Minggu, 19 Februari 2012

hate or Love fanfic 2 chapter 3 "My Valentine Day"


Hate or Love? Chapter 3

Halo smashblast ini fanfic ke-2 kita setelah “Turn Out is Love”

Hope you like it

Happy reading <3

Hate or Love chapter 3
*******My valentine day*******


Hari ini sepulang kampus gue nganter Morgan lagi ke tempat dia manggung. Yap. Dan gue gak bisa ikut keluarga gue ke puncak. Demi anak itu? Bodo banget sih gue .-. sekarang gue lagi ada di tempat dimana banyak  kerumunan SMASHBLAST yang pengen tau banget hubungan gue sama Morgan. Morgan.. please jangan tambah masalah lagi di hidup gue!

“Gan.. apaan sih, loe kenapa ajak gue ke tempat loe perform loe lagi?” kata gue sembunyi dibelakang punggung Morgan, takut keliatan smashblast >,<
“Lah? Emangnya kenapa? Biasa aja lah, gak akan ada apa-apa”
“Iya, itu kata loe! Asal loe tau ya, di twitter tuh udah heboh tentang kita!”
“Ya terus?”
“Ternyata yg minta foto sama loe kemarin tuh temennya adek gue, dan dia bilang kalau kita tuh pacaran!” kata gue setengah teriak
“Ya emang gitu kan?”
“Udah berapa kali ya gue bilang ke loe, kita tuh pacaran BOONGAN bukan BENERAN. Jangan-jangan loe lagi yang pengen sama gue, ya kan?” kata gue kesel
“PD banget sih loe jadi orang”
“Yeh.. loe juga sih -_-“

Waktu gue lagi ngobrol sama Morgan, tiba-tiba ada satu wartawan yang gak sengaja lewat dan menghampiri kita. Kirain gue, cuman dia doang taunya? Makin lama kok wartawan nya makin banyak sih? Gue mulai panik, please gue udah cukup pusing sama blitz-blitz kamera itu!  Tiba-tiba salah satu dari mereka mulai nanya

“Morgan, ini ya pacar baru kamu?” kata salah satu dari mereka
“wah ini pacar kamu ya morgan? Yg sempat heboh di twitterkan? Ayo kasih penjelasan ke kita Morgan”

Makin sini-makin banyak pertanyaan dari wartawan-wartawan tadi, sedangkan gue? Cuman bisa diem dan gak tau harus ngapain. Kabur? Gk mungkin. Gue pun sekilas ngeliat ke arah Morgan yang daritadi coba ngejawab pertanyaan-pertanyaan dari mereka

“Eh.. maaf temen-temen sekarang waktunya saya buat perform, mungkin dilain kesempatan saya bisa jawab” kata morgan narik tangan gue dan menjauh dari kerumunan wartawan itu

“Sekarang gimana?” kata gue
“Gimana apanya?”
“Ya gimana? Gue kan udah bilang sama loe, gue gk mau berurusan sama mereka”
“Mau gk mau, loe pasti bakal berurusan sama mereka” kata Morgan dan langsung siap-siap buat performnya

Huh.. pasti deh, kalau berurusan sama artis pasti gini deh jadinya! Dari pertama gue udah nyangka bakal kaya gini. Sabar ya Citra! :”””””|
Gue nunggu mereka selesai perform, sebenernya gue udah ngantuk. Waktu gue liat jam, ternyata sekarang udah jam 10 malem. Hah.. mungkin kalau gue ikut ke puncak sama keluarga gue, gue gak akan seboring gini kaya sekarang. Mama juga tadi habis nelfon dan katanya mereka bakal disana kira-kira 2-3 harian dan itu artinya gue bakal tinggal di rumah sendirian. Bibi? Dia lagi pulang kampung, anaknya sakit dan sekarang gue harus sendirian di rumah tengah malem? Atau bisa dibilang lewat tengah malem. Mau gimana lagi, gue gak mungkin ke rumah Reika tengah malem kan?

Setelah nunggu beberapa lama. Akhirnya SMASH selesai  perform, gue yang udah ngantuk banget saat itu langsung bangun lagi setelah SMASH teriak-teriak GJ-_-

“Loe udah selesai perform?” kata gue ke Morgan
“Udah. Loe udah ngantuk?”
“Loe liat aja mata gue! Menurut loe gue gk ngantuk gitu? Jam berapa sekarang?”
“Masih jam set.12 kok”
“Masih? Bagi loe sih masih karena loe udah biasa. Gue biasanya jam segini tuh udah di alam mimpi kali”
“Iya deh iya. Gitu aja marah”
“bukan masalah malem atau engga nya. Tapi gue sendiri di rumah”
“Sendiri? Emang keluarga loe kemana?”
“Mereka ke puncak tadi pagi sampai dua hari ke depan. Trus bibi gue lagi pulang kampung”
“Kenapa loe gk ikut?”
“Ya gue kan nemenin loe kesini. Udah ah ayo cepet! Gue udah ngantuk. Anterin gue pulang”

Akhirnya gue sama Morgan pun pulang. Hufft.. ini mata udah gak bisa diajak kompromi dan jadi akhirnya gue ketiduran di mobil morgan.
**

Kasian juga tuh cewek, ternyata dia tuh.... eh, kok gue jadi gini sih?? Ini udh gk bener-_- tapi cewek itu kayanya emang baik. Buktinya dia rela nganterin gue daripada ikut sama keluarganya liburan.

Akhirnya gue nyampe juga di depan rumahnya. Berhubung sekarang udah tengah malem, jadi jalanan di jakarta udah agak sepi dan gk ada macet yang parah. Tapi waktu gue nengok kesebelahnya, dia ketiduran. Dia keliatannya tidurnya nyenyak banget, gue jadi gk tega buat ngebangunin nya, kasian juga dia daritadi nungguin gue perform pasti bosen. Tapi, giaman caranya gue masuk ke rumahnya?

Akhirnya gue pun ngambil tas cewek itu yg ada di pinggirnya. Dia sama sekali gk nyadar, tidurnya nyenyak banget. Gue pikir, mungkin dia punya kunci gembok rumahnya sama kunci rumahnya. Akhirnya gue nemuin kunci itu dan keluar dari mobil buat ngebuka pagar rumahnya dan pintu rumahnya.

Gue pun mindahin dia ke kamarnya dan nyelimutin dia. Mukanya keliatan capek. Gue pun berpikir buat pulang ke apart, tapi kalau gue ninggalin dia sendirian di rumah? Siapa yg bakal ngejaga dia? Trus siapa yang bakal ngunci pintu rumahnya? Gak mungkin kan gak gue kunci rumah dia. Gimana nih?

Akhirnya gue mutusin buat nginep disini, yang pasti gue tidur di ruang TV biar gak ganggu dia.

**

Gue kebangun.
Hah? Kok gue udah ada di kamar gue? Siapa yang mindahin gue? Apa Morgan? Tapi, kenapa dia gk bangunin gue aja?

Karena ngerasa haus gue pun pergi ke dapur, waktu gue turun dari tangga gue liat kok Morgan tidur di sofa sih? Ngapain? Hem.. kasian juga dia tidur disini, udaranya lumayan dingin. Kahirnya gue pun balik lagi ke atas dan ngambil selimut buat Morgan.

Gue ngeliat jam dan sekarang udah jam 3 pagi :| hem..  mungkin daritadi dia kedinginan kali ya? Gue pun balik ke kamar dan nerusin tidur gue ._.

**

Jam 5 ternyata gue udah bangun lagi, gue kira gue bakal bangun siang taunya kepagian. Hem.. walaupun udah maksain tidur lagi, tapi tetep gak bisa. Akhirnya gue pun turun, ternyata Morgan masih tidur. Hem.. pasti dia cape abis perform semalem dan mungkin gendong gue =))

Gue berfikir, mungkin kalau masak seru juga. Sekalian buatin sarapan buat dia juga. Gue pun ngeliat-liat bahan-bahan yang ada di sekitar dapur dan hem.. gimana kalau kita bikin lasagna gulung ayam, gue pernah belajar itu sebelumnya dan kalau bisa dibilang cuman itu makanan barat yang gue bisa, sisanya gue gak pernah belajar dan gue akuin, masakan gue tuh gak seperti apa yang diharepin. Tapi, apa salahnya coba? Tau aja kali ini berhasil.

 setelah beberapa lama, akhirnya gue selesai masak. Gue pun nyiapin lasagna gulung ayam di meja makan dan ngeliat Morgan udah bangun

“Loe udah bangun?” kata gue sambil nyimpen piring lasagna gulung ayam di meja makan
“Hem.. udah, loe kapan bangun?” kata Morgan beranjak dari sofa
“Udah lama, dari jam 5” kata gue sambil liat jam dan sekarang jam 9
“Gimana tidur loe nyenyak?” kata Morgan dan bikin gue diem keheranan
“Tumben loe nanya kaya gitu, emang kenapa?” kata gue
“Eh.. engga, cuman waktu gue mau ngebangunin loe tadi malem loe keliatan cape banget”
“Oh.. jadi kemarin loe yang gendong gue sampai ke kamar?” kata gue senyum
“Ya kalau bukan gue siapa lagi? Oh iya, setelah ini loe harus pijitin kaki sama tangan gue, pegel-pegel nih gara-gara gendong loe kemarin, loe tuh berat”
“Yeh.. suruh siapa gendong gue? Kenapa gak loe bangunin gue aja kemarin.” Kata gue sambil nnyimpen piring di depannya
“iya deh terserah. Eh loe bisa masak? Masak apaan?”
“Enak aja loe, ya iyalah gue bisa masak. Hem.. gue masak lasagna gulung. Loe mau? Makan aja. Tapi sorry deh kalau gak enak, gue baru belajar”
“Hem.. gue coba ya” kata Morgan sambil ngambil satu lasagna gulung ayam itu. Gue pun merhatiin dia dan ngeliat ekspresinya
“Gimana? Enak?”
“Ternyata loe bisa masak juga” kata Morgan sambil memakan lagi lasagna nya
“Serius?” kata gue gak percaya dan ngambil satu lasagna gulung dan nyicipin rasanya
“Benerkan? Udah gue bilang, lasagna loe enak”
“Eh tumben loe muji gue” kata gue sambil makan
“Emang menurut loe, gue gk boleh muji orang gitu?”-_-
“Hem.. engga sih, aneh aja. Loe tuh kan biasanya ngeselin”
“Eh, besok temen gue ada yang tunangan”
“Ya terus?”
“Loe temenin gue ya ke acara nya. Kalau ke pesta kaya gitu kan harus sama pasangannya”
“Kenapa harus sama gue?”
“Karna loe sekarang, pacar gue”
“Ya tapi kan...”
“Udah loe jangan ngebantah, dan loe harus pake gaun”
“Iya gue tau. Tapi, kalau gue sama loe sering-sering berdua ntar tuh wartawan makin menjadi aja”
“Emang itu misi gue dari awal”
“Hah.. Gue heran, kenapa ya mantan-mantan loe yang dulu mau sama loe”
“Apa loe bilang?”
“Hah? Engga.. engga”
“Eh, BTW thanks ya selimutnya tadi malem”
“Hah? Eh.. oke.” Kata gue salting. Kenapa gue jadi salting gini? Sial.
“Kenapa loe nyelimutin gue tadi malem?”
“Loe kira gue sejahat itu sama orang? Ya tadinya sih gue mau bawa minum. Tapi, gue liat loe lagi tidur dan udaranya lagi dingin, ya gue selimutin aja. Ntar kalau loe mati gara-gara kedinginan bisa digebukin gue sama fans loe”
“Oh...” kata Morgan senyum-senyum
“Kenapa loe senyam-senyum?”
“Engga.. eh pokoknya besok gue jemput loe jam 6 sore. Sekarang gue mau pulang. Bye” kata Morgan beranjak dari kursi dan keluar

Besok? Ke pesta? Pake gaun?

Gue pun naik ke kamar  dan ngebuka lemari. Setau gue, gue pun ngeluarin semua gaun yang gue punya. Oh iya, dia gak bilang gue harus pake baju warna apa :| gue pun nyoba-nyobain semua gaun itu dan hufft.. gue pikir gak ada yang cocok buat gue pake besok. Mesti beli nih.

Akhirnya gue pun nelfon Reika buat nemenin gue beli gaun eh tau nya dia gak bisa. Terpakasa, gue sendirian. Gue pun mandim siap-siap dan langsung pergi ketempat dimana biasanya gue suka beli gaun.

Setelah sampai gue pun milih-ilih gaun yang ada disana. Hem.. kira-kira yang kaya gimana sih. Lagian kenapa gue harus pake gaun segala? Kenapa gk pake dress biasa aja sih. Kayanya formal banget acaranya. Gue pun bertemu sama pemilik toko itu. Tante Vira. Dia temennya mama jadi mungkin gue bisa nanya-nanya ke dia buat masukan.

Setelah beberapa lama milih-milih gaun, gue pun akhirnya milih gaun warna biru simple dengan tambahan bunga-bunga di sekitarnya, menurut gue itu bagus dan yang pasti sih semoga cocok sama baju yang dipake Morgan. Gue pikir, cowok palingan pake jas warna hitam doang atau putih. Waktu gue masuk mobil mau pulang, gila juga ya gue. Cuman buat nemenin Morgan ke pesta temennya, gue harus beli gaun baru :| lebay gak sih?

Hufft.. sebelum pulang seru kali ya ngurus kuku dulu ??

**

Yap hari ini gue bakal nemenin dia ke pesta pertunangan temennya. Hufft... plis jangan ada masalah lagi. Gue pun mandi dan siap-siap buat ntar.

Setelah mandi gue pun make up dan ngurusin rambut gue. Hem...  kira-kira diapain ya rambut gue? Setelah nyoba-nyoba, akhirnya gue geray rambut panjang gue dan sedikit gue keriting di bawahnya, dan pake bandana pita warna jeans. Gue pun pake gaun yang kemarin gue beli dan tara!!!!!!!! Selesai.

Gue pun turun ke bawah dan ternyata bibi udah pulang

“Hai.. Bi” kata gue meluk bibi
“Wah non citra mau kemana? Udah cantik gini?”
“Oh.. aku mau nganter temen ku ke pesta temennya”
“Oh.. Bibi tau, pasti Morgan kan? Morgan SMASH?”
“Hah... eh.. iya”
“Wah.. non pacran toh sama Morgan” kata bibi dengan mata berbinar
“Hah? Eh.. apaan sih bi,” dan dari luar terdengar klakson mobil

“Tuh.. aku udah dijemput. Dah bibi” kata gue membawa tas dan berlari ke luar

Gue pun menghampiri mobil putih punya morgan itu. Dan morgan pun membuka jendela mobil

“Hah.. Udah gue kira pasti loe pake jas warna item” kata gue lega
Morgan cuman ngeliatin gue
“Woy... loe ngelamun ya?” kata gue
“Hah.. eh.. ayo masuk” kata Morgan sadar dari lamunannya
Gue pun masuk ke mobil Morgan

“Loe cantik pake gaun itu” Kata Morgan yang spontan bikin gue kaget
“Hah? Apa loe bilang?”
“Loe cantik pake gaun itu”
“Gue gak salah denger?”
“Eh.. udah lupain aja.”

Ih.. apaan deh ini, kok pas Morgan bilang itu gue jadi deg-degan ya? Gak waras nih gue

Setelah beberapa lama di perjalanan, gue sama Morgan pun sampai di tempat acara itu
Hem.. kayanya disini banyak artis juga ya? Dan yang pasti anak-anak SMASH ada disini. Eh.. bentar. Gue bilang tadi banyak artis? Dan artinya.... mampus! Banyak wartawan juga dan gue liat dari undangannya juga yang tunangan sekarang artis. Hufft... masalah

“Gan, jangan bilang disini banyak wartawan?”
“Emang kenapa?”
“Loe masih tanya kenapa?”
“Ya engga, tapi kan ntar kalau mereka tau..”
“udah loe tenang aja, gue udah persiapin kok. Ayo keluar”

Gue pun keluar dan jalan disebelah Morgan. Dan waktu gue jalan, gak seperti biasa dia tiba-tiba ngedeket ke gue dan megang tangan gue. Dan waktu dia ngelakuin itu, jantung gue serasa copot. Dan perlahan kita ngedeket ke arah pintu masuk, dan disanalah penderitaan gue dimulai. Gue sama Morgan diserbu pertanyaan sama wartawan-wartawan itu. Masih pertanyaan yang sama kaya waktu itu. Kali ini Morgan akhirnya bicara

“Kalau kalian pengen tau, eh.. sebenernya...”
Stop, perasaan gue mulai gak enak. Tapi gue harus gimana
“Sebenernya dia ini pacar saya.Namanya Citra. Kita belum lama ngejalaninnya”
Deg! Dia ngomong apa tadi? Gue pacar dia? Ke wartawan tadi?
“Morgan.. lalu kalau Citra ini pacar anda, lalu bagaimana dengan Trisha?” kata salah satu wartwan itu
“Eh.. Dari awal saya dengan Trisha itu sekedar temen dan gak lebih. Jadi sekarang saya sudah menjawab semuanya dan sekarang kami harus masuk” kata Morgan narik gue masuk

*di acara itu
“Wuih Gan.. Kayanya loe bener-bener jadian ya sama si Citra” kata Bisma. Semua anak SMASH pada sama pasangannya masing-masing.
“Wah iya nih, berdua mulu”
Diantara gue sama Morgan gak ada yang ngejawab. Aneh.. biasanya gue pengen banget ngebantah omongan itu, tapi sekarang..... :|
“udahlah, loe semua jail banget sih, eh kita disini nyanyi lagu ada cinta kan?” Kata Rafael
“Iya” kata Morgan

Setelah acara inti selesai kita ngobrol-ngobrol dan anak-anak SMASH setelah perform pun nyebar entah kemana -_-

“Eh... loe berani banget sih, tadi bilang kalau....” kata gue ragu
“Kalau apa? Kalau loe pacar gue?” kata Morgan
“I...ya..”
“Emang seharusnya gitu kan?”
“Seharusnya?” kata gue gak ngerti
Morgan ngeliat ke arah mata gue dan bikin gue diem dan deg-degan
“Eh.. kenapa?” kata gue ragu
“Engga. Eh.. pulang yuk?”
“Pulang? Kita baru bentar loh disini. Lagian loe gak kangen sama temen –temen loe?”
“Udah gak apa-apa. Gimana kalau kita makan diluar aja?”
“Hem.. terserah deh”
“Ayo” kata Morgan berdiri dan meraih tangan gue ke lipatan sikutnya dan untuk kesekian kalinya bikin gue deg-degan
“Maksud loe apaan?”
“Engga. Emang gak boleh ya?”
“Hem.. terserah” kata gue pasrah

Kita pun jalan menuju tempat makan kita.

“Gimana kalau kita makan dipinggir jalan aja?” kata Morgan
“Hem.. boleh. Gue gak nyangka, kirain gue orang kaya loe gak pernah makan di pinggir jalan”
“Loe ngeledek gue?”
“Hah? Engga”

Setelah sampai di tempatnya gue pun keluar dari mobil dan hem.. udaranya dingin banget dan salahnya gue gak bawa jaket. Gue pun duduk dan pesen makanannya, disini sepi, mungkin sengaja kali ya morgan milihnya yang sepi biar gk ada yang ganggu minta foto =))

“Loe kedinginan?” kata Morgan
“Hah? Engga kok.. biasa aja” padahal...-_-
“Serius? Loe pake baju yang terbuka, loe beneran gak dingin?”
“Engga... gue gak....” belum sempet gue selesai ngomong gue malah bersin (ketauan banget gue boong)
“Loe gak usah boong” kata Morgan sambil ngelepas jas nya
“Kenapa loe lepas? Dingin loh” kata gue
“Nih pake.. biar gak dingin. Gue pake kemeja panjang kok” kata Morgan sambil pakein jasnya di pundak gue. Haduh.. kok dia jadi berubah gini ya? Ternyata dia baik... dan kenapa setiap dia baik, gue deg-degan terus?
“Eh.. makasih” kata gue pelan dan Morgan cuman senyum
Setelah itu, pesanan datang dan gue sama Morgan pun makan. Disela-sela makan kadang kita ketawa-ketawa atau jail-jail dikit.. seneng banget malam ini.
**

Dari mukanya, kayanya dia kedinginan. Ya jelas, dia pake gaun.
 Setelah gue tanya, dia bilang dia gak kedinginan tapi setelah itu dia bersin-bersin, dasar cewek sok kuat. Gue pun ngelepas jas gue dan makain ke dia. Cewek ini keliatan cantik semenjak tadi pergi sampai sekarang... dan .... hush... gue mikir apaan?

“Gan loe ngelamun?” kata dia sambil makan makanan nya
“Engga, makan lagi yuk” kata gue makan makanan punya gue.

Kok gue ngerasain ada yang beda ya?
**

Di mobil...

“Gila loe pinter banget milih tempat makan. Tadi ayamnya enak” kata gue seneng
“Oh ya? Gue udah sering makan disana” kata Morgan yang lagi nyetir
“Thanks ya, udah bikin gue kenyang” kata gue sambil ketawa. Kayanya malem ini tuh, gue sama Morgan beda banget =|
“Hehe.. em.. Tra, tanggal hari valentine nanti loe mau kemana?”
“Hari valentine? Gue gak akan kemana-mana, paling sama keluarga doang. Emang kenapa?”
“Engga”
“Hem.. kalau loe?”
“Gue, perform di Yogya dan selama satu minggu ke depan SMASH bakal tour dan gak balik ke jakarta”
“Oh.. sama sekali gak balik ke jakarta?”
“Iya”
Kenapa ya gue ngerasa kecewa? Tadinya gue pengen jalan bareng dia. Karena gue udah terbiasa sama dia :”|
“Kenapa ngelamun?”
“Hah? Engga”
“Ya udah. Tuh udah nyampe” kata Morgan
“oh oke. Gue masuk dulu, bye” kata gue keluar dari mobil dan masuk rumah

Di rumah...

“Non Citra”
“Ada apa bi?”
“Abis dari mana?”
“Dari pesta bi...”
“Iya bibi tau, tapi kok kamu pake jas cowok”
Gue baru inget gue belum ngembaliin jas Morgan “Oh ini, jas Morgan. Tadi aku sempet makan dulu”
“Oh...”

**

Hari ini rencananya gue mau bikin coklat  buat besok tanggal 14 Februari. Gue pengen ngasih coklat buat Morgan. Gue gak tau, tapi gue pengen ngasih ke dia.

Gue belajar mati-matian cara bikin coklat dan mem-praktikannya tanpa bantuan bibi karena gue pengen coklat in ihasil gue sendiri.

Gue hampir seharian bikin coklat ini. Dan setelah jadi gue cicipin dikit, lumayan enak.. hufft.. semoga morgan suka
***

Hari ini waktunya Morgan berangkat, dia bilang, dia berangkat jam 5 sore gue pun berangkat dari rumah jam 3 sore dan sekarang gue lagi di dalam taksi. Sekarang udah jam 4, tapi gue masih jauh dari bandara. Gue takut telat, percuma gue bikin coklat kalau gue harus nunggu selama satu minggu keburu basi -_-

Berapa lama gue kejebak macet? Sekarang udah jam setengah lima? Gue harus lari daripada gue ketinggalan. Hah? Lari? Gila gue lari pake hight heels kaya gini. Tapi apa boleh buat, bandara deket, sebentar lagi kok.

Akhirnya gue pun bayar taxi dan keluar lalu lari ke arah bandara. Berkali-kali gue liat jam semoga gak telat. Waktu gue udah nyampe bandara, gue pun ngeliat banyak kerumunan disana. Hah.. pasti itu smashblast dan disana pasti SMASH. Gue pun berlari nerobos kerumunan itu, tapi dijaga satpam. Gue pun nekat nabrak satpam itu dan berlari ke arah SMASH jalan dan tiba- tiba dari belakang satpam itu narik gue. Apa cara lagi selain neriakin Morgan.

Gue pun neriakin Morgan sekeras-kerasnya dan ada hasilnya, Morgan pun noleh ke arah gue yang lainpun berenti, Morganpun menghampiri gue dan satpan itu pun ngelepasin gue. Sebelumnya gue belum liat dia pake kacamata =”)

“Kenapa loe kesini?” tanya Morgan
Gue pun nyodorin coklat yang udah gue bikin kemarin “Happy Valentine day” kata gue
Morgan pun membuka kacamatanya “Buat gue?”
“Iya, semoga rasanya lumayan ya. Dan oh ini, jas loe kemarin lusa, ketinggalan di gue”
“oh...”
“Morgan, ayo.. kita gak punya waktu banyak” kata managernya meneriaki morgan
“oke” balas morgan

“Thanks Tra, coklatnya. Gue pergi dulu. Bye” kata Morgan ngelus-ngelus rambut gue dan pergi

Gue gak tau kenapa.. rasa in icampur aduk.

Seneng karena Morgan nerima coklat gue,

Sedih karena Morgan harus pergi






(To Be Continue)

Created by : @inspired_SMASH

Thanks for reading.. kasih masukan ke kita ya :)




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar