Jumat, 07 Oktober 2011

Turn Out is Love chapter 6 "Love is painful”


Halo smashblast makasih ya udah mau baca fanfic pertama kita ini. We heart you
Maaf kalau ada kesamaan nama tokoh dan alur cerita karena unsur ketidak sengajaan

Dan sekarang..... selamat membaca
Chapter 6
♥♥♥♥♥♥♥Love is Painful♥♥♥♥♥♥♥

Gue gak percaya dengan apa yang gue liat sekarang, rasanya gue pengen nangis sekenceng”nya. Emang sakit banget liat kenyataan di depan gue ini.

Gue pergi ninggalin mereka. Dan Bisma yang menyadari bahwa gue ngeliat mereka berdua, melepaskan pelukan gadis itu dan ngejar gue.

Sambil terus menahan air mata. Gue terus berjalan menuju apartemen dan tiba-tiba Bisma menarik tangan gue dari belakang sambil meluk gue. Gue coba lepasin pelukan itu, tapi pelukan itu terlalu kuat dan akhirnya gue hanya bisa nangis dipelukan Bisma.

“Ver, yang kamu liat tadi itu cuman salah paham. Aku gak ada hubungan apa” sama pricill. Tolong percaya sama aku, aku gak mungkin ngehianatin kamu. Kamu terlalu berharga buat aku!” kata Bisma menjelaskan
“Lepasin aku Bis, tolong... lepasin aku” sambil menangis dan mencoba melepaskan pelukan Bisma
“Engga Ver, aku gk akan ngelepasin kamu. Karena kamu emang milik aku. Aku cinta sama kamu”
“Tolong Bis..... lepasin.....lepasin!” sambil sesekali memukul tangan Bisma

Tiba” kepala gue terasa pusing dan berat, gue pun pingsan. Bisma yang bawa gue ke apartemen sampai akhirnya gue sadar.

“Ver, kamu udah sadar?” tanya Bisma pelan
Gue gak jawab
“Udah, kalau masih ngerasa pusing. Istirahat aja yang cukup.”

Gue gak tau harus berlaku gimana sama Bisma, di satu sisi, gue kecewa sama dia karena dia udah bikin gue sakit hati. Tapi, di sisi lain, Gue liat dari perlakuan Bisma ke gue, kayanya tulus banget.

Hari pun semakin malam, tapi gue tetep diemin Bisma, dan gue lebih sering ngurung diri di kamar. Huh.... bener” bukan liburan ya ini -,-. Dan tadi gue baru aja bilang ke mamah buat pesen tiket penerbangan pulang ke Indonesia “Tanpa Bisma” hufft..... kalau terlalu lama disini bisa” makin sakit hati aja.

“Oh iya, Bisma kan lagi sakit. Dia udah tidur belum ya??” (masih aja loe perhatian ver...ver... -,-
Gue pun keluar kamar dan ternyata Bisma ketiduran di ruang TV. Karena takut dia sakit lagi, akhirnya gue selimutin dia. Tapi, tiba-tiba saat gue mau beranjak pergi, Bisma manggil gue. Tapi gue tetep berdiri disana tanpa ngeliat Bisma.
Bisma pun beranjak dari sofa itu dan megang pundak gue, lalu menghadapkan gue ke badannya. Tapi, gue tetep nunduk dan sama sekali gak mau liat muka Bisma.

“Ver, kamu maafin aku kan ver?” Tanya Bisma penuh harapan
*gue gak jawab
“Ver, Tolong jawab pertanyaan aku.”
*gue tetep aja diem
“aku tau Ver, kamu kecewa sama aku, tapi please ver, jangan diemin aku kaya gini.”
“Udahlah Bis, lupain aja.” Kata gue sambil jalan ke kamar dan mengkunci pintunya.
“Aku tau kamu masih peduli sama aku Ver!” Kata Bisma setengah berteriak di balik pintu sana

“sorry Bis, bukan keinginan gue buat bikin loe kaya gini” : ( pikir gue dalam hati
_

(Bisma)
Pagipun tiba, gue berniat buat ngeliat keadaan Veronika sekarang. Sekaligus minta maaf untuk kesekian kalinya :| . Gue mengetuk pintu kamarnya, tapi gak ada jawaban, alhasil gue buka aja pintunya, tapi waktu gue liat disekelilingnya kamar itu udah rapi banget dan gak ada Veronika di sana. Gue coba cari di dapur, tau aja dia lagi makan, tapi tetep aja gak ada. Dan setelah gue cek setiap ruangan. Veronika bener” gak ada.

Gue duduk di sofa dan menemukan surat, dan ternyata surat itu dari Veronika

            “Bisma, maaf aku pergi gak pamit sama kamu. Aku gak bermaksud bikin kamu khawatir. Aku juga gak yakin kamu khawatir sama aku. Aku cuman pengen bilang, aku udah pulang ke Jakarta hari ini. Aku baik-baik aja.”
-Veronika-

Ternyata Veronika pulang ke Jakarta. Saat itu juga gue telfon asistent bokap gue dan minta balik ke Jakarta. Gue gak tau ini salah siapa, mungkin karena gue. Atau mungkin Veronika yang terlalu berlebihan. Sudahlah, toh disetiap hubungan gak ada yang sempurna -_-

(Veronika)
Huh... akhirnya sampai juga di Jakarta. Mama udah jemput gue, gue segera menghampirinya.

“Halo... ma” kata gue sambil memeluk mamaku tercinta :D
“Halo sayang....... Kok pengen cepet pulang sih?”
“Engga ma, cuman kangen mama aja kok.”
“Kok Bismanya gak diajak?? Kasian loh dia ditinggal disana sendirian.”
“Eh...eh... dia masih banyak urusan katanya, lagian Bisma kan udah gede, ngapain ditungguin terus?! -,-“ (semoga mama gak curiga)
“Oh ya udah, selama disana gak ada masalah apa” kan?”
“hah?? Ma....ma.... masalah?? Engga kok mah, baik” aja” kata gue kikuk
“oh, okedeh. Mau kemana nih?? Mau ke mall dulu gk?” kata mama
“emh... engga deh ma, lain kali aja, aku masih capek”
Aku dan mama pun pulang ke rumah

Setelah sampai di rumah aku langsung masuk ke kamar

“Huh... cape banget deh rasanya!Eh BB gue masih mati ternyata” kata gue sambil menyalakan BB

Tiba” Morgan masuk kamar gue.

“Ehm...... eh... mana oleh”nya!?” kat amorgan langsung nyolot
“Apaan sih loe, bukannya ketok pintu dulu, eh udah gtu minta oleh” lagi!”
“Iya deh, maaf. Eh kok gak bareng Bisma??”
“Huh?? Mungkin dia sibuk jadi belum bisa pulang.”
“sibuk?? Sibuk berantem?? Kalian lagi berantem ya?? Udah ngaku aja!”
“Apaan sih ah!” -,-
“Emh.... kalau menurut pengalaman gue nih ya, kalau ada masalah, coba deh selesain bareng, jangan diem”an terus dan jangan pada egois, nanti nyesel loh.”
“........”
“Udah deh gue keluar dulu”

Setelah Morgan ngomong gtu, gue jadi kepikiran terus. Gue jadi ngerasa bersalah sama Bisma. Mungkin gue terlalu egois karena gak mau dengerin penjelasan Bisma. Tau aja emang bener kalau gue cuman salah paham sama dia. Tapi gue sakit hati,,,,,,, ah,....... dasar yang namanya cinta emang nyusahin!!! -,-

Hem..... gue pun masuk ke kamar dan menjatuhkan diri di kasur yang empuk ini. Huh...... rasanya mumet banget deh pikiran gue akhir-akhir ini. Gimana mau konsen belajar. Tiba-tiba ada BM dari Bisma

“PING”
Ver, kamu udah sampe rumah loe kan?
            “Apaan?? Udah tenang aja, aku udah bilang jangan khawatirin aku”
“hem.... Bisa ketemukan? Sekarang....”
            “Sorry Bis, aku masih capek, belum mau jalan”

OFFLINE deh gue dari sana. Hem... sebenernya gue mau banget jalan sama Bisma. Tapi gue masih bingung. -,-. Tiba-tiba Bi Mirna pembantu gue ketok pintu dan masuk ke kamar.
“Ada apa bi?”
“Non, dari 2 hari yang lalu, ada temen non yang suka ke sini. Nyariin non Vero terus, bibi bilang saja gak ada.”
“Oh ya udah Bi, makasih ya.”
“Iya non, bibi keluar dulu.”

Yang Nyariin gue??? Siapa ya????? Kalau Bisma gak mungkin, karena dia kan sama gue ke Singapure, atau jangan-jangan, Dicky lagi???
Ya Ampun!! Selama gue di Singapure, gue gak pernah ngabarin dia sama sekali, pamit aja engga. Aduh.... gimana dong............ Dicky marah gak ya???

Akhirnya gue BM aja si Dicky

“PING”
“Dicky.............”
“Dicky........”
“Dicky”
“Dicky!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! :((“

Walapupun udah berkali” tapi tetep aja dia gk bales juga. Hua............. Dicky marah sama gue, telfon deh..........

Udah gue telfon berpuluh” kali, hasilnya tetep gak ada. Dicky tetep gk mau ngangkat telfon gue.

Huaaaaaaaaaaa............ Dicky sorry!!! Bukan maksud gue kaya gini, tapi gue bener” lupa........... “Aha......... GUE ADA IDE”

“ketok pintu kamar Morgan
“Ada apa?” tanya Morgan
“Pinjem BB dong gan!!! Pending nih............”
“Hah?? Pinjem BB??? Tumben loe??”
“Ih.... cepetan!!!”
“Jangan lama” ya!” sambil memberikan Bbnya
“ASEEEEk......... bentar doang kok!”

Di kamar.......... gue terus aja BM Dicky, tau aja kalau misalnya BM atas nama Morgan, dia mau bales.

Eh Buset..................... tetep aja dong, si Dicky gk mau bales BM gue!!! AAAAAAAAA............ Dicky!! Bales dong!!!

 Akhirnya gue nyerah dan ngembaliin BB ke Morgan.

Sebelum tidur: “Please Dicky........ I’m Sorry!”

(Dicky)
Waktu lagi asik”nya main PSP tiba-tiba HP gue bunyi. Dan pas gue check ternyata BM dari Veronika. HAH?? VERONIKA?? Bukannya dia udah lupa ya sama gue?? -,-
Ah..... males gue liatnya, biarin aja deh,

Lama kelamaan gue makin penasaran, akhirnya gue read Bmnya si Veronika


“PING”
“Dicky.............”
“Dicky........”
“Dicky”
“Dicky!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! :((“

Banyak banget kata Dicky nya. Bales gak ya????? Gak deh, dia juga udah lupa selama seminggu sama gue.

Tiba-tiba ada BM dari ka Morgan. Tumben banget kak Morgan BM gue, pasti dari Veronika nih, soalnya bahasanya beda banegt sama kak Morgan. Udah deh, bosen, mending gue tidur aja.

(Veronika)
Keesokan harinya gue sekolah, tapi disekolah juga cuman porseni doang jadi gue bebas deh dari pelajaran yang bikin gue berpikir harus bunuh diri -,-

*di meja makan
“Eh...... Ver, ngapain lu tadi malem pinjem BB gue??? Iseng ya lu??”
“Ih, apa deh, cuman minjem bentar sampe sigitunya.”
“Ya trus ngapain???”
“Ih, bawel ya lu mau tau aja.”
“Lu kerjain Bisma ya??”
“Apa sih?? Ya nga lah! Udah deh jangan bahas itu, eh ngomong” kapan lu balik ke perancis?? Males gue liat lu :))”
“Ih tega ya lu ke kaka sendiri bilang gtu, paling lusa juga gue ke Perancis lagi.”
“hahahahaha........ canda kali, udah ah gue mau berangkat dulu. Dah morgan!”

Emang di meja makan cuman kita berdua, soalnya mama&papa udah pergi pagi” banget, jadi bisa ngobrol” tentang anak muda gtu ya di meja makan. :p

*di parkiran
Gue keluar dari mobil dan gak sengaja gue liat Bisma. Setelah itu gue langsung buang muka dan jalan tanpa memedulikan Bisma.
“Ver..... tunggu.” Kata Bisma.

“Ver,,,,,,, ayo maafin Bisma. Jangan loe siksa perasaan loe sendiri” hati gue mungkin bilang gtu, dan sontak gue berenti dan ngeliat ke arah Bisma.
Baru aja Bisma mau nyamperin gue, tapi tiba” cewek yang kemarin di singapure megang tangan Bisma dan sok asik banget sama Bisma.

Huh sumpah ya, gue tuh udah cape liat tu cewek, baru liat sih di singapure, tapi walaupun baru sekali, tapi gue pengen banget bunuh tuh cewek yang bikin hubungan gue sama Bisma jadi kaya gini. God....... HELP ME!!! :((

Eh......... tapi, gue punya urusan lain selain Bisma yaitu........... Dicky!!! Bener Dicky......... Aduh dia dimana ya?? Semoga deh dia mau maafin gue, gue gak tau gimana lagi kalau dia tetep gak mau maafin gue, gak ada lagi tempat gue buat bersandar.

Akhirnya gue cari tuh Dicky ke kelasnya, kelasnya sepi karena...... seperti yang gue bilang, sekarang lagi kegiatan porseni jadi jarang banget siswa yang di dalem kelas dan dicky gak ada dikelasnya. Haduh..... gue gak tau harus cari kemana?? Waktu gue lagi duduk di taman, tiba” gue liat cowok kacamata lagi duduk di seberang gue, sama cewek sih, ceweknya cantik. Hem............ Yap itu Dicky. HAH DICKY???
Perasaan gue baru ninggalin dia seminggu, tapi kok dia udah punya cewek lagi ya?? Apa jangan” dia yang lupa sama gue?? Huhuhuhu........... semoga gak deh.

Setelah cewek itu pergi, akhirnya gue beraniin diri untuk samperin Dicky.

“Dicky tunggu!!!” kata gue sambil teriak
*dicky berbalik
“Dicky!!! Kok loe gak bales BM gue sih??? Loe marah ya sama gue?? Ah..... sorry!!! Gue gak maksud buat loe marah.”
 “hem... sorry ya ver, gue ada urusan lain.” *dicky gitu aja pergi
OH GOD!!!!!!!!!! Kenapa harus kaya gini???? Rasanya pengen mati aja deh kalau kaya gini terus......... cowok-cowok emang aneh!! -,-

(dicky)
“Kenapa sih loe ky??? Egois banget jadi orang! Veronika kan udah minta maaf sama loe, kenapa loe gk maafin dia dan malah ninggalin dia. Gimana coba perasaan dia sekarang?? Dasar bego!!!” kata gue dalem hati mikirin Veronika

“Heh, dick! Lamun aja loe!” suara Reza ngagetin gue
“Eh elu za, kok bisa disini???”
“Eh emang gue gk boleh apa ke kantin??? Males gue nongkrongin si Bisma yang galau mulu.” *sambil nyeruput es teh gue
“Eh za!! Itu es gue!” sambil merebut es teh itu
“Iya deh sorry” haus banget nih soalnya.”
“Eh, emang tuh si Bisma kenapa galau-galau gtu??? Kaya cewek aja.”
“Biasa lah masalah cewek.” *santai -,-
“Cewek??? Veronika maksud loe??”
“iya veronika, katanya sih lagi berantem gtu mereka.”
“euh......eh...... Za gue pergi dulu ya, gue ada urusan mendadak, bye”
“eh... dick.... kemana loe????

(Veronika)

Gue pun duduk diantara kerumunan orang gak jelas yang daritadi lalu lalang gak karuan depan gue. Gue nyejuk duduk deket pohon sambil menyeruput juice yang gue beli. Tiba-tiba lagi enak”nya minum juice, HP gue bunyi dan Bisma nelfon

“ngapain nih orang???? Reject aja kali ya?” pikir gue. Akhirnya gue reject aja telfon dari dia. Tapi dia tetep aja telfon gue lagi sampain berkali”. Karena udah muak, akhirnya gue angkat aja

“Apaan sih??” kata gue jutek
“Ver, aku tunggu kamu di taman belakang sekolah sekarang”
“eh...eh...”

Belum juga gue selesain omongan gue, eh dia udah main tutup aja.

“Huh...... Rese banget dia sekarang!”

Tapi............ dateng gak ya???????





(to be continue)

Terima kasih smashblast yang sudah baca fanfic kita!

WE HEART YOU!

Jangan lupa comant ya, mention ke @inspired_smash

Tunggu part 7nya ya :D






Tidak ada komentar:

Poskan Komentar