Jumat, 16 Desember 2011

Turn Out is love chapter 10 "los Angeles....."

 Turn Out is Love Chapter 10 “Los Ageles.......”

Halo smashblast ini fanfic pertama kita yang udah masuk chapter 10....

Makasih yang udah mau baca fiction kita #HeartYou

Maaf ya Smashblast buat keterlambatan ngepost fiction chapter sebelumnya, maka dari itu admin kasih kalian 2 part langsung.

Sekali lagi admin minta maaf

Dan sekarang, selamat membaca.........................

Turn Out is Love Chapter 10
☆☆☆☆☆☆☆Los Angeles....... ☆☆☆☆☆☆☆

Pagi itu gue udah siap buat berangkat sekolah, walaupun masih dengan kaki yang luka, tapi ya mau digimanain lagi, gak mungkin bolos cuman gara-gara ini, dan semoga aja Bisma gak tau tentang kaki gue ini, jadi sengaja gue gak pake perban biar gak keliatan :p

Gak seperti biasanya, Bisma gak jemput gue hari ini, alesan dia, kalau dia jemput gue, pasti telat karena dia baru bangun. Ya udah, gue berangkat aja sendiri...... (pake supir tentunya)

Setelah sampai sekolah, gue masuk kelas. Di kelas sepi banget, gak ada orang, karen pun gak dateng ke sekolah, alesannya “males cuman porseni doang” -_- dan yang gue aneh, kok Bisma dak BM gue ya?? Lagi di jalan kali ya?? Semoga........ *positif thinking

Tiba-tiba Dicky nyamperin gue ke kelas,
“Hai.......... Ver, gimana luka loe??”
“Udah rada mendingan dari kemarin lah ky :)”
“Orang tua loe tau?”
“Engga”
“Gimana sih loe? Orang tua loe sendiri aja gk dikasih tau -_-“
“ya abis, kalau gue kasih tau, pasti ngomel, cerewet. Blablabla”
“Bisma?”
“Bisma?? Em..... engga... ehehehe”
“-_--- dasar loe,”

Dicky ngeliat kaki gue yang udah gak diperban

“Mana perban loe?”
“Dibuka”
“Hah? Dibuka? Loe tuh gimana sih Ver, loe belum sembuh!” Dicky langsung aja narik gue ke UKS, dan dia narik gue panik ke UKS cuman buat ngasih perban di luka gue kemarin –__------- lebay deh......

“Yah... ky, panik amat sih, gue udah sembuh” kata gue
“Belum Ver, kaki loe masih perlu di perban”
“engga, udah sembuh kok.”
“engga ver! Loe masih harus diperban”
“Ky, loe kok peduli banget sih??”
“Hah??? Ya....ya...ya... ya gue cuman khawatir doang.... sebagai sahabat.”
“oh........hmmm....”

Gue rasa, Dicky berlebihan deh, gue kan cuman gak pake perban, sampai segitunya, walaupun dia sahabat gue, tapi gak perlu juga kan sepanik itu, hm.......

Setelah itu Dicky izin ke WC bentar, gue boring nunggu di UKS jadi gue keluar, gue nyari Bisma tapi gk ketemu-ketemu..... di cariin ke lapangan basket gak ada, di ruang musik gk ada, dance? Gak ada juga, dikelasnya apalagi...... dia kemana? Kenapa dia gak nge BM gue daritadi, kalau misalnya dia ada perlu, telfon gue kek, sms, kek atau apa selain BBM, kamu kemana? :((

Ternyata Dicky nyariin gue, yang lagi duduk di taman sekolah,
“Kemana aja loe Ver?? Gue nyariin loe” kata Dicky sambil duduk di pinggir gue
“maaf ky, tadi gue bosen di UKS, jadi gue keluar deh, hehehe”
“oh....”
“emh... loe liat Bisma gak?”
“Bisma? Engga tuh, emang kenapa?”
“engga, daritadi kok gue gak liat dia ya?”
“Udah coba loe hubungin?”
“Udah, tapi gak ada jawaban dari dia”

Gue masih bingung sama Bisma, kenapa dia gak ngehubungin gue? Marah sama gue? Perasaan kemarin kita udah baikan lagi kan, aneh banget sih Bisma......
Akhirnya sepulang sekolah gue sama Dicky berniat buat ke rumah Bisma, sekedar khawatir......

*setelah beberapa saat*

Gue dan Dicky pun sampai di rumah Bisma, kita mencet bell rumah Bisma dan gak lama dari itu pembantu Bisma membukakan pintu

“Bismanya ada?” tanya gue
“Maaf non, non siapa ya?”
“em..... saya pacarnya”
“oh,Den....... Bisma? Kalau den bisma mah udah pergi daritadi pagi” jawabnya
“Pergi?? Kemana?” gue heran dan setengah kaget
“Non belum tau?”
“Iya, saya gak dikasih tau sama Bisma”
“Den Bisma mau kuliah di Los Angeles 3 tahun kedepan, soalnya dia masuk program akselerasi.”
“Hah??? Kuliah???” gue kaget, begitupun Dicky yang ada di pinggir gue
“Oh ya udah deh bi, makasih ya kita pulang dulu” kata Dicky langsung narik gue masuk mobilnya

Jujur gue kaget dan sedih banget waktu tau Bisma ninggalin gue, kenapa dia gak bilang ke gue kalau dia mau kuliah di luar negeri, secepet ini dia ninggalin gue, dengan dia yang gak bilang ke gue, gue malah tambah sedih dan sakit hati.

Di mobil, gue cuman nangis, sedih banget :(( Dicky coba ngehibur gue, tapi tetep aja gue gak bisa senyum

“Kita ke taman aja ya Ver, gak mungkin loe pulang dengan mata loe yang bengkak gitu, ntar orang tua loe marah lagi.” Kara Dicky

Gue cuman diem gak ngomong apa-apa

*beberapa saat kemudian*

Kita sampai di taman yang dulu itu tempat main gue sama Dicky waktu kecil. Gue duduk di kursi taman itu sambil liat-liat pemandangan di sekitar sana, tapi tetep dengan wajah tanpa senyum :’| gue ngeluarin air mata lagi, sebelumnya gue juga pernah liburan bareng Bisma di puncak dan pemandangannya hampir sama kaya di sini.

“Loe gak usah sedih Ver, disini masih banyak orang yang sayang sama loe.” Tiba-tiba Dicky ngagetin gue
Gue masih aja diem
“Gue ngerti loe kehilangan Bisma, tapi loe gak boleh terpuruk gini, buktiin ke dia waktu dia pulang ke sini loe masih baik-baik aja.”
Gak sadar saat itu gue meluk Dicky dan nangis, gue gak tau harus nyurahinnya ke siapa lagi selain ke dia, gue rasa selama ini Dicky udah terlalu baik sama gue.

*di depan rumah*
“Thank’s ky loe udah hibur gue hari ini.”
“iya Ver, sama-sama, udah sana pulang udah malem.”
“oke, bye”

Gue masuk rumah, sama aja......... gak ada yang beda, gak ada siapa pun disana kecuali bi minah
Gue masuk kamar dan di sana gue lagi-lagi pengen nangis liat foto-foto gue sama Bisma. Bisma kenapa kamu giniin aku??

*keesokan harinya*

Hari ini hari sabtu, hari yang seharusnya spesial buat gue dan Bisma, yap hari ini dimana kita anniv ke 2 bulan. Oh iya, waktu kemarin gue ke rumah nya, kata pembantunya dia nitipin gue barang dan sampai sekarang gue belum buka dan tau barang itu apa. Akhirnya gue ambil dan gue buka barang itu di balkon.

Waktu gue buka ada dua barang di sana, kotak musik sama kalung huruf B dan kunci yang saling mengait, cantik banget. Dan ternyata waktu gue buka kotak musik itu, ada surat

“ Ver, maaf aku gak bilang aku mau pergi. Maaf kalau aku selalu bikin kamu nangis selama ini, kamu baik-baik disana ya, aku janji aku gak akan lupain kamu selamanya. Kamu simpen kotak musik ini baik-baik ya, jangan lupa pake juga kalung itu, pasangannya aku simpen. Kalau kamu inget aku, kamu liat kalung sama kotak musik yang aku kasih. Happy anniv my girl! BISMA LOVE VERONIKA “FOREVER AND ALWAYS””

Saat itu juga gue pake kalung itu dan gue janji gak akan lepas kalung itu lagi, apapun yang terjadi. Tiba-tiba BB gue bunyi, ternyata BM dari dicky,

“Ver, jalan yuk”
“kemana?”
“kemana aja lah, oke?”
“yap, sip, jam?”
“jam 5 sore”

Ya itung-itung hiburan aja deh. Daripada di rumah keinget Bisma terus. Gue siap-siap buat jalan bareng Dicky ntar sore.

*jam 5 sore*

Dicky udah jemput gue, gue sama Dicky minta izin ke orang tua gue buat pamit , untung aja dibolehin :) akhirnya gue sama Dicky berangkat

“Ky, kita mau kemana?”
“ke mana ya? Gue juga gak tau, eheheh”
“yah dasar -_-“
“eh... ngomong-ngomong kaki loe udah mendingan?”
“Udah kok, udah gak kerasa sakit, paling cuman bekasnya doang.”
“oh ya bagus deh, gimana kalau kita ke PIM aja?”
“boleh...boleh, gue sih ikut loe aja tapi ngapain disana?”
“ya ngapain kek, makan, belanja atau apalah terserah loe oke?”
“sip!!”

Akhirnya kita jalan ke PIM, setelah sampai disana kita bingung mau ngapain. Banyak banget ya yang lagi satnite di sana bareng “PACAR”nya, lah gue??? #miris -_- udah ya, no more galau!
“Ky, makan aja yuk?? Daripada kita disini cuman jalan-jalan doang, pegel” protes gue
“ayo, dimana??”
“di ******* gimana?”
“hah? Disana engga ah!”
“yah Dicky! Ntar kalau engga gue kasih rambutan loh!”
“silakan” )keliatan banget mukanya takut” wkwk
“beneran??”
“iya”
“masya??”
“heuh.... iya deh iya”
“sip..... hahahaha” Dicky narik gue yang masih ketawa-ketawa aja ngeliat ekspresi dia waktu gue bilang “rambutan” ekekekekek

“makan apa disini?” tanya Dicky
“makan apa ya? Disini buah-buahan semua ky,” gue ngerjain dicky
“jangan becanda mulu loe ah!”
“hahahaha......... iya deh iya........”
“elu malah ketawa mulu lagi -_-“
“hahaha....... ekspresi loe tuh yang bikin gue ketawa wkwkwk”
“seriusan ver!”
“yap...yap..... gue pesen nasi goreng aja, loe?”
“sama deh, tapi gak pake tomat”
“sip, minumnya?”
“milkshake aja deh”
“ohehe, yaya”

Akhirnya gue pesen 2 nasi goreng dan 1 milkshake dan 1 jus stroberry

Beberapa saat kemudian kita udah selesai makan, kenyang banget ditambah gue yang maksa-maksa si dicky buat minum jus gue, hahahaha ngakak abis. Yap dan setelah keluar dari restoran itu, kita kembali bingung mau ngapain

“sekarang kemana lagi?” kata dicky
“hem....... kemana ya, kalau loe mau kemana?”
“kan gue nanya ke elu ver -_- gimana sih”
“hem....... photobox aja yuk?? Udah lama kan kita gak narsis” bareng?”
“em..........” dicky mikir
“yayaya????? Plisss!!!!”
“oke deh”

Gue sama dicky photobox berdua, kocak banget photoboxnya, muka gue sama dicky gak enak banget diliat, berantakan. Gak ada serius-serius nya itu photobox....

“hahahaha... muka loe ky! Wkwkwkwk”
“bagus ya bagus ngetawain ya bagus!”
“hahahaha........... ya abis muka loe berantakan amat wkwkwk”
“kaya muka loe gak berantakan aja”
“muka gue udah kelewat rapih kali”
“udah ah,, sekarang kita main game master aja lah”

Akhirnya kita main game master, kita main basket, balap mobil, dan gue suruh si dicky ngambil-ngambilin boneka buat gue

“Dicky!!!! Itu bonekanya lucu, ambilin buat gue!” kata gue narik-narik tangan dicky
“gampang yang kaya gitu doang mah”
“ya udah cepetan”

Dicky pun berusaha ngambil boneka itu, tapi waktu udah keangkat, bonekanya jatoh
“yah........”
“em..... sekali lagi!” kata dicky
Gue ngeliatin serius boneka yang mau dicky ambil dan........... yak..... jatoh lagi
“yah... dicky!!”
“ehehehehe........... satu kali lagi!”
Yak dicky ngulang” terus sampai saldo kartu dia abis dan udah isi ulang lebih dari 3 kali buat main itu doang, dan yang ke 18 kalinya akhirnya dapet juga bonekanya
“yes.......!” kata gue
“yoho..........aseek...asekkk!” dicky ikutan seneng
Gue aneh liatin dicky yang baru dapet boneka satu doang bangganya setengah mati, sadar gue liatin dia dicky langsung so cool lagi, sekarang malah gue yang ngakak lagi gara-gara dia. Tapi ada 2 orang gak penting ganggu, yak ilham dan pricil

“oh..... gak ada Bisma sekarang loe sama dicky? Hahaha gampangan banget sih loe” kata pricill
“Trus?? Urusan loe apa?? Hidup-hidup gue”
“hahaha...... maklum ya cewek gampangan kaya loe tuh.........”
“jaga omongan loe ya cill!” kata dicky emosi
“heh ky, omongan pricil tuh bener kali, jangan sok lindungin dia deh loe” kata ilham ikut nimbrung juga
“udah yuk ky, disini panas gerah ada 2 orang gak penting kaya mereka” kata gue sambil narik dicky keluar

“yah loe ngapain sih malah narik gue tadi, gue pengen hajar tuh si pricill sama ilham gak tau diri itu.”
“udah deh ky, gak ada untungnya juga kan loe ladenin mereka!”
“tapi kan ver,,,,”
“katanya loe mau hibur gue, kenapa sekarang jadi bikin gue sedih?”
*diem
“ya udah, sekarang kita pulang aja, udah malem, ntar orang tua kita nyariin kita lagi”

*di rumah*

Hari ini gue rasa gue udah bisa nerima kalau Bisma harus pergi, gue sadar gak ada gunanya juga nagisin Bisma. Toh cuman 3 tahun kan? Yap, cuman 3 tahun -_- seenggaknya hari ini lebih baik dari kemarin, gue gak sesedih kemarin lah, hufft........

Karena cape gue berencana buat tidur......
“GOOD NIGHT EARTH”

*Keesokan harinya*

Gue bangun, saat gue liat keluar ternyata masih pagi, pagi ini mendung....... kenapa ya kalau lagi saat kaya gini gue keinget Bisma lagi?? Hey veronika.... ini masih pagi!!!!!!!! Ngapain loe galau!!!!!!!!!!

Gue keluar kamar, hari minggu ini mungkin jadi minggu yang membosankan bagi gue, gue sarapan sama ortu dan di hari minggu juga mereka tetep ngantor???? Oh God!!!!!! -_- terima deh......

God, sibukin gue bikin gue lupa sama masalah ini :(( saat gue lagi tidur-tiduan males di kamar tiba-tiba handphone gue bunyi, nomornya gak tau dan kayanya luar negeri, Morgan kali ya

“Halo?” kata gue
“Halo..... ini veronika kan?”
Gue kaget waktu denger suaranya, apa mungkin diaa...........
“BISMA??”
“Hehe,,, iya Ver”
“Bisma kamu kemana aja? Kenapa kamu gak ngasih tau aku? :(“
“Sorry Ver, oh iya gimana kabar kamu?”
“Kamu pikir dengan kamu gak ngasih tau aku kalau kamu mau pergi aku baik-baik aja?”
“iya deh iya, aku salah, tapi tenang aku gak akan luapin kamu kok, secepetnya aku balik ke jakarta”
“Trus kamu disana sama siapa?”
“Sendiri”
“Hah? Sendiri emang bisa?”
“iya bisa lah, Ver aku ngantuk nih.... disini udah malem, kamu baik-baik disana ya”
“yah... iya deh, have a nice dream :D”
“yeay....... have a nice day BARBIE”
*terputus

Singkat banget sih, :( masih kangen Bis, gak tau gimana deh hidup gue 3 tahun kedepan, yap lagi-lagi gue nangis. Cengeng ya gue?? :(( hua...
BM dicky ah....... pengen curhat ke dia :p

“Haloo bala-bala!!!!!!!!!”
“apa rambutan?”
“hehe....... main ke rumah gue yuk?”
“ngapain? Maklum sih ganteng sih gue jadi loe kangen terus”
“apa? Gue kangen sama loe harus mikir dua kali -_-“
“haha... sip bentar lagi gue OTW ke sana ya”

Iya dicky satu-satunya orang yang jadi tempat curhat gue, dia baik banget sama gue. Gue beruntung bisa kenal orang kaya dia

*Beberapa saat kemudian*

Akhirnya Dicky dateng, gue curhat sama dia gue cerita tentang tadi bisma nelfon gue dan pokoknya semuanya lah

“Cie kalung baru, dari Bisma ya?”
“ehehehe....... iya, waktu itu dia ngasih ini ke gue sama kotak musik tapi sayang dia gak ngasih langsung”
“oh, yang sabar ya Ver”
“makasih ya Ky, loe udah terlalu baik sama gue, gue gak tau harus gimana ke loe”
“ehehe, sama-sama Ver”







(TO BE CONTINUE)

Makasih smashblast yang udah mau baca fanfic kita :D

Jangan bosen ya……… ditunggu coment nya :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar