Jumat, 16 Desember 2011

turn out is Love chapter 9 "Really Love You"

Turn Out is Love Chapter 9 “Realy Love you”

Halo SMASHBLAST !!! Ini fanfic pertama kita dan sekarang udah sampai chapter 9....

Makasih banget buat pembaca fiction kita ini, #HeartYou

Gak usah lama-lama deh,,, selamat membaca,, semoga menyenangkan

Turn Out is Love
♥♥♥♥♥♥♥REALY LOVE YOU ♥♥♥♥♥♥♥

Hua......... Bisma pasti salah paham...............

“Loe apain cewek gue?” Kata Bisma emosi
“Apain cewek loe? Maksud loe apa?” Kata Ilham yang keliatan heran
“Pura-pura bodo loe ya!”
“Sebenernya yang bodo tuh loe apa gue? Hah?”
“Ngelunjak lagi loe. Mau loe apaan sih”
“UDAH STOPP!!!!!!!!!!” kata gue setengah teriak

“Woy, kalian tuh kenapa sih? Ribut sama hal kaya gini doang. Bis, udah dong jangan marah-marah sama dia, malah kalau gak ada dia mungkin tadi aku udah kepeleset beneran.” Sebenernya males banget ngomong kaya gini, tapi emang kenyataannya -_-

“kok kamu malah jadi belain dia sih Ver?” kata Bisma kayaknya gak suka
“Bukannya aku mau belain dia Bis,” hua...... Bisma!!!
“Eh Bisma, kalau loe gak tau masalahnya apaan, mendingan gak usah ikut campur deh.”
“Maksud loe apalagi ham???masalah apa?!” kata bisma yang mulai emosi lagi
“UDAH DONG!!!!!! KALIAN JANGAN MULAI LAGI!” kata gue yang udah mulai nyerah ngadepin mereka
“Ayo Ver, ikut aku.” Kata Bisma sambil narik tangan gue menjauh dari Ilham

*Di taman Sekolah

“Ver, jawab jujur. Kamu tadi ngapain sama Ilham?” Kata Bisma
“Aku gak ngapa-ngapain Bisma, dia cuman nolongin aku doang kok!”
“Ya tapi harus dengan cara kaya gitu?”
“Ya itu juga kan gak sengaja. Ngerti dong Bis!” :((
“Jujur ya Ver, aku gak suka kamu terlalu deket sama Ilham.” Kata Bisma sambil berdiri dan ngeliat gue yang masih duduk-duduk doang -_-
“Siapa yang deket sih Bis?? Udah aku bilang, tadi aku hampir kepeleset, trus ada Ilham yang gak sengaja lewat dan nolong aku. Harus ya kita berantem lagi cuman gara-gara masalah sekecil ini?” kata Gue yang udah mulai cape sama perlakuan posesif Bisma.
“YA tapi aku gak suka Ver!” kata Bisma yang masih aja gak mau ngalah.
“Oke deh, sekarang terserah kamu aja. Aku cape jelasin ke kamu!” kata Gue trus ninggalin Bisma

Kenapa sih Bisma egois banget???? Cuman masalah gitu doang harus dibesar-besarin. Itu juga bukan gue yang mau kali. Ilham juga kok bisa ada di sana sih???? Trus Dicky sekarang gimana??? AAAAAAA....... hidup gue rumit banget!!!!!!!!!!!!

Pada saat gue mau pulang, gue males pulang bareng sama Bisma. Akhirnya gue naik taksi aja, tiba-tiba waktu gue mau nyari taksi, Dicky nyamperin gue

“Ver........ tunggu!” Kata Dicky
“Dicky??” kata gue bingung
“Ver.........” Dicky ngos-ngosan gara” lari-larian mulu -_-
“Kenapa ky?”
“Gue minta maaf ya.”
“Minta maaf??? Buat apa?”
“Iya minta maaf. Minta maaf karena ke-egoisan gue selama ini yang gak mau dengerin penjelasan dari loe dulu. Trus akhirnya gara-gara gue juga loe berantem sama Bisma tadi.”
“Gara-gara loe?”
“Iya, loe kan mau ngejar gue trus ampir kepeleset deh, sorry ya Ver.”
“Iya, Ky santai aja kali. Hehehehe.......”
“hehe.. trus gimana sekarang Bisma?”
“hem..... gak apa-apa kok, lupain aja. Ntar dia baik sendiri kok :D”
“Beneran?”
“Iya. Dicky ku!”
“hahahaha.......... loe kenapa gak pulang bareng Bisma??”
“hah??? Eh......... engga, dia tadi katanya ada keperluan :)”
“bareng gue aja??? Itung-itung nabung tuh, daripada bayar taksi.”
“seriusan??”
“iya?? Udah ayok!!” kata Dicky sambil narik gue masuk mobilnya

Senangnya Dicky udah baik ke gue.......... Oh iya, dari tadi bisma BM mulu, nelfon, SMS. Tapi gue gak jawab, benerkan dia tuh masih butuh gue! Pake acara cemburu segala kan dia??? -_-. Di mobil gue sama Dicky becanda mulu, andai aja ya Bisma kaya dicky, ngelawak terus, gak pernah protes gue deket sama siapa pokoknya baik banget deh! WOY SADAR VER.......... MASA LOE BANDINGIN PACAR LOE SAMA SAHABAT LOE?!

Setelah sampai rumah gue langsung masuk kamar dan langsung tiduran aja di kasur, cape banget hari ini hufft....... –“ dari tadi juga Bisma udah mulai berenti BM sama telfon gue, udah cape kali ya?? Makanya jadi orang tuh jangan cemburuan mulu kali. Tapi tiba-tiba gue inget berita yang di website itu “ “ILHAM COME BACK..........BISMA?” waktu itu kan gue belum sempet baca berita itu. Akhirnya gue buka website dan langsung baca berita

Ternyata Bisma sama Ilham dari dulu emang musuhan, mereka sering banget saingan dan dipertemuin dalam satu kepentingan. Contohnya waktu mereka saingan buat jadi kapten tim basket sekolah, Bisma yang pengen banget jadi kapten malah kalah sama Ilham. Trus waktu itu Bisma masih pacaran sama Pricil (uhuk...uhuk... -,-), Ilham ngerebut Pricil dari Bisma cuman pingin liat Bisma jatoh dimata semua orang doang. Waktu Bisma gabung di grup dance sekolah, Bisma jago banget dalam hal itu, bisma juga pernah menang kompetensi dance sampai internasional malah, ilham yang denger berita itu langsung masuk grup dance yang sama kaya Bisma dan jadi saingan terberat Bisma. Dan yang terakhir kali, waktu mereka ngerebutin study di Amrik, mereka saingan dari setiap nilai yang mereka dapet tapi tetep aja Ilham yang menang dan akhirnya dia yang kepilih study di Amrik. Sampai saat itu, gak ada lagi tuh saingan sama Bisma.

Gue sempet heran baca berita itu, segini detailnya ya, sekolah gue tau tentang Bisma, kayanya terlalu disorot. Trus kenapa selalu Ilham yang menang kalau dia saingan sama Bisma, kayanya Bisma lemah banget ngadepin dia -_- dan sekarang gue tau kenapa Bisma semarah tadi ke gue waktu Ilham nolongin gue, karena Ilham itu musuh terbesar dia. Hem............ ._.

*Keesokan harinya

Pagi-pagi gue udah siap buat berangkat sekolah, trus Bisma BM gue

“Ver, mau dijemput?”
“Gak usah deh Bis, aku mau dianter supir aja, lagian aku baru bangun.”
“Beneran?”
“Iya tenang”

Sebenernya gue masih canggung aja, masa kemarin baru berantem sekarang udah baikan lagi gak seru kan :p. Jadi akhirnya gue berangkat sama supir aja, males bawa mobil juga. Di perjalanan Bisma gak berenti-berenti BM gue

“Kamu gak boong kan? Gak pergi sama Ilham kan?”

Gila nih si Bisma, cemburunya udah keterlaluan, masa gue mau berangkat sama ilham?? Gak juga kali! Segininya ya Bisma takut kehilangan gue *Bangga* ya jelas lah, dia kan gak mau nasib gue sama kaya Pricil :))

Akhirnya gue sampai di Sekolah. Baru aja gue jalan berapa langkah, Bisma udah nyamperin gue dan anter gue ke kelas, pake acara liat supir gue segala lagi, segitu khawatirnya ya?? ¬˛¬ tenang aja kali Bis, gak akan kok gue selingkuh sama Ilham. Setelah cukup lama di kelas dan Bisma juga udah masuk ke kelasnya tiba-tiba Dicky dateng dan masuk kelas gue, dia ngobrol-ngobrol sama gue

“Eh Ver, perasaan tuh si Bisma ngawasin loe banget?”
“Iya nih....”
“Kenapa??”
“Gak tau tuh, cuman gara-gara kemarin doang.”
“Hahaahaha..... cemburu kali tuh sama si Ilham.”
“Gak tau, emang segitu nya ya si Bisma musuhan sama Ilham?”
“Kok loe tau sih Ver???”
“Ya taulah, orang di website tuh rame banget ngomongin mereka -_-“
“emang mereka tuh udah musuh bebuyutan kali Ver,”
“iya sih, tapi kan gue juga gak usah dijagain sampai kaya gitu.” -_-
“Udah ah, kita ke kantin aja yuk, makan-makan gitu.”
“Oke deh...... loe traktir ya?”
“gue????? Sip-sip, tapi ngutang dulu ya ke elo?”
“hah? Maksud loe???”
“engga deh, engga...... iya gue traktir, yok!”

Akhirnya gue ke kantin bareng Dicky. Di kantin suasananya gak enak banget, banyak yang liatin gue, tatapan mereka juga beda-beda. Ada yang biasa ada juga yang sinis, huh... apaan sih loe semua? Liatin gue gitu amat :|

“Duh Ky, kita makannya jangan di kantin aja ya?! Gak enak gue.” Kata gue yang masih ngerasa gak nyaman
“mcch..... Udah deh Ver, santai aja, mereka cuman jealous sama loe karena loe jadian sama si Bisma.”
“Jealous sih jealous ky, tapi tuh mata merekanya bikin gue gak enak!”
“Oke.... oke...... kita makan ice nya sambil jalan aja,”

Akhirnya gue sama Dicky buru-buru keluar dari kantin dan makan icenya sambil jalan-jalan keliling sambil iseng”an :p

“Eh Ky, loe dipanggil pak Gunawan tuh, katanya ada urusan.” Tiba-tiba temennya Dicky nyamerin kita.
“Oh oke deh, Thank’s ya”

“Sana tuh, dipanggil guru”
“gak apa-apa sendiri?”
“Iya kali, gue udah besar gini masih aja digituin -_-“
“Beneran?”
“Tuh... kan..... mulai deh.......”
“hehe... iya deh, gue ke ruang guru dulu ya”
“Sip.”

Tinggal gue sendiri, gue duduk di kursi taman sambil ngabisin ice yang gue beli (dibeliin tepatnya >,<) sama Dicky sambil ngotak-ngatik BB gue, tiba-tiba si Ilham gak penting itu lewat dan malah duduk di samping gue. Apa-apaan coba??? Hua..... rasanya gue pengen tonjok tuh orang ya biar jauh-jauh dari gue -_-“. Gue terus aja geser-geser posisi duduk gue, sampai akhirnya mentok juga (apes dah ) dan akhirnya........

“Ngapain loe duduk di sini??? Sana pergi!” kata gue
“Hak loe apa ngusir gue dari sini?? Tempat umum ini wlee....”
“Gak peduli, sana pergi!”
“Kenapa??? Takut cowok loe itu marah ya?? Hah.... kuat loe ngadepin cowok kaya dia?”
“Itu urusan gue bukan urusan loe, yang jelas Bisma lebih baik dari loe! -_-“
“Masa??”
“Ya udah, kalau loe gak mau pergi, gue aja yang pergi” *sambil bergegas pergi
“Eh tunggu!!” kata ilham sambil narik tangan gue
“Eh...eh.... apaan sih!” kata gue sambil lepasin tangan ilham
“Masih inget loe kejadian satu tahun yang lalu?”
“Menurut loe??? Udah ya loe gak usah sok penting!” *pergi

Aduh, apaan sih dia sok ngingetin gue tentang kejadian waktu itu??? Nyesek parah gue! Yang jelas gue kan sekarang udah sama Bisma dan itu udah jadi masa lalu gue! Gak tau kenapa ya, Ilham tuh kaya masih ngarep gitu, toh kan dia udah punya Pricil, ngapain dia ngarepin gue yang juga udah punya Bisma -_- jangan sampai loe rusak hubungan gue sama Bisma deh :p Gue jalan dan gak sengaja gue ketemu Bisma and the genk gonk nya itu :)) akhirnya gue ikut aja mereka, daripada gue deket sama Ilham, ntar disangka gue selingkuh lagi (―˛―“)

Kita asik-asik aja becanda, ternyata Reza sama Rangga asik juga loh. Rangga yang keliatan lebih banyak diem itu ternyata asik banget diajak becanda, apalagi si Reza, usil banget sama kaya Bisma. Dan yang perlu kalian catet tuh ya, si Reza tuh raja narsis. Dikit-dikit foto, dikit-dikit foto... heuheuheu....... Gue dikerjain mulu sama mereka berdua, lain kali gak mau berduaan di hadapan mereka wkwkwkwk.

“Eh Ver, ntar kita latihan Basket buat tanding lusa, loe dateng ya. Tuh semangatin si Bisma mu cintamu,” Kata Reza yang disusul oleh jitakan keras Bisma di kepalanya wkwk
“hehehehhehe...... pasti dong pasti :)” kata gue
“Iya tuh, si Bisma lemes banget kalau latihan, padahal kan dia kapten” kata Rangga, sebenernya Rangga itu gak ikut basket, dia lebih tertarik ke nyanyi sama dance, kalau Bisma sama Reza baru Basket sama Dance. ^_^
Setelah rangga ngomong gtu Bisma melototin dan yang tadinya Rangga ketawa makin sini makin ilang suaranya

“Za...za....za...... Ngamuk Bro......... KABOR!” kata Rangga lari sambil narik tangan Reza

“Kok diusir sih Bis? Kasian mereka, seru kali”
“hehehehehe.......... gak apa-apa kok, pengen berdua aja”
“Emang bener ya belakangan ini latihan nya sering lemes??”
“engga kok... paling cuman lagi gak fit doang badannya.”
“Beneran??? Kamu kan harus rajin latihan, lusa kamu udah tanding loh!”
“Iya tenang Ver, baik-baik aja kok :)”
“Gak ada hubungannya sama Ilham kan?”
“Hah??? Ya engga lah” kata Bisma sedikit kikuk
“Aku udah tau masalah kamu sama Ilham, kenapa kamu gak pernah cerita sama aku?”
“maksud kamu?” kata bIsma keliatan kaget
“Kamu musuhan kan sama Ilham? Kamu dendam kan sama dia?”
“Dari mana kamu tau masalah itu Ver?”
“Itu gak penting Bis, aku mau kamu gak usah dendam lagi sama dia, biarin dia yang benci sama kamu, kamu jangan lemah, kamu harus kuat hadepin dia, itu kan masa lalu.” (bijak banget gue) (~‾ ▽‾)~
“Makasih Ver, kamu udah mau semangatin aku, aku gak nyesel pilih kamu jadi pacar aku” (hue....... seneng banget-banget gue) :))
“Iya Bis, sama-sama. Itu tugas aku buat bikin kamu semangat karena kamu udah milih aku.” (˘⌣˘)ε˘`)

*pulang sekolah

Karena diminta gue liatin Bisma latihan, akhirnya gue duduk dipinggir lapangan basket trus BM Dicky kalau gue gak bisa pulang bareng dia. Akhirnya latihan mulai, ternyata Ilham juga ikut basket, dan sumpah ya, kaya pertandingan timnas aja, disini rame banget cuman mau liat Bisma sama si Ilham basket -_- agak gak ngerti juga sih sekolah ini, punya artis sendiri, masa coba ya, Bisma dimintain foto bareng?? Padahal dia kan bukan artis, hahaha...... gara-gara gantengnya itu mungkin ya, wkwkwkwk

Eh tiba-tiba waktu lagi latihan basket (game tepatnya) Bisma jatoh, persis kaya waktu itu aku jatoh di dorong pricil, dan sekarang Bisma sama Ilham, Oh God, jangan ada perkelahian lagi disini :”(. Semua yang ada di sini, teriak ngeliat Bisma kaya gtu, pelatih juga gak nyangka kok bisa-bisanya Bisma seceroboh itu, keliatan juga Bisma yang kesakitan megangin tulang keringnya, gue gak bisa liat jelas karena disini penuh banget. “Mungkin Bisma dibawa ke UKS” pikir gue, akhirnya gue pergi ke UKS dengan cemas dan terus mikirin keadaan Bisma. Dan bener aja Bisma lagi diobatin di UKS sama petugas yang emang udah ditugasin buat ngobatin setiap pemain yang cedera, kasian banget Bisma, sakit banget pasti. Setelah petugas itu keluar, akhirnya gue boleh masuk juga.....

“Ya ampun Bis, kamu kenapa? Kok bisa sampai gini sih?” kata gue panik
“Engga kok, gak apa-apa Ver, tenang aja. Kaki aku pasti sembuh kok.”
“Bis, ini parah banget! Kok bisa sih lukanya sampai di tulang kering gini?”
“Tadi ceroboh doang kok,kedorong”
“Ilham?”
“ha?? Iya... tapi udah lah lupain aja, cuman kaya gini mah sering kali, besok juga udah pulih.”
“Yakin??”
“Yakin Veronikaku! Udah ah, paniknya jangan gitu-gitu banget” kata Bisma sambil mencubit kedua pipi gue ini :p

Tiba-tiba lagi asik-asiknya ngobrol, tante Tania (mama Bisma) masuk dengan perasaan panik langsung meluk dan liat Bisma. Bisma kaya anak kecil banget di perhatiinnya...... si Bisma udah protes sama mamanya, malu kali ya sama gue wkwk tetep aja tante tania merhatiin dia terus :)) . Lebih baik gue keluar aja deh, daripada ganggu itu anak mama, wkwkwk......... Yakin deh, abis ini dia bela diri nih biar gak dikata anak mami wkwkwk

Waktu gue mau jalan ke lapangan tiba-tiba ada yang narik gue ke arah WC, ternyata itu Pricil sama temen-temennya, narik gue ke WC sambil megang keras tangan gue

“Aw........ lepasin! Sakit.......” kata gue sambil coba lepasin tangan pricil yang megang kedua tangan gue keras banget
“Eh diem loe!”
Gue tetep aja coba buat kabur dari mereka, tapi gak berhasil
“Eh loe, bener loe yang namanya Veronika?” kata dia sok banget
“Eh loe gak bisa baca?? Di seragam gue aja, keliatan nama gue itu Veronika!” kata gue
“Jangan ngelunjak loe ya” kata salah satu dari mereka
“jadi loe yang sekarang jadian sama Bisma?” tanya Pricil
Gue diem, takut salah ngomong, sebenernya pengen gue jawab tapi ya gimana??
“Punya mulut kan loe! Jawab!”
“Kalau iya kenapa??? Masalah buat loe??” kata gue yang mulai nantang Pricil
“Oh jadi bener, asal loe tau ya. Selama loe pacaran sama dia, gue jamin hidup loe disekolah ini, gak akan pernah tenang!” kata Pricil sambil disusul tendangan yang dilayangin ke kaki gue trus ninggalin gue sendiri yang terus kesakitan karena kaki gue luka gara-gara mereka, jujur ini sakit banget, lukanya sampai berdarah dan bengkak,

Gue keluar dari WC, suasana sepi banget, di gedung besar ini mungkin tinggal beberapa orang, mungkin juga cuman gue sendiri. Gue duduk di kursi yang ada, sambil nahan sakit kaki kiri gue. Gak kerasa saking sakitnya gue nangis, kaki kiri gue susah digerakin walaupun gue udah usaha tapi tetep gak bisa, darah yang keluar juga susah banget berenti, gue rasa ini luka karena tendangan Pricill yang terlalu kuat. Yang penting sekarang gimana caranya ilangin luka ini, gue gak kuat liat darah yang terus keluar dan nahan perih ini. Makin lama, muka gue makin pucet dan karena udah gak kuat, gue malah pingsan disana

••••• Beberapa saat kemudian •••••
Waktu gue bangun, gue gak tau ada dimana dan gue liat kaki gue udah diperban........ tapi setelah gue liat sekeliling gue, ternyata gue udah ada di rumah sakit ._. dan gak lama dari gue sadar, Dicky masuk dan menghampiri gue

“Ver, loe udah sadar?:)”
“Ky??? Kok loe ada disini??? Trus gue kok bisa sampe sini?”
“Iya ver, tadi waktu gue mau ngembaliin buku ke perpus gue ngeliat loe pingsan, ya akhirnya gue bawa loe ke sini.”
“Pingsan?”
“Tadi loe pingsan di deket WC.”
Gue coba nginget-nginget
“Trus kenapa kaki loe?? Lukanya kok sampai gitu?”
“Hah?? Eh...eh..... gak apa-apa kok, kecelakaan kecil doang.”
“Kecelakaan kecil loe bilang?? Kaki loe itu lukanya dalem banget, darah loe gak berenti-berenti dari tadi. Loe bilang ini kecelakaan kecil?”
*diem
“Ver, cerita aja sama gue, gue janji gak akan kasih tau siapa-siapa.”

Akhirnya gue ceritain semua yang tadi terjadi sama gue tadi sama Dicky. Keliatannya diky ngerti, dan coba buat nahan emosinya. Gue sebenernya gak terima, tapi mau diapain lagi semuanya juga udah kejadian kan -_-.

*Di rumah*

Gue gak nemuin ada mama atau papa di rumah, hem.... jam segini memang biasanya mereka belum pulang dari kantor jadi gue gak perlu nyari-nyari alesan kalau mama atau papa masalah kaki gue yang dibalut perban ini. Tiba-tiba gue dikagetin sama teriakan bi minah

“YA AMPUN NON!!!!!!!! KAKI NON KENAPA? KOK BISA KAYA GITU?? SINI MBO BI MINAH OBATIN, YA AMPUN!” teriak bi minah yang sontak bikin gue kaget dan berusaha buat nenangin bi minah
“Bi minah, jangan keras-keras dong!!! Bi minah jangan bilang ini ke mama sama papa ya!” kata gue memohon
“iya non, bibi gak akan kasih tau, tapi non harus bilang kenapa non bisa kaya gini?”
“Panjang bi ceritanya, ntar aja ya bi ceritanya aku cape pengen istirahat. Dah bibi!” kata gue sambil ninggalin bibi dan masuk kamar

Lama gue ngunci diri di kamar sambil terus ngobatin tangan gue ini,gak kerasa aja udah malam, tiba-tiba BB gue bunyi.
BM dari Bisma............

“Good night, have a nice dream my BARBIE! Semoga mimpiin aku xoxo~”
“Thank’s my KEN, you too okay? :* hihi......”




(To be continue)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar