Senin, 14 November 2011

Turn Out is Love chapter 8 " ILHAM COMEBACK..... BISMA??"

Turn Out is Love Chapter 8

Halo SmashBlast!!! Ini fanfic pertama kita, sekarang sudah sampai di Chapter 8, makasih ya yang udh mau baca fanfic kita ini, kalau masih banyak kekurangan, mention kita @inspired_smash buat masukan,
.

Dan sekarang, Selamat Membaca!

TURN OUT IS LOVE
♥♥♥♥♥♥♥ ILHAM COME BACK,......... BISMA? ♥♥♥♥♥♥♥

“Sebenernya itu Veronika udah punya pacar,,” kata gue memberanikan diri walaupun sebenernya agak takut mama gak setuju kalau gue punya pacar :|
“Punya pacar?”
Gue diem
“Emang kenapa sayang??? Silakan aja kamu mau punya pacar, itu hak kamu kok, asalkan kamu gak lupa sama kewajiban kamu buat belajar.” Kata mama sambil mengelus rambut gue
“emh...... makasih ma.”
“iya sayang, eh ngomong-ngomong siapa nih cowoknya?” kata mama penasaran
“emh...... kasih tau gak ya??”
“yeah........ gitu ya ke mama.”
“iya deh iya............ cowok itu” kata gue sengaja ingin membuat mamah penasaran
“Bisma” kataku sambil berbisik pelan di pinggir mama lalu kabur dari kamar -_-

 Keesokan harinya..............


Pagi itu cerah banget, udaranya juga. Kayanya langka banget nemu udara kaya gini di jakarta sekarang -_-, trus kok gue ceria banget hari ini??? Apa karena gue udah balikan lagi sama Bisma??? Hem....... masa sih? Udah deh......... dari pada gue mikirin yang gak penting ini gue mandi aja, kalau ntar telat?? Gak apa-apa sih. #abaikan

Akhirnya gue udah selesai mandi, tiba” ada BM dari Bisma.

“Aku jemput kamu ya, tunggu!!!”

Wowowowowo............. gue dijemput BISMA KARISMA (ceritanya pamer nih? -_-V)
Setelah itu, gue pake seragam trus siap” deh buat sekolah.

Akhirnya gue siap buat berangkat, eh tapi sarapan dulu deh, takutnya lemes ntar di sekolah. Oh iya, sekarang Bisma tuh mau latihan seni, dia main gitar, hua.......... gimana gak keren coba cowok gue bisa main gitar??? Cewek mana yang gak suka sama dia? Udah cool, baik, jago main gitar, jago basket  dan jago dance pula. PERFECT!

Di ruang makan gue aneh, kok cuman gue sendiri? Perasaan setiap harinya gue yang selalu ketinggalan sarapan, trus tiba” bibi bilang kalau mama sama papa udah pergi duluan soalnya ada meating trus kalo Morgan sih, dia udah berangkat ke Perancis tadi pagi” banget. Yap, terpaksa gue makan sendiri, gak seru ya?! :”(

Selesai makan gue tungguin Bisma, yang tadi katanya mau jemput gue. Gak lama gue tunggu akhirnya dia dateng juga, gue pun berangkat sama dia. Tapi sebelum gue masuk mobil, gue sempet liat Dicky tadi, dia ngeliat gue berdua sama Bisma, tapi kok mukanya kaya gak seneng gitu ya? Hua......... dicky sampai kapan?

(setelah sampai di Sekolah)

Gue liat lagi Dicky keluar dari mobilnya, tadinya gue mau nyamperin dia, buat mastiin dia masih marah gak ke gue, tapi kalau gue samperin Dicky ntar gue juga gak enak sama Bisma. Akhirnya gue masuk aja duluan sama Bisma, sementara Dicky masih sibuk sama temen” barunya rafael dan ngelupain gue sebagai sahabatnya -_-

Di Kelas gue duduk di sebelah Karin temen sebangku gue sekaligus sahabat “BARU” gue selain Dicky. Dia itu baik banget, enak diajak curhat. Care banget deh sama gue.

“Eh Ver, Kenapa muka loe kaya gtu?? Bukannya masalah loe udah kelar ya sama Bisma? Tadi kan loe pergi bareng dia kan?” tanya Karin aneh.
“Bukan soal itu........” kata gue sambil meletakkan tas gue di depan gue
“Trus kenapa cuyung???” Kata karin sok lebay
“yeyeye............ ni anak napa lagi.”
“hahahaha........ sorry-sorry. Trus masalah apalagi Veronika??? Perasaan loe hidup penuh masalah banget?”
“iya nih......... Hidup gue gak pernah tenang. Apa mungkin Tuhan udah takdirin gini ya.” Kata gue lemes
“udah deh...... cerita deh loe sama gue........... mumpung sepi nih!”
“Iya deh.......... Gue tuh sebenernya punya masalah sama Dicky. Udah lama sih, semenjak gue pergi ke singapure bareng Bisma. Waktu itu, gue gak kabarin dia, itu juga gue emang bener” lupa dan gak maksud bikin dia marah. Eh tapinya dia marah beneran.”
“yah gitu doang.......... lu yakinin aja tuh si Dicky, kalau emang lu tuh gak bermaksud bikin dia marah.”
“udah dari dulu kali, tapi dianya gtu terus.”

Omongan gue sama Karin terhenti disana karena karin ada tanding basket, jadinya dia mesti pergi. Seharusnya sih gue ikut, tapi gue putusin buat keluar karena gak mau berurusan sama kak Pricil mantan nya Bisma itu. Takut badan gue bonyok setiap latihan basket -,-

Boring deh dikelas sendiri, biasanya Dicky yg nemenin gue disaat kaya gini, tapi sekarang (?), gak mungkin banget. Akhirnya gue mantengin BB gue, tapi tetep aja, gak ada yg bisa bikin boring ini ilang. BBM banyak yg offline, Twitter Sepi, facebook (?) .-. 4L4Y meraja lela. Hua.......... ngapain dong!? Kalau gue ajak ketemuan sama Bisma, dia kan lagi latihan basket, trus ntar dia juga harus latihan musik, pasti cape. “Hem.......... kalau gtu gue nonton Bisma aja kali ya di lapang?”

Akhirnya gue keluar kelas menuju lapangan buat liat Bisma main basket. Tapi tiba-tiba ada cowo yang nabrak gue gak sengaja. Waktu gue liat mukanya,,, perasaan gue kenal sama dia, dan ternyata bener aja itu ...................... >,<

“ELO????” kata gue teriak
“Veronika.” Kata dia agak heran juga

Gue pun pergi menjauh dari dia, hua............ GOD kenapa dia harus muncul lagi di kehidupan gue yang udah mulai agak mereda. Kalau inget kejadian masa lalu sama dia, rasanya pengen nagis tau gak, sakit hati banget
 (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)

Gue sampai di lapangan Basket dimana tempat Bisma latihan, hua............ keren loh cowok gue kalau main basket :)) Tapi gue gak semangat gara” kejadian tadi sebelum gue di lapangan, sampai-sampai gue gak nyadar bisma udah duduk di samping gue

“Ver.......” kata Bisma pelan
“huh... eh... “ akhirnya gue tersadar dari lamunan gue
“Kamu gak apa-apa?” tanya Bisma
“gak kok gak apa-apa, kok udah selesai Basketnya?”
“Iya, udah... ntar dilanjutin lagi.”
“Owh... oke....” kata gue sok ngerti -_-
“Emh...... lukanya udah sembuh?”
“Lumayan lah.”
“Eh aku jadi inget waktu kamu jatoh di WC itu.”
“Hihi.. iya ya,,, itu gara-gara BISMA KARISMA yang sok ganteng!”
“ye.......... dasar” kata Bisma sambil mencubit kedua pipi gue (˘ ะท ˘)
“Aww..... Bisma sakit!”
Akhirnya kita malah kejar-kejaran, untung aja lapangan nya udah sepi, jadi kita gak diliatin orang :D

Sepulang sekolah, Bisma ada kelas musik dulu, dan karena gue udah janji mau liat Bisma main gitar, akhirnya gue masuk ke ruang musik sambil ngeliatin mereka-mereka yang lagi kelas musik. Agak boring sih, tapi waktu Bisma main gitar, kerennya minta ampun deh :DD

Di sana ada Kak Pricill juga, kayaknya dia gak suka juga sama gue. Bodo amat sih, loe siapa gue siapa, toh dia juga cuman mantan bukan pacar Bisma. Dan yang bikin gue males lagi, adalah waktu cowok itu masuk ruang musik dan ketemu sama kak Pricill, mau ngapain ya? Apa mereka pacaran?  Udah deh peduli amat! Untung aja dia gak liat gue tadi....... hufft............

*beberapa saat kemudian
Akhirnya kelas musik pun selesai, dan Bisma duduk di sebelah gue

“Ver, gimana tadi aku main gitarnya?” tanya Bisma sambil meminum air mineral yang gue kasih
“hem... Bagus kok”
“Hehe.... makasih.... ya udah kita pulang yuk?”
“hem....... ayok”
Akhirnya Gue dan Bisma pun pulang,

Di rumah, *sepi*

Huh... BETE banget nih kalau di rumah gak ada orang. Biasanya ada si Ogan (morgan) yang nemenin, eh dianya malah pergi -,- pfft......... trus kalau gue gak musuhan sama Dicky, biasanya gue suka main ke rumahnya. Gue gak mau terlalu lama jauh sama Dicky, dia itu udah jadi sahabat gue dari kecil, masa sekarang gue putusin persahabatan kita gini aja? :((

Akhirnya karena gak ada kerjaan, gue coba buat browser internet aja deh. Gue sign in di website sekolah gue yang udah lama gak kebuka, dan di sana banyak banget recent news yang di sana banyak banget tentang aku sama Bisma, trus ada kak Pricil juga, ada apa ya??

Akhirnya gue buka tuh recent news, dan ternyata..................

OH GOD, KENAPA MEREKA BISA TAU?? SIAPA YANG NGEBOCORIN SEMUA INI? HUHUHU.......... besok mati dah gue, ditimpukin fans nya Bisma di sekolah (˘_˘”)

Akhirnya gue BM bisma

“Bis, coba liat deh website sekolah............ “

Hua........... gimana ini??? Mereka kok bisa tau, langsung siapa yang nyebarin foto-foto kita?? Perasaan itu kan diambilnya dari kamera pribadi kita berdua, tapi kok mereka bisa punya foto itu???? Banyak banget komen yang gak enak dibaca tau gak..... huhuhu....... emang kalau gue pacaran sama Bisma gak boleh ya?? -_-

(Bisma)

Lagi enak-enaknya main PS3 tiba-tiba Veronika BM,

“Bis, coba liat deh website sekolah............ “

Hah? Emang ada apa an?? Aneh banget,,,,,, udah biasa kali berita kaya gituan mah, tapi  kok sekarang banyak banget yang BM gue?? ._. dan semua BM mereka isinya hampir sama gak jauh dari

“Kak Bisma, emang iya ya kak kakak sama Veronika pacaran? :((“ atau engga “Bis, emang bener ya loe pacaran sama Veronika??”

Tau darimana mereka??? Mungkin karena liat gue sama si Veronika sering jalan bareng kali ya, tapi kalau gitu, harusnya dari kemarin-kemarin dan gak serentak kaya gini, dan bikin BBm gue mandet gini -_-

Karena penasaran sama bingung akhirnya gue buka website sekolah dan bener ternyata banyak banget recent news yan gnyebutin gue pacaran sama Veronika, blablabla........... mungkin ini yang bikin Veronika panik? Biasa aja gue, ._. hem... tapi yang bikin gue agak kaget, kenapa bisa tuh yang bikin berita tau foto-foto gue sama Veronika waktu di singapure???

Akhirnya gue bales BM nya Veronika

“Tenang aja, cuman gitu doang, tapi kenapa mereka bisa punya foto yang di singapure ya?”
            “(¬_¬”)”
“Yayaya... kita obrolin nanti”

(Veronika)

Dan sekarang........... banyak yang invite gue cman buat ngejudge gue doang???? Apaan sih maksudnya??? Bisma juga bukan artis kan?? Cuman pemilik sekolah yang keren -_- GOD kenapa hidup aku rumit terus sih??? Oke deh,,,, what ever.......

Malam pun tiba, gue masih juga berkutat sama laptop gue, lama-lama mampangin news itu bikin naik darah juga sih, ya udah deh pengen log out aja, eh taunya ada recent news lagi, baru beberapa menit yang lalu di post, perasaan biasanya news kalau di post itu siang atau engga sore (?) Karena penasaran, gue buka aja news itu, dan judul nya aneh banget ._.

“ILHAM COME BACK........ BISMA?”

Hah? Maksudnya apaan? Ilham........... apa yang dimaksud itu.......................

Tiba-tiba mama manggil dan nyuruh gue makan malam, akhirnya gue pun matiin laptop dan langsung menuju ruang makan. Tanpa liat berita yang tadi

Selesai makan, gue masuk kamar dan karena udah ngantuk jadinya gue langsung tidur deh............ GOOD NIGHT WORLD

*Keesokan harinya*

Seperti biasa, gue dijemput Bisma pagi ini. Agak males juga masuk sekolah, gue udah tau apa yang bakal gue terima hari ini. -_- VERONIKA YOU CAN DO IT pfft..........

Setelah Bisma datang menjemput gue pun, pergi bareng dia dan pastinya pamit mama papa. :)

Di mobil...........

“Ver, kalau ada berita kaya gtu, biasa aja kali.”
“Ya kamu yang biasa, aku???? Pasti banyak yang gak seneng.”
“oh..... ceritanya nyesel nih jadi pacar aku? Oke..oke...”
“Ya bukan gitu juga Bisma -_-“
“Iya deh iya,,, tenang aja, ntar aku jagain.”
“Eh.... kemarin aku liat lagi, ada berita yang kayaknya aneh?”
“aneh gimana maksudnya?”
“ya aneh.... kayaknya itu menyangkut kamu juga.”
“masya?”
“ih.... Bisma serius!”
“hahahaha... iya deh.... emang apaan”
“ILHAM COME BACK,........... BISMA?”
“hah?” Bisma keliatan kaget waktu gue bilang gtu
“kenapa? Kaget banget ekspresinya?”
“emh....... engga...engga..... engga kok, gak apa-apa” *salting bro -,-
“emang siapa sih Ilham tuh?” (pura-pura gak tau) :p
“emh............ temen doang....”
“masa?”
“kamu pikir aku gak normal gtu?”
“hehehe............ engga sih, tapi kayaknya aku tau deh siapa ilham?” kata gue sengaja biar bikin Bisma nambah salting
“hah.....eh...... emang siapa?”
“Kasih tau gak ya? Hahahahaha”
“ah dasar.......... yuk udah nyampe nyonya!!!”
“Iya pak supir!”

Waktu gue keluar mobil, kok gue diliatin??? Gue cantik, imut, kece??? Udah biasa kali *plak .. yayayaya.... gue tau kenapa gue diliatin “SINIS” napa si loe semua??? Santai kali! -_-

“Udah jangan ditanggepin,” bisik Bisma

(Bisma)

Kaget banget gue, waktu Veronika bilang dia tau Ilham. Semoga dia gak tau kalau gue sama ilham itu sebenernya musuhan dari dulu –“. Lagian bukannya dia udah kepilih study di amrik, ngapain dia balik lagi ke sini?

Kasian juga ya cewek gue, waktu dia keluar mobil diliatin cewe-cewe yang liat di sinis. Hahahaha...... sabar ya ver............ pacar loe emang kece. Wkwkwkwk *plak

“Udah jangan ditanggepin,” bisik gue

Karena ngeliat situasi, akhirnya gue gandeng Veronika masuk ke gedung sekolah

“Aduh Bis, ngapain kamu pake acara gandeng-gandeng aku segala? Makin banyak cewek yang gak suka.”

Gue tetep aja gandeng dia sampai akhirnya sampai dikelasnya dan gue juga masuk ke kelas gue.

Di jalan gue ketemu sama Ilham............ kayaknya dia ngerasa menang dari gue,,

“Hi, Bisma Karisma,, apa kabar loe, masih bisa senyum? Gue kira semenjak kejadian 1 tahun lalu, hidup loe ancur.” Kata ilham sambil tertawa licik
“Santai loe, tenang aja kali ini loe yang menang.......” kata gue membalas sambil mendorong pundaknya dan berlalu ninggalin dia -_-

*sampai di kelas*

Ada Si Reza sama si Rangga yang kayaknya lagi gosip. Dasar......... :p

“Eh Bro........ ilham udah balik tuh.” Kata Reza membuka pembicaraan
“nah........ kalau udah balik?? Urusan gue??” kata gue males
“iya..... kan dulu.........”
“Udah sih lu Za, santai........ kantin yuk..... panas gue di sini, gue traktir loe berdua
“Asek-asek............”

(Veronika)

Bener kan gue didituin sama anak sesekolah........ hua............. pengen nangis tau. Di tambah tadi gue digandeng Bisma waktu ke kelasnya, pasti mereka makin menjadi. Keep Calm Vronika! -,-

Sampai di kelas, gue cuman liat beberapa orang dan setelah gue duduk di bangku gue, mereka malah pergi keluar dari kelas. Segitu dibencikah gue disini????? Huhuhuhuhu........ :’(

Akhirnya gue pun males-malesan di perpus, liatin orang baca, buka-buka buku gak jelas, ngitarin rak-rak buku yang gak tau tuh isin buku apaan sampai tebel-tebel, sampai liatin Lybrarian yang lagi sibuk sama setumpuk buku yang kalau gue baca satu persatu bisa buat gue kejang-kejang. Huap.......... di salah satu rak buku gue nemuin ada cowok itu lagi, sok rajin banget dia baca-baca buku di sini. -_- males gue liat nya akhirnya gue keluar dari perpus dan gak jelas mau kemana. Tiba-tiba gue liat dicky lewat dan bermaksud untuk minta maaf lagi

“Dicky!!!!!!!” kata gue sambil berlari
Tetep aja Dicky gak menghiraukan gue yang udah teriak berkali-kali

Saat gue mau lari ke arah Dicky........., tiba-tiba gue kepeleset dan untung ada cowok itu (ilham) yang nangkep gue, sehingga sekarang posisi gue sama ilham kay aorang lagi pelukan. Dicky pun menoleh Karena mendengar teriakan ku yang terpeleset.

Dari arah lain, ternyata ada Bisma, Reza dan Rangga yang melihat

“VERONIKA” Teriak Bisma, kayaknya dia marah besar sama gue.

Alhasil gue cepet ngelepasin diri dari ilham. Reza sama Rangga yang liat gue cuman ngangap-ngangap kaget doang, begitupun Dicky.
Hua......... Bisma pasti salah paham...............





(to be continue)

Makasih smashblast udah baca fanfic kita,,,,,,,, tetep tunggu chapter 9 nya ya.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar