Sabtu, 01 Oktober 2011

Turn Out is Love chapter 5 "You are the best"

♥♥♥♥♥♥♥ You are the best♥♥♥♥♥♥♥

Akhirnya matahari menyinari Singapure di pagi hari ini, gue terbangun dan memulai aktivitas untuk hari ini. Pertama yang gue cari adalah Nyawa kedua gue yaitu “Handphone” dan setelah gue cek, ternyata ada BM dari Bisma

“Halo sayang! Udah bangun tidur?? ♥”

Hah??? Sayang?? Ternyata seorang Bisma bisa juga ya Romantis, Jawab apa ya?

“Ehm..... Apa kamu bilang? ( ‾_‾ )”
“Apa ya??”
“Ih, sok Romantis banget sih kamu!”
“Biarin kan kamu pacar aku.”
“Gimana kalau yang read BM kamu mamaku?”
“Biarinlah.... biar akrab sama menantu. (~‾ ▽‾)~”
“Ih, PD ya jadi orang!! Eh, udah makan?”
“Belum, pengen dimasakin”
“Masak aja sendiri,”
“Gak perhatian banget sih sama pacar.”
“hakhakhak..... marah nie??? Awas loh kalau delete BBM aku! ¬˛¬”
“Nih lagi mau di delete.”
“Ih apaan sih?? Becanda doang kali!! ~,~”
“Cie, gak mau di delete BBM nya sama pacarnya.”
“Udah ah, mau makan dulu, bye (jangan lupa makan juga ya)”

BM kita terhenti sampai disana. Gue bangun dari tempat tidur dan keluar dari kamar, Gue liat nyokap lagi packing sama si Morgan.

“Ma, Mama mau ke mana?”
“Mau pulang ke Indonesia, sayang.”
“Loh? Bukannya kita seminggu ya disini.”
“Itu kan kamu, mama ada urusan.”
“Yah, tapi aku disini sama siapa?”
“Bisma.”
“Hah?? Bisma??”
“Iya.... Kakak mu kan juga mau ikut pulang bareng mama dan tante Tania.”
“Cuma berdua?”
“Yap.” *santai (¬_ ¬)

“Eh, kak, loe temenin gue disini ya! Please!” *nada merayu morgan (―˛―“)
“Apaan gue temenin lu disini, gue mau pulang. Gue kan mau siap” berangkat ke Perancis :P”
“Ih tega banget sih lu! : (“

“Udahlah sayang,kamu disini aja sama Bisma. Lagian mama percaya kok sama Bisma. Dia tuh anak baik, bisa jaga kamu.” Kata mama
“Ya.... tapi kan...”
“Udah deh, Veronika sayang, jangan banyak protes.”
“*diem”
“Oh iya, mama jga udah suruh Bisma pindah sini, jadi kalau ada apa” kamu gk perlu repot” lgi”
“Hah?? Pindah sini?? Kok??”
“Udah tenang aja, lagian kan kamarnya juga ada dua kan.”

“Cie.... ada yang udah siap dikawinin nih....ehmehm” *morgan berbisik
“Ih apaan sih lu!”
“Udah-udah, mendingan kalian siap” nganter mamah ke Airport bareng Bisma.”


----------------Beberapa saat kemudian-------------------------

Gue siap nganter mama ke Airport. Walaupun agak sedih sih, gue ditinggal sendiri disini, secara gue cewek manja :P. Waktu gue keluar kamar, eh ada Bisma sama mama nya juga.

“Halo tante” kata gue nyapa tante Tania (mama Bisma)
“Halo Veronika, makin cantik aja nih.”
“hehehe... tante bisa aja.” Kata gue malu-malu

Tiba-tiba Bisma berdiri dan berdiri dipinggir gue sambil ngerangkul gue.
“MA. Cocok gak??” Kata Bisma pada Tante Tania
“Ih.... Apaan sih!?” *melepaskan rangkulan Bisma
“Hahahaha.... dasar anak jaman sekarang.” Kata Tante tania sambil tertawa

Setelah semua siap, kita pergi ke Airport untuk take off. Setelah mengantar orang tua kita berdua, kita pun kembali ke apartemen.
“Eh Ver, kita keliling singapure lagi yuk?” Ajak Bisma
“Gak deh Bis, gue capek lagi gak mood.”*masuk kamar

Gue emang gak pernah bisa jauh dari orang tua, apalagi nyokap

“Ayolah Ver, manja banget sih!” kata Bisma mengetuk pintu
“*buka pintu, wajar dong! Aku kan cewek! Kalau kamu manja itu bau aneh”
“Laper nih, cari makan yuk, *narik tangan gue”
“Eh...eh... mau kemana?”
“udah ikut aja”

Akhirnya kita pergi ke restorant Bisma, tempatnya enak, romantis lagi. Kita makan disana, emang waktu itu udah malem, jadi udaranya dingin. Dan karena Bisma alergi dingin, jadinya dia bersin” deh.

(di Apartement)
“Tuh kan, gara” makan diluar jadi bersin” gini”
“Iya nih, dingin banget.”
“Tuh kan, Demam loh nanti.”
“gak akan,”
“gak akan?? Ya itu karna belum kejadian, nih pake jaket dulu,trus jangan lupa ntar kalau tidur pake selimut dan oh iya, jangan lupa juga minum obatnya dan blablablablabla....”
“Perhatian banget sih cewekku ini” *ngelus rambut gue
“ Nih tisue!! Udah ah... gue juga cape, mau tidur dulu ya. (•”̮ •)з”

Gue masuk kamar, dan Bisma juga masuk kamarnya. Kita tidur pules banget dan gue terbangun jam 3 waktu setempat. Karena gak bisa tidur lagi. Gue mutusin buat ngecek keadaan Bisma dikamarnya. Ternyata dia gak pake selimut seperti apa yang gue bilang. Emang dasar tuh Bisma bandel banget. Akhirnya gue selimutin Bisma dan gue coba cek suhu badannya. Gue tempelin tangan gue di dahinya dan ternyata suhu nya panas banget!! Alhasil paniknya gue sampai” gue gak tau apa yang mau gue lakuin. Akhirnya gue kompres bisma, kayanya dia keliatan banget gk tenang tidurnya, huh gila ya, sampai kaya gini banget gara” alergi. Waktu gue cek lagi suhu badannya...... ternyata udah agak mendingan, karena gue gak mau ngambil resiko akhirnya gue tidur di kursi, disamping Bisma.

Hari sudah siang, gue bangun dari tidur. Gue lihat disekeliling gue, dan ternyata Bisma masih tertidur pulas. Gue kasian sama dia, segitunya banget sama alergi dingin. Akhirnya gue putusin buat masakin Bisma makanan, ya semoga aja deh gak gagal kaya biasanya.

Gue pergi ke dapur, gue buka kulkas dan gak ada apa”. Hem....... gimana dong!!! Terpaksa deh, gue harus ke supermarket dibawah, untung aja apartement ini nyediain satu supermarket, kalau engga, gue gak akan makan nih.

Gue buru” mandi dan cepet ganti baju. Setelah itu gue berangkat ke supermarket dan 20 menit kemudian gue udah sampai di apartement (cepet banget gue, maklum cewek super! Wkwk) gue liat ke kamar Bisma dan ternyata dia belum bangun juga (kebo banget sih -_-) Setelah itu, gue ke dapur buat masak.

Di dapur, gue gak tau mau masak apaan, bingung setengah mati, karena gue emang jarang banget ke dapur (jangan ditiru ya ceman” :P). Hem.... akhirnya gue buat aja deh nasi goreng yang gampang menurut gue. Biarpun sederhana asalkan makanan nya enak dan yang paling penting dibuat pake hati ya #eaea

Akhirnya selesai masak, eh ternyata si Bisma juga udah bangun, ya sekalian aja gue ajak makan.

“Cie... ada yang masak nih.” Ledek Bisma
“Gak boleh ya??” ( ‾_‾ )
“Ngambek nih ceritanya.......” *mendekatkan mukanya padaku
“Gak biasa aja.” *Menjauh
“eh, daripada ngobrol mulu makan aja yuk, keburu dingin tuh masakannya!” *bisma menarikku
“ih... pelan” dong Bisma! Sakit tau.”
“ehehehehe...... sorry””

Kitapun makan, hem.... mungkin ini breakfast yang seru, saling suap”an hem..... begitulah. Akhirnyapun kita selesai makan dan duduk di sofa sambil menonton TV.

“Eh, kamu udah mendingan?” tanya gue ke Bisma
“Udah kok, nih pegang! *mendorong tangan ku ke keningnya”
“Iya”. Cepet banget sih sembuhnya.”
“Sebenernya pengen lama sih.”
“Hah? Kok gtu?”
“Soalnya, kalau aku sakit, aku diperhatiin terus sih sama kamu.” ♥♥♥
“Gombal ya Bisma!” (~‾ ▽‾)~
“Hehehehe... eh, jalan yuk??”
“emang udah kuat?”
“Ya kuat dong, Bisma gitu loh!”
“yeay..... cepet sana mandi!! Awas klo lama! *mendorong Bisma ke kamar mandi”

Akhirnya kami pun siap untuk mengelilingi Singapure!!!!

Hem.... sebenernya gak ngelilingin sih, cuman nyari udara seger doang buat berdua xixixi
♥♥
Kami duduk di kursi di bawah pohon yang lumayan besar ya di sekitar taman di singapure
“Hem... Bis, aku haus nih, aku beli minum dulu ya :D”
“Oh oke, jangan lama” ya”
“sipp”

(Bisma)
Gue nunggu Veronika yang tadi beli minum sebrntar, dari kejauhan gue ngeliat dan ngedenger cewek manggil nama gue
“Bisma” panggil cewek itu
“Pricil??!! :O”
“Bisma, aku kangen sama kamu! Kamu apa kabar??”kata pricil antusias

“gila ni cewek. Gue sama dia kan udah putus sejak lama, napa dia jadi kaya gni?” -_- pikir gue

“ehm.... sorry ya cil, gue ada urusan.” Mencoba menghindar
“tunggu Bis! *meluk gue kangen sama loe!”

(Veronika)
Akhirnya gue nemuin tempat buat beli minuman. Mahal juga ya disini –“
“Hem... harus buru-buru nih, kasian kan kalo bisma nunggu lama.” Pikir gue. Emang sih tempatnya agak jauh, soalnya didaerah sana gak ada yang jual.
Gue pun jalan ke tempat tadi.

Tapi beberapa meter darisana, gue ngerasa nyesek abis dan gk percaya dengan apa yang gue liat tadi dan rasanya sekarang gue pengen nagis




(to be continue)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar