Sabtu, 01 Oktober 2011

Turn Out is Love chapter2 "not as bad as you think"

Chapter 2
♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥ not as bad as you think ♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Setelah gue dan Dicky sampai di rumah, Dicky nganter gue ke kamar dan ngobatin luka gue
Gue: “Aww……. Sakit!”
Dicky: “Tahan ya Ver.” *sambil terus ngobatin luka gue
Gue: “Haduh, dasar tuh cowok sialan!” *sambil sesekali megang luka di kaki
Dicky: “Elu juga sih Ver, make acara ngelawan si Bisma segala.”
Gue: “ Kok jadi gue yang salah? Si Bisma tuh yang bikin gue kesel!” *ngelemparin boneka panda gue ke muka dicky
Dicky: “Oh ceritanya ngambek nih?!” *nyolek dagu gue
Gue: “apaan sih?!” *memasang muka yang sok marah
Dicky: “Eh jangan marah loe! Ntar muka cantiknya ilang.”
Gue: “Ih ternyata dicky yang sekarang jago gombal ya?” *nahan senyum
Dicky: “Tuh kan kalau loe senyum jadi lucu!”
Gue: “Selamat ya dick loe selalu berhasil bikin gue seneng lagi waktu gue sedih.” *sambil megang bahu dicky
Dicky: “Biasa aja loe, gak usah terpesona gtu sama kegantengan gue!” *ngacak” rambut gue
Gue: “Yeay dasar GR!”
Dicky: “Hahaha……. Eh udah sore nih, gue pulang dulu ya, nanti gue dicariin bokap gue lagi. Bye Veronika!”
Gue: “Oke dick, hati” ya!” 
Setelah itu, tadinya sih gue mau makan, eh ada kakak gue masuk ke kamar

Gue: “ngapain loe?”
Morgan:” Jutek amat lu! Gue cuman pengen nanya doang kaki loe kenapa?”

Oh iya gue lupa! Kenalin Morgan itu nama kakak gue, dia sih udah kuliah, dan kuliah nya diluar negeri, jadi jarang banget dia ada di rumah. Dia itu orang nya Supel, cuek dan terkesan “dingin” sama orang yang baru dia kenal, tapi dia sebenernya perhatian loh. Sampai sekarang dia itu belum pernah “PACARAN”. Karena menurut dia, pacaran itu cuman buang” waktu doang. Padahal dari SMA, udah banyak cewek yang naksir sama dia. Oke kita LANJUT!
………………………..
Gue: “Oh ini, tadi gue dikerjain sama kakak kelas baru gue! Pokoknya nyebelin banget!”
Morgan: “Hah dikerjain? Sama cewek?”
Gue: “Bukan, Sama cowok. Cowok rese yang sok keren!”
Morgan: “weits….. jangan terlalu benci sama cowok, nanti tau” loe jadi cinta lagi! Hahhaha”
Gue: “Ih amit deh gue suka sama orang yang kaya gtu!”
Morgan: “Emang nama nya siapa?”
Gue: *setengah mikir “kalau gak salah itu namanya itu……. B..bisma kalau gak salah.”
Morgan: *kaget “Hah? Maksud loe Bisma Karisma??”
Gue: “Biasa aja kali gak usah kaya gtu! Kalau iya emang kenapa?”
Morgan: “Mas aloe gak tau!” *setengah teriak
Gue: “Emang apaan sih? Sumpah gak tau.” *sedikit penasaran
Morgan: “Ya ampun! Please deh ver, ketololan loe dibuang jauh dulu deh! Loe tau kan sahabatnya papah ?”
Gue: “Tau emang kenapa?”
Morgan: “DIA ITU PUNYA ANAK YANG NAMANYA BISMA KARISMA!”
Gue: “Terus?”
Morgan: “Ya elah ver, malesnya gue ngomong sama loe tuh pasti kaya gni, gak ada ujungnya!”
Gue: “Langsung gue harus ngapain? Kaget? Perasaan biasa aja. Seneng? Tapi gue biasa aja tuh!”
Morgan: “Udah lah lupain aja, eh ntar malem gmana dong acara dinner keluarganya? Kan kaki koe sakit?”
Gue: “Oh, ngak apa” kok kaki gue udah rada mendingan!”
Morgan: “oh oke. Gue mau ke kamar dulu ya, bye!”

Setelah itu gue ngerasa ngantuk banget, dan akhirnya gue tidur deh…………………………

ZZZzzzzZZzzZZZzZzZzZzzzzzzZzzzZzZzZz


Zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

HOAM…………….
Gue bangun dan pas gue liat jam ternyata udah jam 6 sore
Gue panic setengah mampus,,,
“Wah gawat! Acara dinner nya kan dimulai jam 7, gue belum mandi lagi!”
Dengan kaki gue yang masih agak sakit, gue ngambil handuk dan langsung masuk ke kamar mandi……….
………………………………..



………………………………..

“Pake baju yang mana nih?” sambil ngobrak-ngabrik isi lemari gue
Setelah beberapa menit milih” baju yang cocok buat dipake hari ini, akhirnya gue menjatuhkan pilihan ke dress se lutut bunga” warna merah dan ditambah sedikit variasi di daerah lengannya. Untung aja luka yang tadi gak terlalu keliatan, jadi gue masih PD pake dress selutut. Setelah itu gue langsung duduk di depan kaca dan mulai menata rambut gue, karena bingung, gue blow aja rambut gue biar agak ngembang. Setelah itu gue make up, dan nambahin sedikit aksesoris kalung panjang bergambar burung hantu.
“SELESAI DEH!” Teriak gue

Gue langsung keluar kamar dan menuju ruang keluarga. Dan ternyata semuanya udah siap dan tinggal berangkat.

Morgan: “Cieeee….. Tumben loe cantik!”
Gue: “Emang dari dulu gue cantik kali! *kePDan .-.
Morgan: “ih cantikan simpanse kali dari pada loe!”
Gue: “Apa loe bilang!” *sambil natap tajam kakak gue yang super NGESELIN
“Eh kalian tuh! Lagi kaya gni masih sempet” nya aja berantem”, bokap gue nimbrung
Morgan: “Tau nih si Simpanse centil ini! Nyari masalah terus!” *kabur masuk mobil
Gue: “MORGAN! Loe ngeselin banget!” *sedikit berteriak

Gue pun masuk mobil

Di perjalanan

…………………………………….

……………………………………..

…………………………………….

Gue: “Oh ya ma, kita sebenernya mau dinner dimana?”
Mom: “Kita mau ke rumah nya temen papah.” *sambil terus benerin rambutnya
Gue: “oh, jadi kita dinnernya sama keluarga temennya papah?”
Mom: “Ya iya dong saying.” *sambil sesekali ngecheck BB nya.
“Kayanya dinner nya bakal seru deh! Mungkin aja disana ada cewek seumuran gue jadi bisa diajak ngobrol. Atau cowok ganteng yang bisa bikin gue seneng! Hem……. Mudah”an deh” piker gue dalem hati

Akhirnya kita sampai di tempat tujuan.
Rumahnya lumayan gede dan kayanya taman nya terawatt banget. Gue dan keluarga gue langsung disambut sama sahabatnya papa dan juga istrinya.
“Hem……. Perasaan gue pernah liat om ini deh, tapi kapan ya?” pikir gue dalem hati
Waktu gue masuk ke rumah nya keliatan ada cowok yang kayanya gue kenal itu siapa………………..

Dan ternyata dia……………………………………… “BISMA KARISMA”……………………………………………………..

Saat itu gue kaget banget………….. begitupun si Bisma.

“Gan loe kenapa gak bilang kalau kita mau ke rumahnya si Bisma!” Sambil nyenggol kakak gue itu
“Mana gue tau!” Morgan senyum dan masih menjaga image nya di depan keluarga bisma
“Gue tarik omongan gue deh tadi! Ini bukannya bikin seneng malah bikin BT.” Piker gue dalem hati sambil megang jidat gue.
“Halo tante!” Sapa Bisma ke mama gue.
Mama: “Hai Bisma, Apa kabar?”
Bisma: “Baik tante. Kalau tante gimana?”
Mama: “Baik. Gimana sekolahnya lancar?”
Bisma: “Ya gitu deh tan.”

“Ih males banget ngeliat si Bisma sok akrab sama mama gue! Padahal nih, di sekolah dia ngeselin abis. Di depan orang tuanya aja so manis.” Kata gue dalam hati

Bisma: “Emh…. Tante ini anak tante ya?”
Mama: “Oh iya, tante lupa. Kenalin ini anak tante namanya Veronika.”
Bisma: “Hai!” *nyodorin tangan
Gue: *senyum maksa
Mama: “he… maaf ya bisma emang Veronika suka kaya gini kalau baru kenal.”
Bisma: “Oh iya tante gak apa-apa kok” *senyum :p
Dalem hati “Cuih, ngapain gue malu sama orang kaya dia. Pengen nya sih gue gampar aja tuh orang.”

Setelah perbincangan yang membosankan itu selesai kita langsung dinner di rumahnya si Bisma. Setelah itu baru deh gue mencar. Gue lebih milih buat duduk aja sendiri di taman, dari pada ngikutin si Morgan yang lagi PDKT sama sepupunya si Bisma. Baru kali ini gue liat si Morgan kaya gtu. 

Gue: “Hem…….. males banget nih disini! Pengen jalan sama dicky!” *cemberut
Tiba” Handphone gue bunyi, pas gue liat ternyata ada BBM dari dicky.

“Hai Ver. Lagi ngapain?”
“Hem…… gue lagi BT! ”
“BT? Emang ada masalah apa?”
“Sekarang gue lagi di rumah nya si Bisma.”
“Hah? Kok bisa?”
“Gue tadi di ajak sama orang tua gue dinner, kirain gue di café, eh taunya di rumah si bisma.”
“Hahahaha, sabar aja kali ver.”
“pengen nya gue jitak tuh orang!”
“Eh udah dulu ya ver, gue ada urusan mendadak nih! Terusin nanti ya?”
“Oke, Bye! ”

“Yah dicky gak bisa nemenin gue ngobrol, si morgan malah asik sendiri! Huh….. PENGEN PULANG” gue ngomong sendiri
…….. Akhirnya gue mutusin buat buka twitter gue bentar, tapi sama aja, gak ada yang seru. Tiba-tiba si Bisma muncul
“Mau gue temenin?” sambil duduk di sebelah gue
Gue: “Ngapain loe ke sini?” *muka sinis
Bisma: “Ya terserah gue dong! Ini kan rumah gue!”
Gue: “Ih ngeselin ya loe!” *pergi ninggalin Bisma
Bisma: “Eh tunggu!” *narik tangan gue
Eh tau nya kaki gue yang luka kerasa lagi sakitnya gara” ditarik sama si Bisma.
Gue: “Aww……..!”
Bisma: “Eh sorry…. Sorry! Kakinya bekas yang tadi ya?”
Gue gak ngejawab dan cuman ngeliatin kaki gue
Bisma: “Sini aku obatin!” Dia ngegendong gue ke tempat duduk yang ada di sebelah kolam renang
“Wah gila nih cowok, ternyata perhatian juga!” piker gue
Bisma: “Maaf ya tadi di sekolah! Gue gak maksud buat bikin kaki loe ke pelintir.”
“hem……. Kayanya tampan nya serius nih. Apa gue kerjain aja ya?” piker gue

Tiba-tiba, ada kecoa lewat di depan kita. Tapi yang gue aneh, si Bisma malah teriak” ketakutan kaya ada hantu gtu. Ampe naik” ke atas kursi segala.
Gue: “Hahahahaha…….. Ternyata cowok kaya loe takut kecoa ya?”
Bisma yang ada di atas kursi langsung duduk dan ngebenerin kerah bajunya
Bisma: “Nga kok! Gue gak takut!” *dengan muka so berani
Gue: “masa? Buktinya loe tadi sampai naik ke atas kursi gtu! Hahahaha dasar cowok cemen!”
Bisma: “Apaan? Gue takut sama kecoa. Gue tuh cuman takut digigit!” *salting
Gue: “Emang ada bedanya?” sambil terus ketawa
Bisma: “Kok loe malah ketawa? Bukannya bantuin!”
Gue: “Eh kok gue jadi ngobrol sama loe sih?” *sok Jaim
Bisma: “Emang kalo loe ngomong sama gue loe dosa ya?”
Gue: “Engga kok, cuman kan gue lagi marah sama loe!”
Bisma: “Loe masih marah sama gue?” *mukanya serius banget

Gue tiba” aja pergi, gue juga bingung, apa gue masih marah sama si Bisma. Gue suka sih dia perhatian, tapi disisi lain gue masih gak terima soal tadi pagi!






(To be continue!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar