Senin, 03 Oktober 2011

fanfic

Halo smashblast gimana nih??? udah pada baca fanfic kita belum nih???? makasih ya yang udah baca, tapi, kalau yang belum,,,, ayo baca fanfic kita di blog kita ini dengan label "Fanfic Turn Out is Love" atau bisa diliat di fav twitter kita @inspired_smash

hem....... pengen dong denger pendapat kalian tentang members Smash.......... kalian bisa ngiriminnya lewat komen di blog ini atau mention ke @inspired_smash ....... ayo partisipasi ya :D

_Inspired_smash_

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar