Sabtu, 01 Oktober 2011

Turn Out is Love chapter 4 "holiday fun"

♥♥♥♥♥♥♥holiday fun♥♥♥♥♥♥♥
*keesokan harinya
Gak biasanya gue bangun pagi” banget. Padahal gue berangkat nya aja jam 10. Masa jam 6 gue udah bangun??? Biarin deh, ngapain juga gue mikirin itu. Waktu gue bangun gue langsung menuju kamar mandi. Eh taunya si Morgan udah bangun jadi gue sama dia rebutan kamar mandi, sebenernya sih kamar mandi ada 2, tapi yang di lantai bawah lagi dibenerin. Gue sama Morgan dorong-dorongan, tarik-tarikan. Ah pokoknya kaya mau perang, eh tapi walaupun gue udah ngelawan, tetep aja si Morgan yang menang.
Gue nunggu si morgan mandi sambil nonton TV, sumpahnya asal kalian tau, Kalau si Morgan mandi, lama nya kebangetan! Bisa ampe 1 jam. Mungkin dia tidur dalem kamar mandi kali ya, lama amat.

Akhirnya si Morgan keluar, gue langsung masuk kamar mandi, kalau gue sih mandi gak terlalu lama juga. Ngapain lama-lama di kamar mandi? Mau pacaran sama setan?!

Gue masuk kamar dan milih pake celana selutut dan kaos putih polos yang dimasukin ke dalem dan pake belt warna coklat, gue make up dan ngebiarin rambut panjang gue tergerai.

Gue langsung ke ruang makan buat makan sedikit biar di pesawat gak pusing, gue makan lahap banget gak tau kenapa. Abis itu gue langsung ngambil koper gue dan duduk di ruang keluarga.

“Gila loe Ver, jam segini udah siap aja.” Kata Mogan
“Yea............ Biarin kali, daripada loe, lama banget!”
“Wo.............. Dasar! Mentang-mentang mau liburan ama pacarnya.”
“Ih apaan loe! Daripada loe gak punya pacar!”
“ahahahaha............ banyak kali pacar gue!”

Pengen rasanya gue gampar morgan pake koper, tapi gue coba sabar.
Tiba-tiba ada BBM dari Bisma

“Hai Ver, kamu udah siap?”
“Udah kok, kamu?”
“Hehehe........... baru selesai mandi.”
“Baru selesai mandi? Emang kamu bangun jam berapa?”
“Hem... kira” setengah jam yang lalu. Eh dandan yang cantik ya!”
“Ih, apaan sih! Dari dulu juga udah cantik kali :p “
“hahaha........... Ya udah ya, sampai ketemu di Bandara, bye!”

Hem............. Gue makin gak sabar pengen buru-buru nyampe di singapure


Akhirnya semuanya siap dan gue sama keluarga gue berangkat ke bandara

Setelah nyampe bandara gue nunggu take off dan disana juga udah ada keluarganya Bisma. Gue baru tau kalau si Bisma itu anak tunggal (pacar macam apa ini!-_-) Hem............ gue berbincang” dikit sama Bisma

“Halo ver!”
“Halo, Bis ”
“Gimana? Udah siap ke singapure nya?”
“Hem.......... udah dong!”
“Oh ya Ver, ini gue ada sesuatu buat loe.” *sambil ngasih bingkisan itu ke gue
“Apa ini?”
“Emh......... besok kalau kita jalan berdua di Singapure, dipake ya”
“hem.......... oke.”
“eh, udah waktunya take off tuh. Yuk!”
“oke!” *narik koper

Gue naik ke pesawat, di pesawat gue duduk deket Bisma. Sebenernya sih, Morgan yang seharusnya disebelah Bisma. Tapi, nawar-nawar dikit gak apa” kali ya : )) hehehehe

Dipesawat gue sama Bisma asyik ngobrol. Ngobrolin inilah itu lah, apalah.... pokoknya seru deh, kalau ditampilin percakapannya, udah satu buku kali ye.......... #lebay
Saking asyiknya, gue jadi cape. Akhirnya gue tidur deh, gue gak sadar kalau gue tidur di pundak nya Bisma. Rasanya nyaman banget.......... ya gitulah........... kalau di ceritain gimana rasanya, ntar yang baca pada envy nih........... hahahaha


Akhirnya pesawat landing juga di singapure

“Huih........... akhirnya nyampe juga disini!” kata gue seneng
“Cie.............. yang baru pertama kali ke singapure!” Morgan ngeledek gue
“Apaan lu? Sombong ya lu sering ke sini!”
“Iya dong, gue kan bule!” *benerin kerah
“Bule? Iya kali Bule........” gue gak meduliin dan langsung pergi

Sumpah ya, demi apanya..... singapure KEREN BANGET ......!!!!!!!
Sebelum gue kelilingin singapure gue ke hotel dimana gue akan tempatin selama gue di singapure. Lokasinya strategis banget. Gak terlalu jauh dari pusat kota sama tempat wisata di singapure kaya “merlion”. Gue jadi gak sabar buat kelilingin singapure.

Akhirnya gue sampai di kamar gue, gue sekamar sama mama. Karena gue gak berani tidur sendiri kalau lagi gak dirumah. Hihihiihiihihi

“MA! Kapan kita kelilingin Singapure?! Keren banget loh ma!”
“Tenang dear, tahan dulu, sekarang kita ada pertemuan sama temen papa yang ada di singapure ini. Kamu juga harus dateng.”
“Yah, kenapa pertemuannya gak besok aja? Jadikan sekarang kita bisa langsung jalan-jalan!”
“Ayo dear! Dandan yang cantik ya!”

Sumpah ya, saat itu gue BT tingkat dewa banget!!!! Masa hari pertama ke singapure nongkrongin bapa” ngumpul???? Oh men...... gue anak ABG!!!! (rasanya pengen loncat dari gedung)

Apa daya gue langsung mandi dan siap-siap buat acara nanti. Setelah gue siap, gue duduk di sofa sambil nonton TV.

“Cie....... yang ke singapure cuman buat nonton TV!” Morgan mulai lagi
“Ih dasar ya loe! Ganggu gue mulu!”
“hahahahaha................... makanya, aktif dikit ke....... ke taman gtu nyari udara seger. Bukannya dikamar mulu!” Morgan pergi

Hem.... yang dibilang morgan ada bener nya juga. Daripada gue di sini mulu, mendingan gue ke taman.


Akhirnya gue mutusin buat ke taman. Waktu gue mau ke taman, di lobby gue ketemu sama si Bisma.
“Hai Ver, mau kemana?”
“Hai, aku mau nyari udara seger aja. He...”
“mau aku temenin?”
“Hem........... boleh deh.”
“oke....... “

“sini duduk.” Kata Bisma, Sambil nepuk kursi
“hem... oke.”
“ Eh singapure tuh indah banget ya.” Sambil liat langit
“hehe.... iya, indah banget.” Kata gue
“baru beberapa jam ada di sini, aku udah mulai betah.”
“Masa sih?”
“Iya, bener!”
“Aku juga sih.”
*kita ketawa bersamaan
Gak lama dari itu, Bisma natap mata gue dan “SUMPAH GUE MINDER BANGET”, sambil terus natap mata gue Bisma megang kedua tangan gue “SUMPAH GUE MAKIN PANIK” gue udah mikir “duh ini cowok bikin deg-degan aja sih, apa coba maksudnya? Gue kan baru pacaran, jadi gak tau harus ngadepin nya gimana.”
Tapi, gue ngerasa kok makin lama, muka Bisma makin deket sama muka gue “SUMPAH RASANYA PENGEN MATI”. Gue gak tau mau ngapain langsung gue juga gak tau maksud Bisma itu apaan, gue coba buat tutup mata gue biar gue agak tenang. Bukannya nambah tenang, gue malah makin deg-degan. Sekarang tuh, muka Bisma udah bener=bener deket banget sama muka gue..................................

.................................................

....................................................







.................................................



..................................................


......................................................


Dan...............................................








Kring........ Kring

Yeah....... “HP GUE BUNYI!!!”
Sialan lagi romantis gini HP malah bunyi! Ni yang nelpon gak tau sikon banget sih!!!

Dan ternyata telfon itu dari mama..............
“ma..... gak ngerti banget sih anakmu ini lagi pacaran!!! Pffftttt -_-“ kata gue dalem hati

“emh.... Bis, bentar ya, ada telfon bentar”
“oh oke.”

“Halo ma?!”
“Halo sayang, kamu dimana?? Sama bisma kan? Ini mama udah di lobby sama keluarga bisma. Kalian cepet kesini ya sayang.”
“oke ma.”
“mama tunggu.”
“siap ma!”

“e....... Bis, kita udah ditunggu tuh di Lobby, yuk cepetan kesana.”
“oke.”
Gue sama Bisma pun pergi menuju lobby

“Duh, kalian berdua ini kemana aja sih, daritadi kita cariin kemana-mana tapi gak ada.” Kata mama Bisma
“Heehehe..... maaf mah, kita tadi abis ke taman bentar.”
“hi...... iya tante maaf ya.” Kata gue malu-malu
“oke, sekarang mending kita ke acaranya aja yuk.”

“Eh, ngapain aja lu tadi sama si Bisma? Ayo ngaku......” kata Morgan bisik-bisik
“Ih apa ya lu gan, pengen gue gampar apa.”
“Ih, gue mah cuman nanya, apa jangan-jangan lu sama Bisma.........”
*mukul punggung Morgan* “apaan sih lu!”
“Awwwww.................... sakit woy.”
Gue pergi nyusul yang lainnya

Di acara itu gue diem aja sih, Bisma juga kayaknya sibuk banget ngobrol sama temen” nya. Ada sih cewek-cewek, cuman mukanya kayanya pada ngeselin semua deh. Morgan, dia juga sama kaya Bisma, lagi sibuk. Hem....... ya udah deh gue terpaksa nih BT sendirian disini..

Akhirnya acara itu selesai, gue pun bergegas pulang ke kamar hotel gue. Gue pingin buru-buru tidur.

Sebelum tidur..............
“emh...... mah, kalau besok papa ada acara lagi?”
“Ada sih, tapi tenang aja, acaranya acara kantor kok, jadi kita gak perlu ikut papa lagi, besok kamu boleh nih jalan-jalan di singapure sepuas nya.”
“hehehhehe...... oke deh, eh besok mama mau kemana?”
“kalau mama sih, mau jalan-jalan bareng mama nya Bisma, kita mau nyari-nyari baju yang bagus di singapure.”
“oke deh mah, good night.”
Aku pun bergegas masuk ke kamar ku

“Hem...... kalau mamah pergi, berarti besok aku bisa jalan dong sama Bisma seharian?” pikir gue dalam hati (sambil senyam-senyum)
Tiba-tiba ada BBM dari Bisma
“hem..... hallo Ver.”
“haloo Bis,”
“Eh besok jalan yuk?”

Gila parah tuh si Bisma! Bisa banget nebak perasaan gue! Emh,...., oke deh! Kali ini gak nolak

“Oke, ayok. Tapi mau kemana?”
“Ya kita kelilingin singapure, seharian. “BEDUA” “
“Itu kok “BERDUA”nya pake tanda kutip sama huruf nya besar semua?”
“hehehehehe.........”
“Trus kita jalan-jalan nya naik apa?”
“Ya jalan kaki lah! Nyesel dong di singapure kita gak nikmatin keindahan kota nya! Tapi kalau cape sih, kita naik bis aja.”
“oke...oke....! Bayarin ya! Hahahahaha”
“Ih,,,, ntar aku tekor nih!!! kamu kan makannya banyak!”
“Ye........ canda kali!”
“Eh besok kamu pake ya, baju yang dari aku kemarin.”
“hah? Baju yang mana?”
“Yeah,masa kamu gak inget sih? Yang di bandara....”
“Oh yang itu, oke..oke... eh udah dulu ya. Mau tidur ngantuk! GOOD NIGHT!”

Gue jadi keingetan bingkisan yang waktu itu dikasih Bisma ke gue waktu di bandara. Gue bangun dari tempat tidur, dan langsung ngambil bingkisan itu. Waktu gue buka, isinya baju. Dan yang bikin gue aneh lagi, Bisma ngasih gue baju warna biru dan kaya ada lambang “S” yang ada di superman gtu di tengah bajunya.

“Hah? Baju ini? Maksudnya apaan nih?” pikir gue dalem hati.
Gue bingung banget maksud baju yang dikasih bisma ke gue itu apaan, ngapain coba cowok ngasih ke ceweknya baju cowok??? Aneh banget kan. Huh..... daripada gue bingung mikirin itu, gue tidur aja deh! “GOOD NIGHT SINGAPURE”

*keesokan harinya

Hoam........... udah pagi nih???? Bentar banget kayaknya. Ya iyalah, tadi malem gue tidur jam 1 malem waktu singapure. Gue ngebuka gordeng kamar gue, dan gue liat langit yang terang. Gue buka pintu menuju balkon dan gue jalan ke balkon.

“Hem...... indah banget sih di singapure!!!”

Tiba-tiba mama dateng

“Halo mom’s! Kok udah siap mau kemana?”
“Mama mau shopping! Kamu baru bangun ya?”
“iya, kalau papa kemana?”
“Papa mu sudah pergi ke kantornya di singapure........... oh iya, nanti kamu jalan sama Bisma kan? Jaga diri ya sayang, awas nyasar. Eh mama udah ditunggu nih, bye sayang! Have a nice day!”
“Eh......ma......ma...... mama!”
Gue udah panggil-panggil, tetep aja mama terus ngelanjutin perjalanan dia.

Eh, BTW, kenapa mama tau aku mau jalan-jalan bareng Bisma ya? Tau darimana dia?? Apa Bisma bilang ke mama nya, dan mamanya bilang ke mama? Ah, tau deh. Eh....... Morgan mana ya?

“gan........gan,.......!” gue panggil-panggil morgan dan ternyata dia udah siap dan lagi bersihin kameranya

“Apaan sih lu Ver! Pagi-pagi gini udah teriak-teriak!”
“Mau kemana lu?” tanya gue heran
“Ya mau jalan lah, pengen foto” Singapure, indah banget!”
“Hah? Pagi” gini?”
“YA iya lah! Udah deh...... gue pergi dulu ya...... oh iya, kalau lu mau pergi, titipin kuncinya di lobby ya. Bye!”
“oke................ Bye.”

Hem................. sendiri nih gue, ngapain ya? Makan dulu kali ya. Gue liat di meja, dan ternyata mama udah nyiapin pancake rasa strobery...... hem...... makan deh. Abis makan gue cek BB gue, dan ternyata ada BM dari Bisma.

“Ver, ntar jam 10, aku jemput kamu dikamar kamu ya. Jangan sampai telat. Eh, kamu jangan lupa pake juga baju yang kemarin aku beliin. Dandan yang cantik ya! Hihihihihihi.”

Huh, dasar nih Bisma, gombal mulu............. Pas gue liat jam, hah??? Udah jam 9 lewat 15???? Gue langsung ngambil handuk dan masuk kamar mandi, setelah mandi gue pake baju yang dari bisma kemarin, gue pake celana jeans ¾ dan pake belt. Rambut gue gue gerai biar kesan nya simple. Gue juga lagi males pake hills, jadi gue pake sepatu feminin biasa. Dan......... Tara........................... Gue udah siap. Tiba-tiba bel bunyi.....................

Gue buka pintu, dan Bisma udah jemput gue.

“Hai Ver, udah siap?”
“Udah kok, bentar ya aku ambil tas dulu...........” tiba-tiba gue tersentak dengan Bisma, gue mundur lagi ke balik pintu, gue liat baju yang dipake Bisma

“Bis, baju kita samaan ya?!” kata gue heran
“Hem..... menurut kamu?”
“Hehhehehe.... lucu deh! Ya udah bentar ya.”
Gila sumpah ni si bisma so sweet banget jadi cowok! Gue beruntung bisa dapetin cowok se romantis Bisma.
“Hem.... udah beres nih. Yuk kita berangkat.”
“Oke,”

“Eh kita mau kemana?” kata gue
“Hem...... keliling” aja.”
“Ih...... cape kali, di singapure gak ada tujuan, ntar nyasar lagi.”
“Hem....... kamu mau nya kemana?”
“Aku sih........ kemana ya??? Hem....... gimana kalau ke merlion?”
“merlion ?? Boleh juga. Yuk kita berangkat.”

“eh...eh bentar-bentar.” Kata gue narik tangan Bisma
“Ada apa lagi sih?”
“itu...itu.” sambil nunjuk anjing yang ada di depan kita
“hah? Anjing?? Trus kenapa sama anjing?” kata Bisma heran
“Aku takut anjing!” sambil sembunyi di belakang Bisma
“Ah..... santai aja kali! Gak akan nyakar kok!”
“Ya tapi kan aku takut!”

Tiba-tiba Bisma menghampiri anjing yang ada di depan kita
“Eh....eh... Bisma, kamu mu ngapain!?” kata gue agak takut
“Tenang......” Bisma ngelus-ngelus anjing itu

“Eh, Ver..... sini.” Bisma menyuruhku mendekatinya
“Eng....engga ah....”
“Kenapa?? Cepetan sini!” sambil menarik tanganku
“Haduh Bis, sumpah gue takut banget!” kata gue sambil sembunyi dibelakang bahu Bisma
“Elus-elus deh! Anjing suka loh di elus gtu.”
“Hah? Engga deh engga! Ayolah.... kita pergi aja.”
“Gak apa-apa lagi ver..... dia juga diem kok! Sini aku bantu”
Bisma meraih tangan gue dan ngelus-ngelus anjingnya. Gak tau karena tangan gue dipegang bisma, atau emang anjingnya yang baik, gue jadi gak takut lagi megang anjing. Akhirnya gue sadar dari lamunan gue.
“Eh dia lucu ya. Kaya kamu?” kata Bisma
“hah???”
“Iya, dia lucu kaya kamu.”
“Kaya aku?? Jadi menurut kamu aku anjing gtu? Ih jahat ya Bisma!”
“Ih........... ngomong sama kamu, gak akan pernah ngerti deh! Kita lanjutin aja lagi deh jalan” nya”
Bisma sama gue langsung berdiri dan langsung ngelanjutin perjalanan gue. Sebenernya waktu Bisma bilang gue lucu, gue ngerti sih....... tapi sebenernya gue juga malu.

Akhirnya kita sampai di merlion..............
“Wah...... keren ya!!” kata gue terkagum-kagum
“Eh foto yuk!” kata Bisma sambil ngeluarin kameranya.
“Foto? Berdua maksud kamu?”
“Ya iyalah..... masa cuman kamu doang.” Sambil mengecek kameranya
“Trus yang fotoin nya siapa?”
“Ya minta tolonglah!”
“Minta tolong ke siapa? Emang kamu berani?”
“ngapain harus takut.” Dia langsung menghampiri seorang cowok yang tidak sengaja lewat dan meminta tolong padanya.

“Sumpah ni cowok bener” nekat.” Pikir gue dalem hati

Akhirnya gue sama Bisma foto” gak jelas berdua di sana

“Eh loe foto sendiri dong, buat kenang”an.” Kata Bisma
“Hem..... boleh”...... yang bagus ya mas fotonya! Hiihihihi.”
.................................

..................................

..................................

.................................

Selesai deh acara foto”nya. Karna ngerasa cape. Gue duduk di kursi yang ada di bawah pohon.

“Kamu capek ya?” tanya Bisma sambil melihat” hasil foto tadi
“iya nih....... haus.”
Bisma pergi ninggalin gue sendirian.................
“Bisma mau kemana???” teriak gue, tapi Kayanya si Bisma gak ngedenger atau pura” gak denger.
Gak lama kemudian..............................................
“Nih....” Bisma datang sambil menyodorkan ice cream ke gue
“Kamu kemana sih?? Tiba-tiba ninggalin aku!”
“hahahha.... sorry deh, aku kan beli ice cream buat kita berdua.”
“Ya tapi kan jangan pergi gitu aja, bisa kan minta ijin dulu.”
“Iya deh, iya, aku minta maaf. “maaf ya tuan putri”” Bisma mulai menggombal
“Ih apaan sih!” kata gue sambil mencolek ice cream ke muka Bisma
Dari patung merlion.......... kita jalan-jalan di sekitar nya sambil mencari pernak-pernik khas singapure.

Tiba-tiba gue ngeliat kotak musik lucu di sebuah toko......
“Eh bis, liat deh........ lucukan!” kata gue sambil menunjuk kotak musik itu
“hehehe..... lumayan!”
“Ih, cuman bilang gtu doang! Yuk cepetan kita ketempat lain lagi.”
“ciee...... ngambek!”
“Ih apaan sih bis. Ayo cepetan sekarang kita mau kemana?”
“Eh bentar ya...... aku mau ke toilet dulu bentar, kamu tunggu sini ya jangan kemana-mana.”
“Oke deh, cepetan ya.”
Hem......... gue nunggu Bisma di sana, gak lama kemudian bisma dateng

“Hai ver, lama gak?”
“Engga sih, lumayan. Eh sekarang kita mau kemana lagi nih?”
“Eh ke singapure zoo yuk??”
“Hah? Ngapain ke kebun binatang, gak romantis banget!”
“Jadi maunya yang romantis nih?”
“Hem...... eh kenapa kita gak ke esplanade aja?? Kan deket!”
“Oh boleh juga tuh, emang udah buka? Perasaan buka jam 10 deh.”
“ya buka jam sepuluh! Sekarang udah jam berapa Bisma??”
“ehehehehe...... sorry gak liat jam!”
“oke cepetan kita kesana.”
Kita pun kesana untuk membeli tiket........ disana kita menonton theather dn berfoto”. Hem....... pokoknya have fun banget deh di sana. Setelah selesai di esplanade........

“Keren ya theathernya.......” kata gue terkagum-kagum
“iya sih, tapi masih kerenan aku lah!” kata bisma ke-Pdan
“Ih apaan sih ini anak PD abis!”
“Hehehhehehe...... becanda kali ver!”
“hem...... gue penasaran sama the suntec city fountain, katanya kan kalau kita nyentuh airnya bisa bawa keberuntungan.”
“kenapa gak kesana aja?”
“Bener juga tuh...... disana juga kan banyak tempat shopping!!! Ayo buruan kesana” kata gue sambil narik tangan bisma
“Pake taksi ya bis? Cape nih jalan terus!”
“hem.... iya deh. Yuk kita cari taxi dulu.”
Kita pun dapet taxi..................................




Setelah sampai.......................

“Wow! Keren banget ya!”
“Iya, keren............ dimana nih tempat airnya?!” kata Bisma gak sabar
“iya ya, dimana ya?”
“eh kaya nya air mancur itu deh.” Kata Bisma sambil nunjuk sebuah air mancur
“ayo kita ke sana.”

Seperti biasa....................... disana kita main”, foto”. Pokoknya seru deh dan terakhir yang pasti dan gue udah tunggu” adalah shopping!!!!

“Bisma............ ke mall nya yuk! Please!”
“ngapain?? Udah pegel tau!”
“Ih........ bentar doang!!! Please!!!”
“Oke deh.... oke...”

Hem.... akhirnya gue kelilingin tuh mall......... gue belanja baju, tas, sepatu, pokoknya banyak deh...... sumpah ya barang” di singapure keren” semua.

“Eh Bis, liat deh!”
“Apaan?”
“Itu bajunya....... lucu kan?”
“Lucu. Kenapa gak dibeli aja?”
“Tapi belinya kembaran?”
“Hah? Maksud kamu baju kita kembaran lagi kaya sekarang?”
“iya, emang kenapa? Gak suka? Ya udah....... cari yang lain aja.” Kata gue dengan tampang BT
“eits.... bukan kaya gtu. Ya udah yuk beli!”
“Beneran?”
“Iya, tadi kamu yang mau, sekarang?”
“oke... oke...... besok pake ya?”
“iya.... iya.”

Akhirnya gue beli baju kembaran lagi sama Bisma, hem.... bajunya tuh warna putih, langsung kaya ada tulisan”nya gitu lah. Rencananya sih kita mau pake besok. Besok kan kita mau jalan bareng lagi! Hihihihihi

“Eh, makan yuk! Laper nih!” kata gue
“Oke, aku juga udah laper.”
Akhirnya kita cari tempat makan di sana, agak mahal sih..... tapi ya kalau udah bicara perut sih..........

“Hem...... tadi enak ya makannya.” Kata gue sambil ngelus” perut
“hehehe.... iya, pulang yuk......... udah malem nih! Ntar dicariin lagi, lagian kan besok kita mau jalan lagi.”
“iya udah............ ayo!”
Kita pulang pake taxi......... kita sampe hotel kira” jam 9 waktu setempat.

(di depan kamar gue)
“Eh Ver, aku ke kamar dulu ya.”
“oh, oke....... makasih ya mau nemenin aku hari ini.” 
“tenang......... eh bentar........”
“apaan?”
“emh....... I LOVE YOU.........”

Sumpah tuh kaget banget dong gue waktu bisma bilang gitu
“eh.... ah..... eh..... I....... LOVE YOU TOO. “ *gagap : ||
Sebelum gue masuk kamar, bisma narik tangan gue dan nyium kening gue. Dia juga langsung masuk kamarnya.
Gue juga buru” masuk kamar.................

Dikamar gue senyum” sendiri gak karuan........ nyokap gue aja sampai geleng” liat gue....... tapi sumpah......... hari ini gue seneng banget!!!!!!!!!!!!!!!





(to be continue)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar