Selasa, 11 Oktober 2011

Turn Out is Love chapter 7 "I Need You"

Turn Out is Love Chapter 7 “I need you”
Smashblast!!!! Ini fanfic kita yang pertama SESUATU banget ya udah sampai chapter 7, semoga ceritanya makin seru ya :)
Dan sekarang selamat membaca!
Turn Out is Love
♥♥♥♥♥♥♥I Need You♥♥♥♥♥♥♥
Akhirnya aku memutuskan untuk pergi ke taman belakang walau masih ragu

Di sana sepi banget, gk kaya biasanya. Hem apa ini kerjaan Bisma??? Gue juga liat dia udah nunggu gue disana. Huih............. semoga deh. :|

Bisma yang ngeliat gue udah dateng, langsung nyamperin gue
“Akhirnya kamu dateng juga” kata Bisma
“mau ngapain?”
“hem........ aku pingin minta maaf sama kamu untuk kesekian kali nya, tolong maafin aku Ver.”

“Bisma jangan loe kaya gini ke gue, setiap gue liat loe, gue selalu gak berkutik. Jangan bikin aku makin bingung, Please.” Kata gue dalem hati

“Kenapa Ver??? Baru sebentar kita jalanin hubungan kita, tapi kok udah kaya gini?”
“Tolong Bis, jangan ungkit lagi masalah itu, dan kamu jangan selalu salahin aku.”
“trus?? Aku harus gimana??? Aku pacar kamu Ver, aku butuh kamu, aku gak mau kamu kaya gini.”
“Kamu gak tau perasaan aku Bisma, aku...........”
Belum sempet gue selesain omongan gue, Bisma langsung meluk gue dan bilang:
“Aku tau perasaan kamu Ver, aku ngerti. Tolong maafin aku Ver,”
Saat itu gue gak berkutik dan gak tau kenapa air mata gue ngalir, GOD,HELP!!!!!!!

Pelukan Bisma yang beberapa hari ini gue rinduin, dan sekarang gue rasain lagi rasanya bikin gue nyaman banget. Gue seneng ada di deketnya, gue yakin Bisma bisa bikin gue seneng, JANGAN EGOIS VERONIKA!

“Aku sayang kamu Bisma.” Kata gue sambil memeluk erat Bisma
“Aku juga Ver, jangan ada lagi kesalahpahaman diantara kita.” Bisma mencium kening gue (jangan pada envy ya ._.v) dan bilang
“I love you Veronika.”
“I love you to Bisma..........” :O

(dicky)

Gue emang salah udah terlalu berlebihan nanggepin sikap Veronika, toh gue juga cuman dia anggep sahabat gak lebih dari itu. Dan saat Veronika lagi ada masalah??? Loe malah nambahin masalah dia??? BEGO LOE DICK!

Akhirnya gue coba cari Veronika, gue udah kelilingin semua lingkungan sekolah tapi gak ada. Tapi satu lagi yang belum gue datengin..............”TAMAN BELAKANG SEKOLAH” gue buru” kesana niatnya mau minta maaf sama Veronika

Setelah gue nyampe sana, gue ngerasa nyesel banget buat datengin taman ini. Gue liat si Bisma lagi nyium keningnya Veronika.
Gue buru” pergi dan gak mau ngerusak keadaan.

(Veronika)

Saat ini gue sama Bisma lagi berdua di kursi taman sekolah (depan) hem........ lega ya bisa baikan lagi sama dia. :D

“Eh Ver, aku udah bilang loh ke orangtua aku, kalau sebenernya itu, kita pacaran.” Kata Bisma
“Hah??? Trus mereka bilang apa??”
“Ya,,,, gak apa” sih. Mereka setuju” aja, eh sekarang kamu disuruh kerumah tuh ntar sabtu sama mama.”
“ke rumah kamu??? Emang mama kamu mau ngapain??”
“gak tau, mau beli cincin nikah kali,”
“Ih Bisma apaan sih????” :))
“hahahahaha......... bercanda kali!! Eh ntar sore jalan yuk???”
“Kemana?”
“hem..... kemana aja. Mau gak???”
“gimana ya??? Boleh deh boleh.........”
“Aseek............ eh pulan yuk, udah sepi juga nih sekolahnya.”
“oke deh....... yuk...yukk.......”

Akhirnya gue pulang dianter Bisma

*sampai di rumah

“Makasih ya Bis.............” :D
“Ya sama” eh jangan lupa ya ntar sore.”
“iya........... hati” ya.”
“iya. Bye!!”

Gue masuk kamar dan langsung tiduran di tempat tidur. Huh.... cape banget hari ini. Oh iya, ngomong” Dicky kan belum maafin gue. :(( Dicky...............

Ah gue cape........... Harus ngapain lagi gue???? Udah lah biarin berlalu aja, tau aja ntar Dicky bisa maafin gue :D

Gue ngerasa boring banget di rumah, pengen buru” sore deh biar bisa ketemu dan jalan bareng Bisma. Hufft..............
Siang itu gue laluin hanya bersantai di kamar, gak ada yg gue lakuin selain tidur”an gak jelas sambil main BB atau hanya sekedar nonton TV. Se bosan ini kah hidup? -_-

Tiba” jam dikamarku berdentang dan menunjukan angka 2, yeay!!!! 1 jam lagi kita jalan bareng Bisma (sebenernya cuman gue sih :p). Gue raih handuk dn langsung masuk kamar mandi. Setelah itu gue siap” buat ntar. Dan tepat jam 3 sore, gue udah siap.

Akhirnya Bisma nelfon gue (sesuatu banget)

“Ver, aku berangkat sekarang ya??” kata Bisma
“Iya... iya, hati” “ :)
“oke, dandan yang cantik ya :P”
“haha.... apaan sih??? Udah sana berangkat, ini putrinya udah nunggu :))”
“hahahaha...... siap tuan putri ku, bye”

Dasar bisma, bisa saja buat gue ketawa :D
Tidak lama setelah itu, bibi memanggilku
“non, ada yang cari non.”
“Siapa??” tanya gue
“Hem.... klo nda salah itu den Bisma kayanya.”
“Oh okke deh bi, suru masuk dulu ya.”
“Baik non” *sambil menutup pintu kamarku

Hah???? Kok udah sampai lagi sih??? Udah deh, i don’t care.

Aku turun untuk menemui Bisma

“Hai......... kok udah sampe sih??? Perasaan baru 15 menit yang lalu kita telfon”an? ._.
“Hahaha... Gimana sih??? Bukannya rumah kita cuman beda perumahan doang ya?? Trus kan perumahan kita deket banget –“”
“ohaha... aku lupa, ya udah ayo berangkat.”

Akhirnya kami pun berangkat,
Di dalam mobil......

“oh iya Bis, kita mau kemana?” tanya gue. Emang sih gue sama bisma belum ngerencanain kita mau pergi kemana.
“hem........... aku sih terserah kamu.” Kata Bisma sambil terus berkonsentrasi mengendarakan mobil
“Gimana kalau ke mall aja?”
“ya oke deh.”

Akhirnya kami pun sampai di mall

“mau kemana nih?” kata gue sambil memandang keadaan di sekeliling kita
“gk tau, kamu maunya kemana?” tanya bisma balik
“hem........ makan ice cream yuk??”
“ice cream?”
“iya, mau yah??”
“hem...”
“oke, mau aja! Ayo.” Kata gue sambil menarik tangan Bisma

Kita pun sampai di tempat es tersebut.

“bisma, kamu mau rasa apa?”
“rasa apa aja deh, asal jangan durian.” Kata Bisma santai
“Oke deh.”
Gue menghampiri toko es tersebut lalu memesan 2 ice cream, yang satu rasa stroberi dan yang satu rasa coklat. Stroberi buat gue, dan coklat buat Bisma, kenapa? Karena mungkin dia suka coklat karena dia juga suka ice chocolate. :D

“nih ice nya,” sambil memberikan ice cream coklat pada Bisma
“Makasih, princess” :D
“hah??? Princess??? Gak salah denger nih??” (•˛.•̃)
“gak kok, emang kamu my princes kok.” Dengan santainya sambil memakan ice creamnya
“Gombal deh............ eh jalan lagi yuk??”
“oke...oke.....”

Tiba” gue ngeliat ada tempat photobox di mall itu

“Bisma........... photobox yuk?!!” kata gue semangat
“Photobox?? Ngapain??”
“ih!!! Ya foto lah, masa makan! Ayo cepet”

Akhirnya Bisma pasrah dan ikut” gue aja. Kami pun photobox dan setelah melihat hasilnya, hua.............. romantis deh ya. (maklum lah first love, jadi belum rasain gimana foto sama pacar -,-)

Huh.... kalau diceritain satu”, gak akan muat satu chapter deh. Pokoknya seru deh.
Akhirnya kami pun memutuskan untuk pulang karena hari itu sudah mulai gelap.

Kami pun sampai di depan pagar rumahku.

“makasih Bis, udah mau jalan sama aku.” 
“yap, sama” dis. Itu emang tugas aku buat bikin kamu bahagia” kata Bisma
“huh?? Eh... oke..... aku masuk dulu.”

Pada saat gue mau buka pintu, tiba” Bisma narik tangan gue. Dan tiba-tiba dia nyium bibir gue. Gue kaget banget-banget-banget-banget :o Bisma ngelakuin itu ke gue, sumpah ini baru pertama kalinya gue digituin, hua.......... tiba-tiba lagi. Setelah itu, gue langsung masuk rumah dan di rumah gue senyum senyum sendiri, sampai” orang rumah memandang gue aneh kaya orang gila yang baru keluar rumah sakit jiwa. Hua............ first kiss. Huhuhuhuu........... yeyeyyeyeye.................. #abaikan -_- setelah semalaman gue mikirin itu sambil senyum” gk jelas, akhirnya gue tidur.

~keesokan harinya~

Gue bangun dan langsung mengecek BB gue yang ada di sebelah gue dari tadi malem, gak ada apa-apa, akhirnya gue bangun dari tempat tidur gue dan langsung menuju kamar mandi. Setelah itu, gue pake seragam sekolah sambil menyiapkan tas untuk dibawa sekarang, karena lagi porseni, tas nya gak berat” banget. (ALHAMDULILLAH YAH, SESUATU BANGET! :)) ) setelah itu gue keluar menuju ruang makan, disana terlihat Morgan yang sedang mendorong kopernya.

“Gan, sekarang lu berangkatnya??” kata gue sambil mengambil roti yang sudah tersedia di meja makan
“Iya, sebenernya gue cuman mau disana untuk beberapa hari doang, soalny udh beres juga kuliahnya, udah gtu gue mau terusin kuliah di Indonesia aja, cape bulak-balik mulu.” Kata Morgan
“Oh si deh. Maaf ya gue gk bisa nganter lu, maklum lah anak sekolahan. Ekekekkk”
“iya deh gak apa” terserah lu.”
“udah ah, gue mau pergi dulu, bye”

Setelah itu gue masuk mobil dan langsung berangkat menuju sekolah

=sesampainya di Sekolah=

“Halo veronika sayang” kata Bisma setengah berteriak, alhasil semua yang ada di parkiran melihat ke arah kita
“ssssstttttt........ Bisma, gak usah kenceng” kali ngomongnya.” Kata gue
“hehehehehe.......... iya deh, sorry. Udah yuk, kita ke kelas aja.” Kata Bisma sambil menggandeng tanganku. Aku pun mengikuti Bisma dengan diiringi tatapan-tatapan sinis, heran dll dari teman” yang ada di parkiran itu. Hfffffttttttttt -,-

“eh Bis, gak usah dikelas deh, disini aja.” Kata gue terhenti di taman sekolah yang lumayan ramai.
“oke deh.......” kata Bisma sambil duduk
Kita pun dudk disana sambil bercanda sampai ketawa” gak berhenti atau saling jail, emang jail banget deh tuh Bisma, tapi seru sih :p
“oh iya Bis, sekarang aku ada latihan Basket, kamu juga kan?” kata gue
“iya, pulang bareng aja?” kata Bisma
“Hah?? Kayanya gak usah deh, soalnya aku bawa mobil trus ntar pulangnya aku mau jemput mama di rumah temennya.”
“Yakin bisa?”
“Ya bisa dong Bis, emang aku anak kecil apa? Yang harus terus dianterin?”
“iya deh iya,” kata Bisma sambil memencet hidung gue -_-

Akhirnya latihan basket pun dimulai, lapangan antara cewek sama cowok dipisah, jadi gue sama Bisma gak satu lapangan. Huh........ jujur ini baru pertama kalinya gue latihan basket sama senior” anak basket cewek, keliatannya muka” mereka rada jaim, tapi ada beberapa sih yang baik banget ke gue.

Basket untuk hari ini, itu game jadi kita dibagi jadi 2 tim dan setiap tim itu harus lawan tim lain buat nyetak poin dan bermain sebagus mungkin. Haduh...... kenapa sih baru pertama kali masuk udah ngadain game?? Kalau ntar gue gak sengaja nabrak senior sampai di jatoh dan jadi benci trus nyiksa gue disini gimana? -_- huh, udah negatif thinking aja nih gue.............. dan parahnya, tim basket cowok lagi istirahat dan mereka malah liatin basket cewek main :(( walaupun ada Bisma, tapi kan gue malu (gue juga yakin gak semua anak basket cowok ngeliatin gue). Oh iya, gue lupa! Di basket cewek juga ada mantannya Bisma yang namanya pricil itu loh, anaknya jaim banget, kata orang sih dia itu mantan Bisma waktu SMP, dia juga saingan sama Selena buat ngedapetin Bisma di SMA ini, hem.............. banyak banget yang ngerebutin Bisma. (resiko punya pacar ganteng) ;P

SEMANGAT VERONIKA!!!

Akhirnya game pun dimulai, tim gue berhadapan sama tim nya Pricill, huaaaa............ semoga gak terjadi apa” sama gue. Di menit” pertama semua berjalan lancar-lancar aja, gak ada pemain yang jungkir balik berusaha ngerebut bola, yap! Gue juga gitu, cuman masukin bola ke ring beberapa kali doang, tapi di pertengahan saat gue lari menuju tree point tiba” Pricill ngerebut bola dari gue sambil ngedorong gue, alhasil kaki gue lecet” gara” jatoh. Untung aja di sana ada Bisma, akhirnya Bisma bawa gue ke UKS dan minta izin ke pelatih buat nganter gue pulang, tapi kayanya muka nya Pricill kaya gak seneng gtu, huh.............. dateng lagi masalah satu nih :”(

>> Di UKS <<

“Kok bisa gini sih??” kata Bisma sambil ngobatin luka lecet gue
“Kan kamu liat sendiri tadi, aku itu jatoh kedorong sama orang.” Kata gue
“iya, tapi kok letoi banget sih, sampai jatoh.”
“yeh................ ya kan tadi gue lagi loncat mau masukin bola, eh taunya didorong deh dari samping, ya mana aku siap -_- kok sekarang jadi aku yang salah?!”
“hehe.. iya deh ngerti, jangan marah dong, ntar lukanya makin parah loh.” Sambil terus ngobatin luka gue
“awww....... bisma! Sakit... pelan-pelan”
“tahan ya, resiko tuh jatoh. Sini aku bantuin berdiri, kita pulang aja.”
“Emang boleh ya?”
“boleh kok, tadi aku udah minta izin kok ke pak Riko (pelatih basket)”
“hem.... oke deh.”
Gue pun dibantu berdiri sama Bisma dan jalan sambil dibantu Bisma, eh taunya kaki gue gak bisa dipake jalan dulu, dan akhirnya Bisma pun gendong gue ke mobil gue. Dan dia pun menyetir mobil gue
“lag Bis? Kok kamu yang nyetir sih??” kata gue heran
“trus menurut kamu aku biarin aja kamu nyetir dengan keadaan kaki kamu yang lecet itu?? Ya gak lah.”
“tapi......... mobil kamu???” udah itu mah gampang, tinggal telfon supir suru jemput mobil aku, ntar aku pulangnya naik taksi aja dari rumah kamu.”
“hem.......... makasih ya Bis, udah mau anterin aku pulang”
“Udah kewajiban kali Ver, aku kan pacar kamu.”
Gue senyum-senyum aja sambil berpikir gue beruntung banget punya pacar kaya dia yang perhatian banget sama gue, THANKS GOD

di rumah

Aku dituntun Bisma masuk rumah, lumayan sakit sih, tapi kuatin deh, kasian juga kalau Bisma suruh gendong gue masuk rumah lagi. Waktu kita masuk rumah, mama langsung panik

“Veronika??? Kok jalannya dituntun gitu sih?? Kaki kamu juga kenapa?” kata mama panik
“ini tante tadi waktu Veronika lagi main basket dia jatoh,” kata Bisma menjelaskan
“ya ampun ver, hati” dong. Ya udah, hem.... Bisma, bantu tante anter Veronika ke kamar ya?”
“oke tante.”

Aku pun sampai di kamar dan duduk di tempat tidurku

“hem........... tante, Bisma permisi dulu ya. Takut ganggu.” Kata Bisma
“oh ya udah, makasih ya Bisma udah mau nganterin Veronika pulang.”
“iya tante, sama-sama” kata Bisma sambil keluar dari kamarku

Akhirnya tinggal gue sama mama aja yang ada dikamar

“Mah........ ada yang mau veronika omongin.” Kata gue agak kaku
“apa sayang?”
“eh........ sebenernya..........”
“apa?”
“eh,,, veronika.... sebenernya............”





(to be continue)

Makasih smashblast yang udah mau meluangkan waktunya buat baca fanfic kita
WE HEART YOU! :*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar