Sabtu, 01 Oktober 2011

Turn Out is Love chapter 3 "my day with him"

♥♥♥♥♥♥♥my day with him♥♥♥♥♥♥♥

Setelah sampai di rumah gue langsung menuju kamar gue dan ngurung diri sendirian di kamar. Gue mikirin kejadian tadi waktu di rumah bisma. Waktu Bisma nanya ke gue apa gue masih marah sama dia, kayanya dia tulus banget. Hah tapi gue gak mau terlalu mikirin itu. Gue langsung ganti baju dan tarik selimut gue.
…………………………………………………………….

…………………………………………………………….
“VERONIKA!!!!!!! BANGUN!”
Teriakan itu ngagetin gue dan ngebangunin gue dari tidur nyenyak gue semalem.
“Aduh apaan sih gan? Loe ganggu aja!”
“ih, loe gak sadar sekarang udah jam berapa?”
Gue ngeliat ke jam yang ada di sebelah gue.
“HAH? Jam 6? Waduh padahal kan setengah enam gue harus udah di sekolah!”
Gue gak meduliin Morgan kakak gue yang udah usaha setengah mampus bangunin gue, gue langsung ngambil handuk dan langsung masuk kamar mandi. Setelah itu gue langsung pake seragam dan ngerapihin rambut gue. Pas gue mau masuk mobil, eh taunya si Dicky udah ada di depan pager rumah gue.

Dicky: “Hai ver! Bareng gue aja yuk! Ntar loe telat lagi kalau harus manasin mobil loe dulu.”
Gue: “Oke deh dick.”
Dicky: “Yuk berangkat!”
Gue dan dicky pun masuk ke dalem mobil

Gak beberapa lama gue udah sampai di sekolah, waktu dicky markirin mobilnya gue langsung lari ke aula sekolah usaha buat tepat waktu daripada gue dihukum. Eh tapi walaupun gue udah lari”an, tetep aaja gue telat. Tapi anehnya waktu Bisma tau gue telat, dia bukannya nge hukum gue, dia cuman bilang “jangan sampai telat lagi.” Gue jadi aneh deh sama dia.

Gue: “Eh dick gue aneh deh sama si Bisma” sambil nyeruput minuman gue
Dicky: “Aneh gimana?” sambil makan es kelapanya
Gue: “Iya, dia tuh sekarang jadi baik dan lembut banget ke Gue.”
Dicky: *keselek
Gue: “Loe kenapa dick?”
Dicky: “Loe seriusan ver?” sambil meminum air mineral yang ada di depannya.
Gue: “Iya, tadi gue kan telat tuh mos nya, dia bukannya ngehukum gue, malah cuman nasihatin gue doang.”
Dicky: “Emh……… Gue juga gak tau sih ver, tapi selama 1 tahun gue kenal dia, dia itu belum pernah loh kaya gtu ke cewek.”
Gue: “Masa sih?”
Dicky: “Iya, padahal banyak banget loh cewek yang mau sama dia. Tapi sampai sekarang dia belum punya pacar juga tuh.”
Gue: “Oh gtu ya, emh……. Gue ke kantin dulu ya!”
Dicky: “Oh oke, sekalian gue mau ke kelas juga kok.”

Gue jalan menuju kantin. Di kantin gue ketemu sama gank nya si Bisma. Kalau gank nya sih biasa aja sama gue, tapi waktu gue lewat si Bisma malah ngeliatin gue terus. Gue gak mau keliatan salting di depannya, ya udah deh gue pura” gak liat dia aja. Di kantin, gue cuman beli ice lemon tea doang, lumayan lah buat penyegar otak gue yang mumet banget.

Eh tiba-tiba……………….
“Oh Gad!!!!!!!!!!!!”
“Sorry kak! Aku gak sengaja! Maaf banget kak!” Gue gak sengaja nabrak kakak kelas cewek gue, eh waktu gue mau bersihin bajunya gue malah di dorong.
“aduh apaan lagi loe pegang” gue!”
“Maaf kak tadi aku gak liat kakak ada di depan aku.”
“Makanya kalau loe punya mata! Pergunain tuh mata baik”!”
“iya kak sorry!”
“sorry,sorry! Udah ah, minggir loe gue mu lewat!”

Huh, BT banget deh gue sama kakak yang tadi. Waktu pulang jug ague masih BT! Walaupun Dicky udah nyoba ngehibur gue, tapi gue tetep BT. Rasanya hari itu hari terburuk di hidup gue.

Setelah gue nyampe di rumah, seperti biasa, gue ngurung diri di kamar. Gue udah nyoba untuk ngehibur diri gue sendiri tapi gue gak bisa. Dan akhirnya gue coba check twitter gue. Gue ambil laptop gue. Dan langsung nyalain wifii. Eh waktu gue iseng liat followers kayaknya nambah satu. Pas gue check, ternyata yang follow gue …….. hem……… gue jadi makin aneh sama si Bisma, kenapa dia bisa tau semua tentang gue hanya dalam waktu satu hari doang, padahal gue gak pernah ngasih tau user name twitter gue. Pas gue buka mention gue juga kaget

“ Hai maaf ya! ”

Gue gk tau kata maaf itu artinya apa, tapi gue yakin, Bisma emang serius mau minta maaf ke gue. Akhirnya gue coba untuk respect sama dia. Gue follow dia dan gue bales mention dia. Gue mutusin untuk tidur aja karena emang hari udah larut banget dan gue gak mau kesiangan lagi kaya tadi.

Keesokan harinya…………………………………..


“Hoam………………”
“sekarang gue gak kesiangan lagi nih!”

Gue langsung ngambil handuk gue dan langsung masuk ke kamar mandi. Setelah semua nya beres gue langsung berangkat ke sekolah. Kali ini gue gak dianter sama dicky, karena dicky gak masuk hari ini.

“Gak ada dicky, gue sama siapa nih di sekolah!” gerutu gue
Jangan sampai hari ini jadi hari buruk lagi……………………

Gue markirin mobil gue di parkiran dan jalan menuju aula, waktu gue jalan di parkiran, dari kejauhan gue liat Bisma keluar dari mobilnya sama cewek, cewek itu keliatan di gandeng bisma, tapi kalau gue liat mukanya bisma, kaya nya bisma gak begitu suka. Gue langsung masuk ke aula, hari ini, hari pertama gue belajar dan gak ada lagi mos. Lega rasanya………………..
Waktu istirahat………………..

“Hai Ver!” dia nyapa ke gue
Gue cuman senyum doang
“oh iya guys, kenalin ini Veronika,” kata bisma sambil ngenalin gue ke temen” nya
“Hai Ver, kenalin gue reza!”
“Gue ilham”
“Gue Rangga”
Kalau diliat dari tampang mereka sih yang paling calm dan pendiem kayanya rangga.
“Oh iya Ver. Ikut gue yuk!”
“Wah ada yang mau berduaan nih! Kabur ah!” Reza langsung narik tangan Rangga dan Ilham buat menjauh
“yuk?” kata Bisma
“Mau kemana?”
“Ayo ikut aja.” Tangan gue ditarik sama Bisma

Ternyata Bisma ngebawa gue ke taman belakang sekolah, di sana tempat nya lumayan sepi, jadi enak buat berduaan, eh maksudnya ngomong berdua.
Bisma: “Hem…. Ver loe masih marah sama gue?”
Gue: “Gimana ya.” Gue bingung
Bisma: “Jawab jujur ya ver!”
Gue: “Sebenernya sih udah engga.”
Bisma: “beneran?”
Gue: “Katanya jawab yang jujur!”
Bisma: “hehe… iya deh! Berarti sekarang kita temen kan?”
Gue: “Iya deh!”
Obrolan gue sama bisma berhenti disana, soalnya bell tanda masuk udah bunyi jadi gue buru” masuk kelas.
Waktu pulang gue ngeliat pemandangan yang sama kaya tadi pagi, gue ngeliat bisma sama cewek itu lagi. Dan kayanya cewek itu, cewek yang pernah gue tabrak waktu gue dikantin. Gue positif thinking aja, mungkin mereka itu pacaran. Tapi gak tau kenapa, kalau ngeliat mereka berdua, perasaan gue suka gak karuan, kalau gue sedih, gue kan bukan siapa-siapanya Bisma. Tapi kalau seneng? Apa hubungannya?

Setelah gue pulang dang anti baju, gue memutuskan untuk ngemil” dikit di taman ditemani handphone gue yang selalu setia menemani gue. Eh gak lama setelah gue sampai di taman, handphone gue nyala. Seperti biasa, Dicky selalu ngeBBM gue.

“Hai Ver!”
“Hai dick!”
“Gimana tadi sekolahnya gak ada gue?”
“Iya nih gak ada loe di sekolah!”
“Hem……. Gimana Bisma?”
“Ya gtu-gtu aja, masih keliatan aneh. Aneh banget, gue baru baikan sama dia.”
“wah?”
“Iya, baru aja tadi”
“hehehe…… selamet ya, udah baikan sama bisma. Awas loh ntar jadian.”
“Yeay, apaan loe make acara jadian segala. Eh gue mau nanya nih.”
“Nanya apa?”
“Hem…… sebenernya tentang Bisma.”
“ya……… apa?”
“Loe kenal sama cewek yang selama ini deket sama Bisma gak?”
“Oh itu, dia itu namanya Selena, emang sih dia deket sama Bisma (sok deket lebih tepatnya), tapi si Bisma itu gak suka sama si selena.”
“Tpi kok dia mau sih jalan bareng selena?”
“emh…………… mungkin gara” ibunya selena temen akrab nya ibunya si Bisma. Soalnya, menurut kabar yang beredar di website sekolah, si selena tuh suka ngadu kalau si Bisma nolak dia.”
“oh……… Gue juga pernah nabrak dia di kantin, dia cantik ya?”
“Cantik sih cantik ver, tapi kelakuannya itu loh yang gak cantik. Gue gak suka cewek yang kaya gtu. Eh ngomong” loe ngapain nabrak si selena di kantin?”
“Waktu itu sih gue gak sengaja nabrak dia, langsung minuman gue tumpah dibaju dia, eh pas gue mau bersihin malah dikira pegang” dia! Ngeselin juga ya dia.”
“Hahahaha…….. sabare veronica! Eh udah dulu ya BBMan nya, gue laper nih mau makan dulu. Bye!”

Setelah gue bbman sama Dicky, eh ternyata ada yang nge invite gue, Bisma??? Dia invite gue?? Masa sih?? Ya udah deh daripada lama gue accept aja tuh orang. Kita gak langsung chat, soalnya bb gue lowbath. Setelah masuk rumah, gue penasaran sama apa yang dikata sama dicky “Website sekolah”.

Gue raih laptop gue dan langsung mengetik nama website sekolah gue. Hem……. Kebuka!

Wah disana update banget lah, ada recent news nya juga. Waktu gue liat” recent news nya eh kebanyakan semua berita tentang si bisma semua. Wah gila, terkenal banget nih anak di sekolahan, gimana gak terkenal ver! Dia anak yang punya sekolahnya. (gue mulai ngomong” sendiri gak jelas)

Hem…………. Kalau diliat dari isi beritanya, emang bener sih anak satu sekolahan udah pada tau kalau si Bisma sama selena itu emang udah deket. Sampai” ada foto” mereka lagi berduaan. Hem……………. Gue penasaran sama selena, gue buka aja daftar siswa disana dan langsung nyari biodata selena. Oh iya, kalau mau ngunjungin website sekolah, kita harus sign up dulu, baru deh bisa leluasa bukanya. Gue nyari nama selena di daftar kelasnya, gue tau kelasnya selena dari si dicky. Dia kan sekelas juga sama selena ama bisma. Pas gue liat bio nya si selena, ternyata dia juga pemilik saham terbesar di sekolah gue. Ya pantes aja si Bisma deket sama dia. Kalau gue yang jadi pemilik saham paling besar gimana jadinya ya? Hehehehe…….. Mungkin gue yang dideketin bisma, apa bisma yang deketin gue? “SAMA AJA KALI VER”
Udah deh gue gak usah banyak berhayal.

Keesokan harinya………………………………………………………..

……………………………………………………………………………………

…………………………………………………………………………………..

Gue udah bangun dari jam 5 pagi, gak tau kenapa har ini gue semangat banget sekolah. Dan gue juga beda banget hari ini, yang biasanya gue ke sekolah cuman diiket satu doang, sekarang gue ngegerai rambut gue dan memblow nya. Gue juga gak ngerti, gue sekarang kayanya pengen tampil beda.

Dicky: “Hah? Loe Veronika kan?” *kaget dan setengah teriak
Gue: “Apaan sih loe dick! Ya iyalah ini gue Veronika.”
Dicky: “Loe kesambet setan mana ver? Sampai beda kaya gini?”
Gue: “ih mangin ngaco deh loe! Udah yuk buruan masuk mobil, ntar telat lagi!” gue narik dicky yang masih bengong masuk ke dalem mobil.

Waktu nyampe sekolah si dicky juga masih bengong juga. Ya udah gue gandeng aja dia sampai kelas, kelas gue sama kelas dicky emang depan”an, jadi kalau mau ketemu gampang deh!

Di tengah” perjalanan gue sama dicky ke kelas, gue ngeliat si Bisma sama selena lagi berduaan, hem………. Gue gak tau kenapa, perasaan gue jadi suka gak karuan. Gue coba buat abaikan mereka dan masuk ke kelas.

Jam istirahat…………………………….

Waktu jam istirahat, gue lagi duduk” sama dicky di depan kelas nya dicky. Tiba” si Bisma nyamperin gue,

“Hai ver!” dia nyapa gue
“Hai!” gue senyum senyum aja
“anterin gue yuk!”
“Hah? Kemana?”
“Ke kantin,”
Gue nge liat ke arah dicky dan dicky hanya mengangguk
“Eh dick gue pinjem Veronika nya dulu bentar ya.”
“eh…….eh……”
Gue ditarik sama Bisma. Sebenernya gue gak enak sama Dicky, tapi mau gimana lagi, si Bisma maksa.
“Katanya mau ke kantin, kok jadi kesini sih?” Bisma ngajak gue ke taman belakang sekolah
“Iya itu kan biar loe nya mau.”
“Ih dasar loe!” gue cemberut

“Eh ver, ada yang mau aku omongin sama kamu.”
“apaan?”
“sebenernya semenjak loe dinner di rumah aku waktu itu, aku udah ngerasain perasaan ini, tapi waktu itu keliatannya kamu masih marah ke aku. Jadi sekarang aku baru berani ngomong.”
“Sebenernya loe mau ngomong apa?”
“sebenernya aku….. a…..ku….. aku suka sama kamu Ver!”

Jleeebbbbbb……………..

Gue kaget setengah mampus denger si Bisma ngomong itu ke gue,

“Kamu serius?”
“Iya aku serius!”
Hem……. Gak tau kenapa waktu si Bisma nyatain perasaan nya ke gue, gue langsung kaget dan seneng banget.
“ emh…………….”
“Gue terima apapun jawaban dari kamu kok” dia ngeyakinin gue
“Dari dulu sih emang kamu nyebelin, aku nganggep kamu itu cowok sok keren,sok kuat dan sok berkuasa. Tapi ternyata setelah aku lebih kenal sama kamu, aku ngerasain kalau kamu juga punya sisi positif nya. aku jadi ngerasa nyaman bareng kamu………….”
“Jadi kamu terima aku kan?” Muka Bisma mulai antusias
“Hem………………………….. Mungkin?”
Bisma senyum” kegirangan
“trus, gimana sama Selena?”
Bisma diam “Hah selena?”
“Iya, selena. Kan dia selama ini deket sama loe.”
“emang dia deket sama gue, tapi gue gak suka kok sama dia. Dianya aja yang pengen deket” sama gue terus.”

Tiba” bell bunyi, berarti gue harus masuk kelas dulu, tapi gak tau kenapa sebelum gue pergi, si Bisma nyium pipi gue dan langsung lari ke kelasnya. Gue kaget banget! Gue sampe gak bisa ngomong apa” dan waktu jam pelajaran juga, gue malah kebanyang muka bisma terus. Hem………………….. ternyata gini ya rasanya jatuh cinta? Dan jam pelajaran terasa cepet banget, dan gue keluar kelas dan nyamperin dicky yang udah ada di depan kelas gue.

“Pulang yuk” kata dicky
“oke!”
Sambil jalan keparkiran gue sama dicky ngobrol

“Eh tadi loe ngapain sama bisma?” Tanya dicky
“hah? Ya ampun gue lupa belum cerita sama loe!” gue nepuk jidat gue
“emang ada apaan?” kata dicky penasaran
“sebenernya tadi tuh gue sama bisma bukan ke kantin, tapi kita ke taman belakang.”
“Trus kalian ngapain?”
“Emh………….. Bisma nembak gue!” sambil senyum
“Serius lo ever?” Dengan muka kaget
“Ya iyalah masa gue boong!”
“trus loe nerima dia?”
“emh…………… iya!”
Dicky diam

“nap aloe dick?” gue heran
“hah….oh….. eh……. Gak….. gak apa-apa, selamat y aloe udah jadian sama bisma ” dengan senyuman maksa.
“hehehe…………… iya!”

Kita pun masuk mobil dan pulang. Setelah dicky nganterin gue pulang, dia langsung menuju rumah nya.

(Dicky)
Dicky terdiam dikamarnya sendiri, dia terus bersandar di tempat tidurnya sambil memandangi foto gadis kecil yang sedang tersenyum. Sesekali dicky tersenyum melihat foto gadis kecil itu. Dicky turun dari tempat tidurnya dan berjalan menuju balkon kamarnya sambil terus memegang foto itu.

“Seandainya loe tau, dari dulu kita bertemen, gue udah ngerasain ada rasa yang beda dari hati gue buat loe. Gue gak tau rasa ini apa. Tapi, setiap gue liat senyuman loe, rasanya gue jadi semangat buat ngejalanin hari-hari gue. Sekarang gue sadar, apa arti dari rasa gue sama loe selama ini. Loe emang orang special dihidup gue. Loe udah jadi bagian dari hidup gue, gue cinta sama loe ver! Tapi mungkin semuanya udah terlambat, gue gak mungkin milikin loe sepenuhnya, gue gak mungkin jadi pacar loe. Loe udah punya yang lain, orang yang lebih bisa bahagiain loe disbanding gue.” Kata dicky di dalam hati sambil tertunduk lesu.

Tiba-tiba ada yang menepuk pundaknya.

“Eh mama.” Kata dicky
“kenapa kamu nak?”
“Gak kenapa-kenapa kok.” Sambil menyembunyikan foto yang di pegangnya tadi.
“Oh, terus kamu ngapain tengah malem gini di balkon sendirian?”
“Oh, tadi di kamar gerah banget jadi aku ke sini deh mah!” kata dicky mencari alasan
“Oh ya sudah, cepet tidur ya nak, nanti besok telat lagi sekolahnya.”
“oke mah.”

Dicky pun masuk ke kamarnya……………….






Keesokan harinya……………….

*gue udah dijemput Dicky*

“Hi, ky!” kata gue semangat
“Semangat banget loe!”
“Masa sih? Biasa aja!” 
“Mungkin karna loe udah punya pacar kali ya?”
“Hah? Apaan sih loe ky! Udah yuk ah kita pergi aja langsung”

Setelah sampai sekolah gue ketemu Bisma di parkiran.
“Halo ver!”
“Hai, Bis!”
“Bareng gue yuk?”
“Hem.............. ayok, eh bentar ya.”

“Ky, gue bareng bisma ya ke kelas nya. Boleh kan?”
“Ya boleh lah, masa gue ngelarang-larang loe.”
“Oh ya udah, gue duluan ya”
“oke.”

Gue sama bisma jalan bareng ke kelas.

Di jam istirahat.....................................................

“Halo Ver!” kata Bisma
“Hai, Bis. Ngapain?”
“em....... ke kantin bareng gue aja yuk?”
“emh................... oke deh.”
Gue sama Bisma jalan ke kantin.
Tiba-tiba, di tengah jalan gue ketemu sama selena.

“Hai, Bis! Ke kantin bareng gue yuk?” kata selena sok genit di depan bisma :p
“Sorry sel, gue mau ke kantin nya mau sama veronika. Lain kali aja ya.” Dengan muka agak jutek
*gue sih diem aja ngeliatin mereka berdua
“Hah? Siapa tuh veronika? Cewek centil yang coba deketin loe yah?”
“Eh loe jangan ngomong gitu dong!” kata Bisma emosi
“Udah lah Bis! Kita ke kantin aja. “ kata gue nenangin bisma trus narik dia buat menjauh dari selena.

Keliatannya sih, selena kesel waktu gue narik Bisma. Hem............. Semoga deh gak terjadi apa” sama gue nanti.

*di Kantin

“Eh, sorry ya tadi si Selena ngatain loe”
“Hem...... Ya udah gak apa-apa.”
“Oke, eh nanti pulangnya bareng gue yuk?”
“hah? Bareng loe?”
“iya.”
“Emh......... Oke deh, emang loe tau rumah gue.”
“Ya tau lah. Gue kan sering nganter orang tua gue ke rumah loe.”
“Oh, yang gue kira supir pribadi keluarga loe?” sambil sedikit ketawa
“Cowok ganteng kaya gini dibilang supir.”
“ih!!” *sambil julurin lidah
“Ah.......... dasar! Yuk ah kita ke kelas lagi!”

*gue jalan ke kelas.....................

(di depan kelas)
“Eh, Ver! Loe ke mana aja?” kata dicky
“Gue abis dari kantin.”
“Sama siapa?”
“Sama Bisma.”
“Kok loe gak ngasih tau gue?”
“sorry deh ky, gue tadi lupa. Eh nanti pulangnya gue mau pulang sama Bisma, jadi kita gak bisa bareng.”
“Hem..... Oke deh.” *mukanya agak gak enak
“Kenapa loe ky?”
“oh eng..... engga kok gak apa-apa. Gue ke kelas dulu ya by!”

Gue sedikit heran sama sikap dicky, tapi ya udah gue gak peduli, gue langsung masuk kelas.

*pulang sekolah

“Hi Ver, yuk kita pulang.”
“Hallo Bis, yuk cepetan ya.”
“siap bos.” Dia mengangkat tangannya seperti sedang hormat.
“apaan sih loe!.”
“hahaha......... canda kali.”
“ya udah yuk kita pulang!”
“oke.”
Gue pergi ke parkiran

Dicky yang melihat kemesraan mereka dari belakang hanya bisa terdiam dan menunduk. Mungkin dicky sadar kalau dia gak mungkin bisa milikin Veronika sepenuhnya.

..................................................................................................


*gue sampai di rumah
“makasih ya Bis, udah mau anterin aku.” 
“oke gak apa-apa, aku langsung pulang aja ya.”
“Gak masuk dulu?”
“engga, deh. Bye.”

Bisma yang sudah memajukan mobilnya, sekarang memundurkan mobilnya
“oh ya ada yang kelupaan.” Kata Bisma
“Apa?”
“Hem............ I LOVE YOU............!”
“ *speacles I...... I love you to.” Sedikit agak kaku
Bisma senyum dan langsung pulang.

Gue buru-buru masuk rumah, di rumah gue senyum-senyum sendiri. Baru pertama kali loh Bisma ngomong kaya gitu. Eh tapi lebay banget sih gue.

Gue langsung sadar, dan lari ke kamar gue.

“Hem............ cape banget hari ini.” Sambil menjatuhkan diri ke tempat tidur
Tiba-tiba gue dipanggil sama mama gue.

“Ver, Veronika!!! Sini..............!” mama gue teriak
“Bentar ma, aku kesana.”
Gue turun tangga dengan terburu-buru. Dan pas gue sampai di ruang keluarga, semua keluarga udah pada ngumpul.
“ada apaan sih ni?” gue heran
“Gue mau liburan ke singapure!” kata Morgan dengan bangganya
“Ih kok loe doang! Gue juga dong!! Gue juga kepingin ke singapure!”
“Tenang ver, kamu juga ikut kok.” Kata mama menenangkan gue
“yes...yes...yes! emang ngapain kita ke singapure?”
“Hem.... papa ada kerjaan disana seminggu, trus, sekolah kamu kan libur 2 minggu kedepan, ya udah mama ajak kalian.”
“Aseeeek!! Kita kapan berangkatnya?” kata Morgan antusias
“Hem....... Besok.”
“Hah? Besok? Buru- buru amat.?”
‘Udh ah, cepet kalian siapin baju-baju kalian. Besok kita berangkat jam 10 pagi.”

Gue langsung masuk kamar gue dan ngambil koper gue. Gue buka, dan langsung gue masukin baju-baju gue, buat ke singapure selama 1 minggu. Tiba-tiba handphone gue bunyi. Ternyata ada telfon dari Bisma.

“Halo Ver.”
“Iya bis, ada apa?”
“Hem........ Kamu ikut kan ke singapure?”

Gue kaget, kok Bisma bisa tau kalau gue besok ke singapure.

“Ver, kamu masih disana kan?”
“hem..... iya, eh kamu tau dari mana besok aku mau ke singapure?”
“Lah............ keluarga aku kan mau ke sana barengan sama keluarga kamu. Kamu belum tau?”
“hah? Gue gak dikasih tau, hem.... oke deh. Gue mau siap” dulu buat besok. Bye!”
Gue langsung tutup telfon nya.
“Yes...... yes!!! Bisma ternyata ikut ke Singapure! Yes.......... gue bisa jalan bareng dia dong selama satu minggu!!” teriak gue dalem hati.








(to be continue)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar