Jumat, 10 Februari 2012

Hate or Love fanfic 2 chapter 2 "The Beginning of Eveything"


Hate or Love? Chapter 2


Halo smashblast ini fanfic ke-2 kita setelah “Turn Out is Love”

Hope you like it

Maaf ya kalau ada salah-salah penulisan :>

Happy reading <3
 Hate or Love?
******* The Beginning of Everything *******


Sekarang gue lagi ada di lokasi syuting Cinta Cenat-Cenut 2. Lokasinya bagus. Setiap malam minggu gue suka nonton juga sih. Bukan karena gue SMASHBLAST atau apa, tapi karena adek gue yang gak mau ngalah dan kalau gue pindahin channelnya adek gue bisa berubah jadi singa ganas kalau lagi nonton CCC2. Biar ngilangin rasa bosen gue disini, gue malah BBM an sama adek gue.

“dek, loe lagi ngapain?”
“Tumben loe nanyain, kenapa?”
“Yeh.. gue lagi boring aja disini”
“Emang loe lagi dimana?”

Hem.. kalau gue kasih tau gue ada di lokasi syuting CCC2 bisa-bisa adek gue histeris nih-_-

“Hem.. kasih tau gk ya?”
“Udah lah kak, gk usah sok misterius gitu!”
“Iya deh, gue lagi di lokasi syuting SMASH”
“WAH? SERIUS?”
“Iyap”
“Wah, fotoin dong kak. Please! Eksklusif nih, ntar kirimin gue!”
“Lah buat apaan?”
“Ayolah kak, adek loe ini kan SMASHBLAST”
“Hem.. iya deh, tunggu ya”

Benerkan apa yang gue bilang. Adek gue pasti kaya gini ujung-ujung nya.
Akhirnya gue pun foto-fotoin tuh SMASH yang lagi syuting, sekalian liat-liat pemandangan sekitar sana, bagus banget.  Waktu mereka lagi break, gue pun ngirimin foto-foto tadi ke adek gue. Tapi tiba-tiba ade gue nge-BM

“Kak, kok foto yang loe kirim foto Morgan semua sih?”
“Hah? Masa sih? Engga kok, yang lain juga”
“Engga, loe liat aja sendiri. Dari sepuluh foto yang loe kirim cuman 3 yang full SMASH”
“ya udah deh, ntar gue fotoin lagi”

Hah? Masa sih? Gue perasaan daritadi fotoin yang  lainnya juga kok gak Morgan doang. Tapi kok bisa ya? Kayanya bagus aja gtu kalau foto dia :|
****

Akhirnya syuting CCC2 selesai, selama syuting gue juga ngobrol-ngobrol sama beberapa cast CCC2 kaya faby, boy william dll. Seru juga :) dan sekarang gue pun lagi di perjalanan pulang sama Morgan. Sekarang udah sekitar jam 11 malem, gila gak sih nih anak-_- untung aja orang tua gue lagi gk ada jadi gak akan diomelin.

*di depan rumah

“Ya udah, thanks ya loe mau nganter gue pulang. Kirain loe bakal ninggalin gue” kata gue
“Gue juga gak sejahat itu kali-_- eh tapi sorry ya gue anter loe kemaleman”
“Hem.. gak apa-apa deh, sekarang kan gue udah nyampe. Bye”

**

Waktu gue masuk semua lampu udah pada dimatiin, sebenernya juga tadi pintunya udah dikunci. Berhubung gue bawa kunci cadangan jadi gue bisa masuk. Tapi tiba-tiba dari tangga adek gue lari ke gue dan..

“Kak kenapa loe baru pulang?” kata adek gue tiba-tiba
“Hah? Loe tau kan, gue abis nganterin Morgan”
“Iya, tapi kok loe anterin Morgan? Emang loe siapanya?” kata adek gue mulai ngintrogasi
*hening.. “Ah udahlah ngomong nya diatas aja”

“Jadi loe siapa Morgan? Pacar?” kata adek gue gk sabar
“HAH? Gak mungkin lah! Gue gak suka sama dia!”
“Ya terus?? Kenapa loe rela nungguin Morgan sampai larut gni?”
“udah ya, loe anak kecil gak usah ikut campur udah sana tidur loe!” kata gue gusur dia keluar -..-

Haduh apaan nih adek gue ini -_- kalau bukan karena tugas gue kan gue gk akan mau nganterin si Morgan itu. Udah malem juga, akhirnya gue pun ganti baju dan tidur.
**

Hari ini gak ada jadwal buat ke kampus dan semoga aja si Morgan itu lagi baik dan gak merintah gue yang aneh-aneh atau nemenin dia kemana.

Gue pun turun dan disana gue nemuin banyak banget suara dan ternyata saudara gue yang dari bali dateng kesini :o kok gak bilang-bilang gue?!

“Hei Citra!” kata tante Farah  sambil meluk gue
“Eh.. hai.. tante. Kok kesini gak bilang-bilang?” kata gue seneng
“Ahaha.. kejutan dong, eh tante juga sebenernya hari ini pengen keliling-keliling jakarta”
“Wah... beneran? Ik....” belum smpet gue terusin tiba-tiba HP gue bunyi
Setelah gue liat nama yang muncul di HP gue, gue pun langsung menjauh

“Halo..” kata gue males
“Eh loe, hari ini anterin gue ya. Gue pengen jalan-jalan. Udah lama gue gak ngider”
“Ngider sendiri aja sana, bukannya badan loe masih utuh kan? Kerjain sendiri!”
“Loe gk mau? Beneran”
“Arrgh... iya deh. Ntar gue kerumah loe” kata gue dan matiin telepon kesel -_-

“Gimana kamu mau ikut?” tanya tante Farah
“Iya nih, kita udah mau pergi. Kakak mau ikut gak?” Kata adek gue
“Hem.. kayanya aku gak bisa ikut deh..”
“Ahh.. gue tau! Loe pasti mau jalam sama Mor...” gue pun buru-buru tutup mulut adek gue dan pelototin dia
“Mau pergi sama siapa Tra?” kata Tante gue
“Engga kok tan, aku gk kemana-mana”
“Oh gtu. Kebetulan nih, jagain Grappig juga nih. Dia lagi tidur”

Mati dah gue! Disuruh jagain bocah 5 tahun itu lagi? Dia gak bisa diem. Dan sebenernya kan gue mau ke rumah Morgan?! Ah.. mati nih kalau dia ngamuk >,<

Setelah mereka pergi, gue pun masuk rumah dan nelfon Morgan

“Gan, kayanya gue gak bisa ke rumah loe deh” kata gue
“Kenapa? Bukannya itu tugas loe?”
“Hem.. gue ditugasin yang lain sama tante gue”
“Emang mau ngapain loe”
“Gue disuruh jagain sodara gue trus jaga rumah juga. Jadi gue gak boleh keluar rumah”
**

Boring gue di apart sendiri, kenapa tuh cewek harus gak dateng sih? Mana anak-anak yanglain juga udah pada ilang gak tau kemana. Disini  cuman gue sendiri, TV? Gue gak mau liat gue digosipin sama Trisha lagi.

Jam segini gue baru bangun setelah kemarin gue latihan mati-matian buat persiapan show di malaysia dan saat gue pengen jalan kaya gini cewek itu malah gak bisa. Mungkin sebenernya sih dia juga punya kehidupan sendiri juga. Dia bilang dia harus jagain sodaranya kan? Kenapa gk gue ajak aja sodara nya jalan juga. Daripada gue boring disini sendiri?
**

Huft.. kenapa gue tadi gak bilang ke tante Farah kalau gue mau jalan sama temen? Jadi kan gue gak usah jagain Grappig di rumah?

Waktu gue lagi nonton TV sambil makan snack tiba-tiba Grappig bangun dan nyamperin gue

“Kak Citra” kata dia masih ngumpulin nyawanya -_-
“Hai Grap, kamu udah bangun” kata gue sambil ngelus-ngelus rambut panjangnya
“Kakak, mama mana?”
“Mama? Lagi pergi... kamu sama kak Citra aja ya :)”
“Kakak, kita ke kamar kakak yuk?”
“Mau ngapain?”
“Kita dengerin lagunya Morgan”
“Hah? Maksud kamu SMASH?” kata gue bingung
“Iya, ayo kak, ayo!” kata Grappig narik-narik tangan gue
“Ya udah kita main ya, tapi dikamar kak Tashya aja.”

Akhirnya gue pun bawa Grappig ke kamar Tahsya. Gue gak ngerti, kenapa kayanya sodara-sodara gue pada tergila-gila sama SMASH dan Grappig pun anak sekecil ini suka sama SMASH? Morgan? Sumpah gk ngerti ._. apa yang bikin mereka suka???

Gue pun masuk ke kamar tahsya dan nyari-nyari album SMASH yang disimpen Tahsya. Setelah ketemu, gue pun nyalain laptop dan muter album SMASH. Waktu lagu I Heart You, Grappig kaya yang nyanyi-nyayi waktu reff nya :)) ternyata sampai hafal gitu. Tapi gk lama udah selesai lagu itu, dia ngerengek-rengek ke gue sambil bilang “Pengen liat SMASH” -_- akhirnya gue buka youtube dan nyari video SMASH. Seperti tadi, dia senyum senyum, ketawa ngeliat SMASH :|

Waktu lagi nemenin Grappig, tiba-tiba bell bunyi. Karena bibi lagi gak ada, gue pun ninggalin Grappig bentar dan turun kebawah dan bukain pintu. Waktu gue buka pintu,

“Lah ngapain loe kesini? Gue kan udah bilang. Gue gak bisa nemenin loe” kata gue ke Morgan
“Gue gk minta loe nemenin gue”
“Lah trus? Ngapain loe kesini?”
“Gak boleh?”
“engga sih... tapi kan..”
“Gue cuman boring sendiri, ya udah gue kesini. Katanya ada sodara loe, mana?”
“Ada di dalem. Masuk aja”
Gue sama Morgan masuk dan masuk ke kamar tahsya. Gue ngeliat Grappig  kaget waktu ngeliat Morgan. Sama persis kalau adek gue ngelive nonton SMASH -_-

“Grappig tuh SMASHBLAST, jadi maklum kalau dia liat loe kaya gtu. Walaupun dia masih kecil”
“Beneran?”
“Ngapain gue boong?”

Morgan pun nyamperin Grappig dan main sama dia.
**

Setelah agak lama di rumah Morgan malah ngajakin jalan-jalan. Gue udah sempet nolak karena harus nungguin Grappig, tapi Morgan malah ngajak Grappig juga. Dan siapa yang gak mau kalau diajak seorang Morgan? Kalau loe itu fans nya?-_-

Sekarang gue lagi di salah satu mall di Jakarta dan lagi nemenin Grappig main di arena main anak-anak. Dia lagi main sama Morgan, dan gue baru tau ternyata Morgan suka main sama anak kecil =) tiba-tiba gue ngeliat mama, tante farah sama Tahsya dan mereka pun ngeliat gue juga. Mereka nyamperin gue

“Kakak ngapain disini?” kata Tahsya
“Hem... ngajak Grappig main”
“Sendiri?” kata Tahsya
“Em... eng... ga” kalau dia sampai tau gue bareng Morgan, haduh..
“trus kamu sama siapa?” kata mama ikut-ikutan
“Eh... sama...”
“Pasti sama Kak Morgan!” kata Tahsya senyum-_-
“Beneran Citra? Morgan SMASH?” kata tante Farah juga ikut-ikutan
“Wah.. kok kamu gk kenalin ke mama sih?” kata mama =P
“Aduh.. apaan sih, orang...”
“Citra, kita udah selesai nih..” kata Morgan sambil gendong Grappig

Waduh.. ini bener-bener...

“Eh.. Morgan kenalin ini Mama,Tante sama Adek aku” kata gue ngenalin ke Morgan-_-
“Oh hai tante.., hai Tahsya” kata Morgan nyalamin mereka. Gue bisa liat Tahsya nge-fly banget namanya disebut -_-
“Wah ada apaan nih, kok jalan berdua?” kata mama-_-
“Hah? Engga, engga kok kita kan sama Grappig” kata gue ngelak
“Ah.. mama belum tau ya? Mama, kak Citra sama kak Morgan tuh pacaran.. Ya kan kak?” kata Tahsya dengan mata berbinar-_-
“Hah? Apaan sih loe, aduh ma..”
“Wah beneran ya Tra. Beneran Morgan?” kata Mama
Morgam malah senyum dan ngeliat ke gue doang – sedangkan gue nolak abis-abisan-_- nih anak maunya apaan sih.

“Hem.. kalau kaya gtu, sini Grappig nya tante yang bawa. Kalian berdua aja ya” kata Tante Farah trus pergi ninggalin kita :|

Gue pun ngeliat ke Morgan yang masih senyum-senyum doang-_-

“Kenapa?” kata dia

Gue gak jawab dan langsung ninggalin dia
**

*Di taman di daerah Jakarta

“Loe kenapa? Loe marah?” Kata Morgan
*Gue berenti “Hah? Ya jelas lah.. Ngapain loe bilang kalau gue pacar loe”
“Gue gak bilang gue pacar loe”
“Iya sih.. Tapi kelakuan loe tadi, kaya pacar gue”
“Emang kenapa? Benerkan emang loe tuh pacar gue?”
“Gue udah bilang, gue itu pacar boongan loe, bukan pacar loe beneran!”
“Tapi tetep pacar kan?”
“Ish.. apaan sih loe!”

Gue pun jalan ninggalin dia dibelakang yang gikutin gue. Tapi tiba-tiba gue ngeliat ular dan langsung berhenti

“Kenapa berhenti? Bukannya loe mau ninggalin gue?” kata Morgan
“Eh...eh.. siapa yang mau ninggalin loe?” kata gue takut dan langsung berdiri di pinggir morgan
*morgan ketawa
“Eh.. sebenernya sih.. itu ada ular..” kata gue nunjuk tempat yang tadi
“Ular? Loe takut sama ular?”
“Hem... iya” kata gue jujur “Emang loe berani? Gak kan?”
“Emang gue berani, emang loe penakut” kata Morgan langsung ngusir ular itu.

“Sekarang loe bisa kabur tuh dari gue” kata Morgan
“Eh.. Gimana kalau gue traktir loe?”
“Buat apa?”
“Udah ikut aja, yuk?” kata gue narik Morgan

Akhirnya gue sama Morgan pun jalan-jalan di sekitar taman sambil makan ice cream

“Citra” Kata Morgan
“Apa?” Kata gue masih tetep makan eskrim itu
“Besok, pulang kampus loe bisa anter gue perform?”
“Hem.. Mungkin Bisa, tapi di mana?”
“Di daerah Tangerang.”
“Besok kan kita pulang sore?”
“Loe tenang aja, gue bakal anter loe pulang kalau kemaleman”
“Hem.. iya deh”

Waktu gue sama Morgan lagi ngobrol, ada Smashblast yang minta foto sama Morgan (jelaslah masa sama gue)
“Kak Morgan, boleh minta foto gk?”
“Oh oke boleh :)” kata Morgan
“Kak, kakak itu pacar kakak ya?” kata dia ngeliat gue O_O
“Eh.. ini namanya kak Citra”
“Ya udah kak, kita fotonya bertiga aja”
-_- akhirnya gue pun ikutan foto

Setelah itu gue sama Morgan pulang

*Di rumah

Hufft lumayan hari ini -_- ngeselin juga
“Kak!” kata tahsya lari-lari nyamperin gue
“Apaan sih loe, baru aja gue dateng udah kaya gitu?”
“Liat nih, temen gue baru aja foto sama Morgan dan kakak tau? Ada kakak juga kan?”
“Hah? Ini temen loe? Yang tadi?” kata gue
“Nih liat.. dia nulis tweet kalau dia abis foto sama Morgan dan pacarnya”
“Pacar?” kata gue bingung
“Iya, yang dia maksud pacar itutuh kakak!” kata adek gue teriak seneng
“Apaan sih loe”
“Yeh.. Jadi sekarang gue punya kakak yang pacaran sama salah satu Member SMASH! AAAA” kata adek gue aneh
“Aduh kalian apaan sih ribut-ribut” kata mama ikut-ikutan nyamperin
“Ini loh ma, kak Citra pacaran sama kak Morgan! Morgan SMASH! AAAAA mama!” kata adek gue
“Wah bener kan berarti tadi di mall itu kalian jalan berdua...”
“Aduh mama! Tahsya! Kalian tuh ya, udah ah aku capek” kata gue lari ke kamar
-

Apaan deh, kenapa juga tadi gue mau git udi foto sama fans nya si Morgan kalau bakal kaya gini. Bisa-bisa ini rusuh nih -_-. Bener aja, gue gak tau mereka tau account twitter gue darimana tapi yang jelas mention gue penuh sama SMASHBLAST entah itu fanbase atau bukan -_-. Gue yakin nih, fanbase adek gue yang ngasih tau twitter gue









(To be continue)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar