gimanapun Bisma tetep mantan gue inget MANTAN! Di sana ada Karen... Karen masih aja sok baik sama gue sok manis pengennya gue berantem deh sama dia disana juga
“Halo Ver” sapa Karen
“Halo...... loe disini juga??”
“hehe,,,, iya.. sekarang loe sama Ilham nih? Cie...... PJ dong”
“Hem..... gak penting sih....... gue ke sana dulu deh ya -_-“ puas loe gue cuekin!?!

Acara malem itu berlangsung lancar-lancar aja dan waktu udah sepi tinggal anak-anak smash ditambah gue sama karen yang ada disana
“Ver........ gue mau cerita, gue harap loe gak marah” kta karen
“mau cerita apa?”
“Sebenernya gue sama Bisma udah......... jadian”
O,O gue langsung pergi dan Karen pun berusaha ngejar gue dan waktu dipinggir kolam renang Karen kepeleset tepat waktu gue ngebalik dan alhasil dia nyebur ke kolam :))

Bisma yang liat, saat itu juga langsung nyebur dan nyelametin Karen.... ternyata Karen pingsan semua pada panik termasuk gue yang deket banget sama karen dan setelah agak lama karen gak bangun juga Bisma malah ngasih nafas buatan ke Karen dan.................. Gue rasanya pengen nangis sekenceng-kencengnya waktu liat itu..... Karena gak sanggup nahan lagi air mata akhirnya gue menjauh... Ilham yang liat pun ngikutin gue dan nenangin gue.. kenapa rasanya berat buat lupain Bisma?? Apa karena Bisma itu......... Ah!!!!! Kenapa Bisma terus yang ada di pikiran gue?!
“udah...... Ver, aku tau berat lupain Bisma, tapi aku ada disini buat kamu dan berusaha bikin kamu lupa sama Bisma” kata Ilham
Gue pun meluk dia, rasanya gak ada lagi orang di dunia ini yang peduli sama gue... Setelah itu gue langsung pulang, ngapain juga lama-lama disini?

Di rumah..... Morgan bau tau kalau gue udah gak sama Bisma
“Ver.. Loe beneran udah putus?”
“Iya!”
“Lah kenapa??”
“Aduh! Gue males ngomong nya tanyain aja sama orangnya” kata gue lari ke kamar

Besoknya gue gak pengen kemana-mana pengen di rumah aja sebenernya.. Tapi dicky ngajak gue main di rumahnya (kaya anak kecil aja main :p) ya udahlah gue ke rumahnya katanya dia gak ada temen di rumah orang tuanya lagi ke luar kota trus gak ada jadwal manggung jadinya minta gue temenin. Oke lah, lumayan bisa main daripada nge galau di rumah #eaeaea

Waktu gue nyampe rumah Dicky, gila berantakan banget rumahnya?! Dasar cowok males banget-_-
“Eh Ky, ni rumah loe abis kena meteor ya?? Berantakan banget??”
“Engga.. Gue males beresinnya” kata dicky sambil ngemil nonton TV
“Ya elah. Ayok kita beresin!”
“Ah males ah Ver........”
“Ih... Ntar loe dimarahin loh sama orang tua lo!”
“Heuh.. Iya deh Bu saya beresin-_- bawel” Kata Dicky males
“Gitu dong!” kata gue sambil nyubit pipi Dicky
“Tapi gak pake nyubit juga bu, nyubit saya bayar goceng!”
“Ye..... Udah yok beresin”

Akhirnya kita beresin rumah, hampir 2 jam kita beresin rumahnya si Dicky yang gede ini, itu juga belum terlalu rapih sih...

“Haduh.... Cape nih Ver, udahan ah!” Kata Dicky duduk di sofa
“Em. Kita masak aja yuk??”
“Hah?? Masak apaan??”
“Apa aja yang ada di kulkas loe, yok!” kata gue narik dicky ke dapur
Kita pun masak, gak tau masak apa yang penting masak aja :p
Eh waktu gue lagi motong-motongin sayur tiba-tiba dicky nyolekin gue tepung

“AAAAAAAAAA........ Dicky! Jail banget sih loe” Kata gue sambil membalas naburin tepung di mukanya Dicky
“Ih biarin. Biar makin cantik trus putih”
“Aaa...... Dicky!! Gak mau ah..... dapurnya jadi kotor lagi!”
“Iya sorry-sorry jangan ngambek dong!”
“Siapa yang ngambek!! Hahahaha...” kata gue sambil ngelempar rambutan ke dicky trus lari
Dicky loncat-loncat trus lari ngejar gue
“AAAAAAAAAA..... Gila loe Ver!!!!!!! Pengen gue mati ketakutan liat rambutan!!”
“Hahaha............ pengen gak ya??”
“Heuh... Gak lucu nih loe Ver....”
“Ah udah ah.. .lanjut capcus!”
Kita pun lanjut masak,

Setelah kita masak dan makan gue sama Dicky duduk dan nonton di sofa, tapi ternyata waktu itu gue ketiduran dan ternyata Dicky juga yang nganterin gue ke rumah sampai kamar...... Hem, perhatian ya Dicky ke gueˆ⌣ˆ

--------- Keesokan harinya----------
Di sekolah.....
“Oke semua.... UN tinggal 3 hari lagi, jadi ibu harap kalian bisa mempersiapkan diri semaksimal dan sebagus mungkin, dan semoga nanti biasa masuk ke kampus yang diinginkan” kata bu guru menutup pelajaran hari itu, hufft........ God, tinggal 3 hari lagi UN nya?? Beneran nih?? Cepet banget sih??-_-

“Eh Ver, loe mau masuk kampus mana??mau sekampus sama anak-anak smash ya??” kata salah satu temen sekelas gue
“Hem.... gak tau juga tuh,,, doain aja ya”
“Trus loe beneran jadian sama Ilham??”
Krikk........ Gue mesti ngomong apa?? “Hem.....”
“Bukannya loe itu waktu itu pernah jadian sama Bisma kan, trus sekarang sama musuhnya?? Hah.... aneh banget”
-_-Heh tuh ngomong dijaga dikit napa! Gak tau apa bahasa loe tuh dalem. Makanya mba jadi orang gaul dan update napa, gue kan udah putus sama Bisma
“Hem... bukan urusan loe sih, udah deh gue mau ke perpus mau nyari materi buat UN”
GJ banget tuh!!!!!!!

Setelah itu bukannya gue ke perpus gue malah pulang ._. males deh di sekolah, pasti gue ditanyain tentang itu-itu lagi!! Kenapa harus di singgung lagi!

Di rumah.... waktu gue lagi ngafalin....
Haduh... susah banget!!! Gila-gila-gila! Gak ngerti pokoknya gue udah ngeluh banget gara-gara materi yang bikin butek dan gue kepikiran buat minta ajarin Ilham dan akhirnya gue telfon Ilham
“Halo.. Ham...”
“Iya Ver, ada apa??”
“Kamu sekarang ada jadwal manggung gak??”
“Engga.. ini lagi nyantai di rumah kok, kenapa?”
“Em.. Kamu bisa ke rumah sekarang gak?? Aku mau minta ajarin nih!! Pliss....”
“Oke deh, sekarang aku kesana ya”
“sip”

30 menit kemudian Ilham sampe, dan kitapun mulai belajar. Ilham setengah mati ngajarin gue yang daritadi gak ngerti sama pelajaran fisika ehehehe ._.v haduh.... emag udah takdir kali ya materi fisika itu dibuat untuk memecahkan kepala secara perlahan??-_-

“Aduh ham.... gak ngerti! :(“ kata gue ngeluh udah kesekian ratus kalinya
“Ya udah deh... istirahat aja dulu, kalau dipaksain malah makin gak ngerti”
“Ya udah, eh mau minum apa?”
“Apa aja yang penting yang dingin-dingin”
“Oke, tunggu ya” kata gue sambil jalan ke dapur

Gue pun kembali bawa 2 gelas sirup
“Nih.. haus kan” kata gue sambil ngasihin gelas itu ke Ilham
“Makasih ya Ver” kata Ilham dan langsung minum sirup itu
“Hehe,, segitu cape nya ya ngajarin aku sampai haus gitu |:D”
“Ya engga lah.. Justru seneng bisa ngajarin kamu”
“masa?? Boong nih -_-“
“Engga, beneran. Oh iya Ver, habis kamu UN kamu ikut SMASH ke Bali yuk?”
“Hah ke Bali?? Ngapain??”
“Kita mau liburan aja, sambil ada acara juga disana”
“Hem.. gimana ya?? “
“Ayo ikut dong.. kalau gak ada kamu, aku gak akan seneng disana”
“Iya deh.. ntar aku ikut, tapi entar aku izin dulu sama orang tua aku”
“Iya, eh udah istirahatnya cepet belajar lagi”
“Iya kakak guru Ilham” hehehe........

Berhari-hari gue pemantapan pagi sampai sore belum lagi less... Argh!!! Pengen buru-buru kelar nih! Dan ada suatu hari gue harus nungguin Morgan di basecamp smash gara-gara papa mama lembur dan di rumah gak ada siapa-siapa, dan di sana gue dikerjain sama MS lain dideket-deketin lagi sama Bisma -_-“

Yap skip langsung aja deh ya..... kepanjangan nanti :pV
Setelah UN selesai rasanya lega banget dan waktunya gue liburan ke...... BALI!!!!! Yeah.......

Pagi itu gue udah siap ke Bali bareng Morgan pastinya, kita pamitan ke mama dan papa, dan setelah itu kita langsung berangkat..

Di pesawat... Kita semua sibuk sendiri,,ada yang sibuk tidur, atau dengerin musik baca buku dan yang lainnya.. Sedangkan yang gue lakuin cuman dengerin lagi doang, gue duduk di pojok dan sebelah gue Bisma!-_- dia juga cuman dengerin lagu doang, -_- kita diem-dieman dari tadi. Haduh di tengah perjalanan gue udah ngantuk banget dengan earphone yang masih terpasang di kuping gue, gue ketiduran dan ternyata gue tidur di pundak Bisma, rasanya nyaman banget aduh gimana biasa move on kalau kaya gini, yang lainnya juga sama lagi pada tidur
------------------
Yeah!!!!!!!! Kita sampai di Bali!

Kita pun menuju hotel, di Hotel gue cuman sendiri di kamar sedangkan yang lain Ilham sama Reza, Morgan sama Dicky, Bisma sama Rangga dan Rafael sama manajer mereka cuman gue sendiri :P.. setelah kita sampai di kamar dan beres-beres SMASH ada acara dulu buat M&G SB Bali.... Jadinya mereka langsung ganti baju dan menuju tempat M&G sedangkan gue ngikutin sama salah satu manager mereka yang kenal deket sama gue. Waktu sampe di tempatnya, gila penuh banget, keren nih Smashblast Bali m/ Setelah SMASH M&G SMASH pun istirahat 2 jam trus perform jam 5 sore waktu Bali :) waktu lagi Istirahat ada yang tidur, main game, internetan, balesin mention smashblast atau diem-diem ngobrol doang..

“Cape ya?? Mau makan??” kata gue ke Ilham
“Haha.... Udah biasa, ntar ah males makan”
“Oke, eh udah kalian ntar perform trus mau kemana”
“Gak tau, paling istirahat, baru besok kita bakal liburan! Yeay!” kata Ilham setengah teriak kegirangan :p
“Whoa... santai kali, oke..... selamat perform deh, aku ke kamar dulu ya”
“Eh Ver”
“apa?”
“Ntar kamu dateng ya??”
“Hem.... gimana ya?”
“Kamu tunggu aja di backstage biar gak desek-desekan”
“Hem.... boleh deh.... ya udah sana gih istirahat biar bisa nyenengin SMASHBLAST Bali”
“Ya pasti dong, kita kan selalu pingin smashblast senyum” :”)
Akhirnya gue pun keluar dari kamar Ilham dan waktu gue mau ke kamar, gue papasan sama Bisma, kita berdua keliatan canggung.. Gue juga gak tau gimana heft..... God help me :| Gue pun ngelewatin Bisma tanpa liat mukanya
“Ver........!” kata Bisma setengah teriak, walaupun gue denger Bisma manggil gue, tapi gue pun mengacuhkan sapaan itu dan terus jalan menuju kamar :”|

Haduh...... apa deh ini, kenapa gue deg-degan terus setiap Bisma deket gue, kenapa gue gak biasa buat liat matanya, kenapa??? AHHH!!!!!!! VERONIKA LOE HARUS LUPAIN DIA!

Sorenya SMASH harus perform, di hotel.......
“Ver.... gak bareng sama kita aja?”
“Engga deh.. Ntar aja bareng sama Intan (salah satu manager SMASH)”
“Oh ya udah”
“Ya udah sana pergi ntar telat loh”
“Eh bentar.......” kata Ilham trus nyium kening gue
“.............”

Gila ya itu Ilham nyium kening gue tuh di lorong Hotel.... hedew.... kalau smashblast atau siapa pun liat gimana?? Pfft........ Bisa mati gue .-.

Gue nyusul mereka di tempat mereka perform, gue nunggu di backstage, hem.... penuh banget tempat mereka perform, banyak yang teriak ILHAM!!!!! BISMA!!!!! DICKY!!!! RANGGA!!!! RAFAEL!!!! REZA!!!!! MORGAN!!!!! Hedew... pokoknya berisik banget, tapi ada yang aneh yang gue liat, yang lainnya pada semangat perform tapi kok Bisma engga ya?? Biasanya dia battle sama Ilham atau Reza, sekarang??? Engga sama sekali.. Gak bersemangat banget

“Eh Ver.... Tuh kenapa si Bisma??” Kata Intan
“Kenapa apanya??” kata gue pura-pura gak tau
“Dia kok gak bersemangat banget performnya??”
“Kok nanya ke gue?? Ya mana gue tau :p”
“Kirain......... Em... ada masalah??”
“Masalah?? Engga kok, gak ada masalah”
“Oh...”

Hem..... Kenapa ya Bisma malem ini?? -_- Ayo dong Bis semangat!!!!!!!!
Selesai perform, mereka langsung istirahat di Hotel, ternyata personel SMASH yang lain juga ngerasa kalau Bisma malem ini gak semangat

“Bis.. kenapa sih loe??” Kata Rangga
“Apaan?? Kenapa apanya??”
“Ya loe tadi kok perform gak semangat??”
“Iya Bis, loe harusnya semangat!” kata Reza tetep dengan PSP nya
“udah lah... lagian gue juga lai gak enak badan”
“Perasaan loe tadi waktu M&G sehat-sehat aja” kata Dicky
“Iya Bis, loe ada masalah??”
“Engga... Udah gue males, mau tidur” kata Bisma pergi menuju kamarnya
“Heh ham, loe ada masalah sama dia??” kata Rafael menyikut tangan Ilham
“Masalah?? Engga, gue gak merasa ada masalah sama dia”
“Oh... Bukan masalah Veronika lagi kan??” kata Morgan
“mccc.... ya engga lah”
“Oh oke, udah pada istirahat besok kita liburan!!” kata Rangga
“yow..yow.. aseek!” kata Reza sambil masuk kamarnya begitu pun MS lain

Di kamar, gue gak bisa tidur. Haduh.. padahal gue tuh udah ngantuk banget tapi mata gue tetep aja gak mau ngalah, akhirnya gue pun jalan menuju balkon yang ada di kamar hotel gue, gue duduk melihat ke sekeliling.. Wow, indah banget ya pemandangan bali dari ketinggian, Hotel ini emang hebat, punya pantai khusus buat pengunjungnya tadinya gue mau kesana, tapi ini udah terlalu malem dan kelewat malem, jadi gue cuman bisa liat dari kamar doang, di Balkon lagi-lagi gue mikirin Bisma, aaa.... gue benci perasaan ini! Kenapa gue gak bisa lepas dari dia??!!
“Kamu belum tidur??” suara itu ngagetin gue dan ternyata itu Bisma
“Bukan urusan kamu”
“Sana tidur, udara malem disini dingin banget, bisa-bisa kamu sakit”
“Terserah aku dong, lagian yang ntar sakit kan aku bukan kamu, jadi........”
“Tapi kalau kamu sakit aku khawatir” kata Bisma yang dari tadi ngomong tapi gak ngeliat ke gue-_-
Issh..... akhirnya gue pun masuk ke kamar, kamar gue sama Bisma emang sebelahan. Hem.. Bisma masih peduli ya sama gue?? Apa Bisma masih sayang ke gue?? Apa....... ah, kenapa gue jadi mikirin dia lagi?? Gue langsung balik ke kasur dan tidur....... GOOD NIGHT BALI! :*








(To Be Continue)
Gimana kelanjutannya??? Baca di chapter selanjutnya ya........ THANK’S FOR READING

Created by:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar