Sabtu, 01 Oktober 2011

Turn Out is Love chapter1 "The First Day of School"

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥ The first day of school ♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Kenalin,gue Veronika. Gue baru kelas 1 di SMA Tunas Bangsa. Gue itu orangnya agak feminim tapi agak tomboy juga sih. Gue punya sahabat namanya Dicky. Dia selalu ngertiin gue, dia gak pernah bikin gu kesel, apalagi bikin gue sedih. Kita udah sahabatan dari umur kita 6 tahun, dicky itu lebih tua dari aku satu tahun.

Pagi ini, gue harus bangun pagi banget, soalnya hari ini itu hari pertama gue sekolah di SMA Tunas Bangsa. Bisa kalian bayangin gak sih, gue harus nyampe di sekolah sebelum jam setengah enam pagi. Alhasil gue langsung manasin mobil gue dan langsung berangkat.

Di tengah-tengah perjalanan, mobil gue tiba-tiba aja berhenti. Dan ternyata............ BAN MOBIL GUE PECAH. Dengan spontan gue langsung tendang aja tuh ban, tau aja setelah gue tendang-tendang ban nya jadi gak pecah tapi itu sia-sia. -.- Tiba-tiba aja ada mobil yang berenti persis di depan mobil gue.

Dicky: “ Ngapain loe Ver?”
Gue: “Hah? Ini nih, gue lagi benerin ban mobil gue yang pecah, gak bawa ban serep lagi!”
Dicky: “Bareng gue aja yuk?”
Gue: “Kalo gue bareng loe, mobil gue........
Belum sempet gue nerusin omongan gue, eh si dicky langsung narik tangan gue aja buat masuk ke mobil dia.

Gue: “Eh dick, gila ya loe main tarik-tarik tangan gue segala!”
Dicky; “ hehehehe....... sorry deh!”
Gue: “ Sorry sih sorry, tapi ntar mobil gue gimana?”
Dicky: “ Tenang aja, tadi udah gue suruh supir gue jemput mobil loe! Ga papa kan?”
Gue: “ Gak papa sih, tapi kan jadi ngerepotin loe!”
Dicky: “ Gak ngerepotin kok, santai aja kali!”
Gue: “ Dick, loe tuh Care banget ya sama gue!”
Waktu gue bilang gitu , dicky hanya ngejawab pake senyum doang ke gue.

Waktu lagi MOS, gue dikerjain abis-abisan sama cowok yang namanya “BISMA KARISMA”. Dia tuh cowok yang paling rese yang pernah gue temuin! Dia bikin hari” gue jadi suram, untung aja ada dicky yang selalu nenangin gue, kalau engga? Bisa mati ditempat nih gue!

Dicky: “ Nih minum dulu *sambil nyodorin botol air mineral “
Gue: “ makasih ya!” *terus minum air itu ampe abis
Dicky: “ Nafas woy, nafas!” *sambil ngeliatin gue yang minum kagak berhenti
Gue : “ eh dick, gue mau nanya sama loe!”
Dicky : “ Nanya apaan?”
Gue: “ Loe kenal sama cowok itu?” *sambil nunjuk si bisma
Dicky: “ Kenal, emang kenapa?”
Gue: “ Emang dia siapa sih?”
Dicky: “ Dia itu namanya Bisma, dia temen sekelas gue juga, dia juga ketua OSIS dan Ayahnya itu pemilik sekolah ini!”
Gue: “ oh gitu, pantes aja dia belagu!”
Dicky: “ hahaha......... kalau ngomong sama dia jangan dimasukin hati, dia emang kaya gtu! Tapi dia baik kok! Udah sana gih lanjutin lagi jadi anak baru nya, gue ke kelas dulu ya!”
Gue: “ bye”
“Oh ternyata dia anak pemilik sekolah ini, pantes aja dia belagu! Ih gue benci sma loe BISMA!” kata gue dalem hati

Bisma: “ Woy loe yang disana! Sini loe! *sambil nunjuk ke gue
Gue: “ gue?” *sambil nunjuk diri gue sendiri
Bisma: “ iya elo! Siapa lagi!”
Gue: *jalan ke arah bisma*
Bisma: “ Eh loe, sana bersihin WC!”
Gue: “ emang salah gue apaan?”
Bisma: “ Banyak nanya ya loe! Cepetan! Apa mau gue tambah?”
Gue: “ Iya,iya!” *sambil jalan ke WC

“ huh, gila tuh cowok, baru diomongin rese, eh malah nyuruh gue bersihin WC!” kata gue dalem hati sambil terus ngepel tuh WC!

“ Akhirnya bersih juga!” kata gue sambil duduk di kursi yang ada di WC itu buat sekedar istirahat. Waktu gue lagi duduk, Dicky masuk ke WC dan duduk di sebelah gue.
Dicky: “ngaain loe disini?”
Gue: “ Abis bersihin WC.”
Dicky: “ hah? Ngapain loe bersihin WC?”
Gue: “ Gue disuruh si Bisma!”
Dicky: “ Dikerjain maksudnya ?? hahaha!”
Gue: “ ketawa lagi, gak tau apa orang lagi cape.....
Dicky: “ Sorry deh sorry...... hahahaha”

Lagi asik-asik nya ngobrol sama Dicky, eh si Bisma masuk ke WC dan ngotorin WC sama sepatunya.
Gue: “ Eh loe! Ngapain loe ngotorin WC ini! Kan udah gue bersihin!”
Bisma: “ Emang gak boleh? Ini kan hak gue!”
Gue: “Ya seenggak nya, loe hargain dong kerjaan gue!”
Bisma: “ apa? Hargain kerjaan loe? Males banget gue!”

Saat itu gue marah banget ama si bisma dan gue mau nonjok bisma dan pas ampir mau kena mukanya, tangan gue ditahan sama tangan dia dan tangan gue dipelintirin sama dia ampe gue jatoh

AWWWWWWWWWWW.............................” kata gue
Bisma: “ puas loe? Makanya jangan main-main sama gue!”
Dicky : “ woy loe bis!!!”
*bismapun keluar dari WC
Dicky pun ngebantu gue buat berdiri, tapi kaki kiri gue sama sekali gak bisa digerakin, akhirnya dicky pun ngegendong gue ke mobilnya dan nganter gue pulang.

di perjalanan.................

..................................

..................................

Dicky: "Ver, maaf banget ya, pas tadi loe jatoh gue gak bisa nolong loe."
Gue: "Udahlah, gak apa-apa, loe jug angebantu gue lagi, loe ngegendong gue ke mobil loe buat nganter gue pulang!" *sambil senyum ke arah dicky
Dicky: "Ya tapi kan harusnya due tuh nahan si Bisma buat gak pelintirin tangan loe sampai loe jatoh dan akhirnya kaya gini!"
Gue: "Udahlah dick, gue gak ngeharepin itu dari loe.............."
Dicky hanya bisa diam




waktu gue udah nyampe di rumah...................................











(to be continue)

:)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar