Selasa, 07 Februari 2012

Hate or Love fanfic 2 chapter 1 "Unlucky day"

SMASHBLAST FICTION 2 : "Hate or Love?"

Halo SMASHBLAST :) Ini fanfic ke-2 kita setelah "Turn Out is Love"

yang belum baca "Turn Out is Love" bisa check fav/ blog kita ya :)

Akhirnya admin bisa juga nge-post fanfic yang ke-2 ini :)

Hope you like it :>

Hate or Love?
***** Unlucky Day *******

Suara bising itu ngebangunin gue, gue pun terpaksa bangun dan ngambil benda yang daritadi ngeluarin suara yang bikin gue kesel setiap pagi. dengan mata yang masih tertutup gue ngambil benda itu dan matiin alarm itu. waktu gue liat jam, gue kaget dan langsung bangun dari tidur males-malesan gue. Gue lari-lari ngambil handuk dan langsung keluar kamar menuju kamar mandi. Hufft... untung aja gue sekarang gak perlu rebutan kamar mandi sama temen gue

Oh iya, kenalin gue Citra. sekarang gue kuliah di salah satu Kampus di Jakarta. Sebenernya gue lahir dan berasal dari Bandung tapi semenjak gue kuliah gue pun tinggal di Jakarta. Gue tinggal di Jakarta bareng keluarga gue.

Gue pun keluar kamar sambil sibuk benerin rambut lah atau apalah dan langsung berlari menuju ruang makan. Gue gak ngeliat Reika disana

“Bi, Reika kemana?” tanya gue sambil menyabet roti yag udah disiapin bibi
“Oh Non Reika tadi duluan. Katanya non Citra susah dibangunin jadi dia duluan aja”
“Lah dasar tuh anak ninggalin gue seenaknya. Ya udah Bi, aku pergi dulu ya, dadah bibi” kata gue berlari menuju mobil

Setelah Citra pergi, bibi pun keluar sambil lari-lari ternyata tugas kuliah Citra tertinggal di meja makan tadi.

Setelah sampai di gedung kampus, gue pun langsung berlari menuju kelas. Hufft.. semoga gue gak telat deh. Ya telat juga semoga baru berapa menitan. Eh taunya gue udah telat hampir setengah jam, untung aja dosennya baik jadi gue boleh masuk. Hufft... selamat gue. Gue pun duduk di meja gue di sebelah Reika

“Heh.... Rei! Loe ngapain ninggalin gue! Tega lu” kata gue ngomel-ngomel sendiri ke Reika
“Haha... Sorry deh Tra, gue tadi ngelengkapin tugas gue dulu di perpus jadi gue harus pergi pagi deh” kata Reika masih terus serius merhatiin dosen
“Tugas??” tiba-tiba gue teringat sesuatu
“Iya, bukannya sekarang kita disuruh bikin makalah mata kuliah pertemuan kemarin kan??”
“Oh itu, gue udah ngerjain kok” kata gue
“Citra! Apa yang kamu bicarakan??” Kata Bu alya yang bikin gue kaget
“Hah? Engga bu.. bukan apa-apa” kata gue
“Oke, sekarang mana tugas kamu? Kumpulkan sekarang”
“Oh itu bu, tenang saya......” gue kaget, tugas gue gak ada!!! Kemana?? Perasaan gue udah ngerjain. Mampus nih gue! Jangan-jangan ketinggalan
“Citra, cepat serahkan!” desak bu Alya
“Eh... eh.. sorry bu, tugas saya ketinggalan” kata gue pelan
“Ketinggalan?? Umur kamu tuh berapa sih?? Pikun! Setelah ini, kamu ikut saya ke perpus” kata bu Alya lalu melanjutkan mengajarnya

Haduh.. pasti deh gue disuruh beresin buku-buku tebel yang bikin pengen muntah itu nanti-_- nasib.. nasib... Tiba-tiba dari belakang ada yang ngelemparin gue bola kertas. Gue pun membuka gulungan itu dan gue pun membaca tulisannya “Puas loe” gue tau ini kerjaan siapa.. dan waktu gue noleh ke belakang, benerkan! Pasti ini kerjaan si Morgan sama temen-temennya! Arrgh... dari dulu gue udah musuh sama dia, dia tuh rese! Sok keren! Ah pokoknya nyebelin!!!
**
Setelah gue ngerapihin buku yang tadi ada di perpus, gue nyamperin Reika di kantin. Seperti biasa dia lagi minum sambil main Ipad kesayangannya yang gak pernah jauh dari dia.
“eh... rei, loe seneng banget sih main Ipad” kata gue duduk di depannya
“haha.... emang elu, senengnya berantem mulu tuh sama 7 orang itu” kata Reika sambil melihat Morgan sama temen-temen nya
“Ih.. itu bukan hobby gue, emang mereka aja nyari masalah ke gue” kata gue sambil memesan jus karena haus
“Eh Tra, nonton yuk? Ada film bagus nih” kata Reika sambil menunjukan trailer film di Ipad nya
“Boleh.. boleh... Eh tapi loe traktir ya? Uang bulanan gue lagi dipotong sama orang tua gue.”
“Hem.. pasti gara-gara loe rusakin mobil loe lagi”
“Hehehe.... iya, udah ah pokoknya loe traktir gue hari ini” kata gue sambil menyeruput Jus gue
“Hem.. Oke deh beres”
Lagi asik-asik nya ngobrol tiba-tiba ada yang lemparin gue permen kacang dan gak salah lagi itu Morgan dan yang lainnya. Waktu gue liat mereka, mereka malah sok ngeles pura-pura gak tau. Gue pun nyamperin mereka
“Heh Morgan!” kata gue sambil ngelemparin permen itu balik ke dia
“Eh, apa sih loe!” kata Morgan masa bodo
“Maksud loe apa ngelemparin gue pake permen ini hah?” kata gue sambil ngelemparin lagi permen yang ada di meja mereka
“Yeh! GR loe!” kata Morgan malah ketawa
“Ih loe Rese ya!” Kata gue sambil nginjek kakik nya dan langsung pergi. Morgan pun malah kesakitan gara-gara diinjek. Emang gue sama dia setiap hari pasti debat -_-
“Eh Citra! Tunggu gue!” teriak Reika ngejar gue
**
“Eh tra, loe ngapain sih?? SMASH itu keren tau, loe debat mulu sama mereka” kata Reika
“Ih apaan sih loe? Loe tau gue benci sama Morgan! Hari ini gue badMood gara-gara dia!”
“Heuh.. Ya udah ayo sekarang kita nonton aja! Daripada loe debat terus ama dia” kata Reika dorong gue masuk mobil
=Di perjalanan=

“Ah! Reika!! Gue sebel sama si Morgan itu!” kata gue sambil terus fokus ke jalan (gk fokus sih:p)
“Gue udah tau! Loe udah ngomong beratus-ratus kali!”
“Pokoknya besok gue harus bales dia!”
“Bales?? Ngerjain dia lagi??”
“Iya lah! Mau ngapain lagi emang?!”
“Aduh Citra, loe tuh ya. Nyari masalah mulu sama dia”
“Ih gue gak nyari masalah! Dia tuh yang nyari masalah ke gue”

Reika itu SMASHBLAST, fans mereka. Jadi setiap kali gue debat sama si Morgan, pasti yang dibelain si Morgan. Sahabat macam apa ini.-_-

Karena gue terlalu kesel ngomongin Morgan ke Reika sampai-sampai gue gak merhatiin di depan gue ada mobil lagi diem dan gue tabrak :o

“Wah! Mampus nih gue Rei” kata gue kaget
“Yah... Elu sih Tra, makanya kalau lagi nyetir jangan ngomongin orang”
“Lah! Itu yang punyanya keluar!” kata gue panik
“Wayoloh!”
“Kabor!!!!!!” kata gue sambil belokin mobil menjauh dari mobil tadi
“Woy loe Citra! gila loe nekat banget sih” kata reika protes
“Haduh.. udahlah biarin daripada diomelin, gimana kalau yang punya mobilnya galak??!!”
“Yeah.. Tapi gak kabur juga kali, gak tanggung jawab lu”
“Heuh-_- udah deh. Kita pulang aja! Gue jadi gak mood nonton”
“Yeuh....-_-“

== keesokan harinya ==
Gue pergi ke kampus bareng Reika tapi waktu di parkiran dia duluan katanya kebelet ya jadi gue jalan sendiri. Tapi tiba-tiba ada yang neriakin gue

“heh.... loe!” kata orang itu
Gue pun noleh ke belakang dan ternyata yang neriakin gue itu Morgan
“Heh..... gantiin mobil gue yang loe tabrak kemarin” kata morgan santai
“Hah?? Nabrak mobil.... loe?” kata gue kaget sedikit heran
“Iyalah.... emang gue gak tau??”
Gue pun ngeliat nomor mobil morgan dan bener aja mobil dia yang gue tabrak kemarin
“Heh... napa diem?? Gantiin! Atau loe mau gue laporin ke polisi?”
“Hah?? Eh jangan-jangan , oke. Loe mau berapa?”
“Gue gak minta loe ganti pake duit” kata Morgan sambil ketawa licik-_-
“Trus??? Jangan macem –macem loe!”
“Gak macem-macem kok, cuman gue minta loe jadi pacar gue aja selama 2 bulan”
“Hah?? Jadi pacar loe?? Jangan mimpi loe, mana mau gue jadi pacar loe”
“Jadi loe gak mau??”
“engga!”
“ya udah, ayo kita ke polisi sekarang” kata Morgan sambil narik tangan gue
“Hah??? Engga! Gak mau!” kata gue sambil ngelepasin tangan Morgan
“Ya udah berarti loe harus jadi pacar gue”
“Ih!! Dasar gak laku!” kata gue pelan
“Heh?? Ngomong apa loe?”
“Engga.... GR loe” kata gue melas
“Ya udah.. Ayo” *narik tangan gue lagi
“Ih apaan sih?? Kemana?”
“Ke kelas”
“Sama loe?”
“Iya”
“Engga.. gue bisa sendiri” kata gue ngelepasin tangan Morgan trus berbalik jalan sendiri tapi tetep aja Morgan narik tangan gue lagi dan nyeret gue -_- mampus nih gue

=Di kelas=
“Ih lepasin!” kata gue sambil berusaha ngelepasin tangan Morgan
“Ayo cepet masuk” kata Morgan tetep narik gue
“Ih lepasin....!” kata gue mukul-mukul tangan Morgan
“Ayo cepet!!!”
“Gak!! Lepasin Morgan!!” kata gue

Gue gak nyadar seisi kelas pada ngeliatin kita berdua dan akhirnya morgan pun ngelepasin tangan gue dan gue pun duduk di sebelah Reika
“Heh Ver! Ngapain loe tadi sama Morgan?? Diliatin anak-anak tau!” kata Reika
“Loe tau gak mobil yang kita tabrak kemarin mobil siapa?”
“Hem.... siapa?”
“Morgan”
“Hah?? Serius loe Ver??”
“Yeh.. ngapain juga gue boong!”
“Waduh.. Trus?? Tadi loe kenapa??”
“BT gue”
“Ya kenapa loe BT?”
“Tadi si Morgan minta gue ganti rugi”
“Lah.. Trus??”
“Ya dia gak mau gue ganti pake duit, lah gue malah disuruh jadi pacarnya 2 bulan. kalau engga, gue bakal di laporin ke polisi -_-“
“Nah trus?? Loe mau??Gila Ver, loe beruntung banget jadi pacar seorang Morgan SM*SH!”
“Ya sebenernya gak mau, tapi kalau gue gak ngikut, ntar gue dilaporin lagi”
“Haahahaha........ beruntung banget sih loe, perasaan kan loe yag hari ini mau ngerjain dia. Kenapa malah loe yang dikerjain?? Wkwk”
“Seneng ya loe gue diginiin? Seneng....”
**

Waktu pulang tadinya gue mau bareng Reika. Tapi karena tugas terpaksa gue harus nemenin si morgan nyebelin itu selama 2 bulan. Gue terpaksa pulang sama dia-_-

“Loe mau kemana sih? Gue cape mau pulang!”kata gue
“Udah, ikut aja gue. Loe kan pacar gue”
“Pacar?? Pacar boong-boongan kali!”
“Iya deh, terserah lu.
“Lagian kenapa sih harus jadi pacar boong-boongan? Loe tuh kan artis, ntar gue diserang fans lu lagi”
“Emang artis gak boleh punya pacar? Gue juga manusia kali”
“ya sekarang kita mau kemana?”
“Ke rumah gue, trus anterin gue ketempat gue latihan buat ntar perform”
“Hah?? Kan loe punya temen! Ber-6 malah! Kenapa gak bareng mereka aja sih. Bikin susah mulu”
“Eh itu kan tugas loe jadi pacar boong-boongan gue. Lagian gue gak mau digosipin terus ngerebut pacar orang, apalagi dia artis juga”
“Oh, jadi loe mau matahin gosip itu dengan ngelibatin gue? Gak mau! Gue gak mau terlibat apa-apa sama wartawan-wartawan itu”
“Udah deh terserah loe, ayo turun!”

Gue pun turun dan masuk ke rumah Morgan. Di rumahnya, morgan kayanya tinggal bareng sama anak SM*Sh lainnya.

“Eh Gan, ngapain loe bawa si Citra kesini?” kata Bisma
“Gue juga gak mau kali kesini sama dia!” kata gue ngebantah
“Sekarang itu Morgan tuh pacaran sama dia, ya nga?” kata Reza sambil disambut kaget anak-anak SM*SH
“Serius loe gan?” kata ilham
“Kalian itu apaan sih! Mana mungkin gue mau sama manusia kaya dia!” kata gue sambil nunjuk Morgan
“Masa sih? Bisa aja kan loe suka sama Morgan. Kalian kan deket, trus sering berantem lagi” kata Rangga
“Heh! Kalian pikir aja kali, gue kan seringnya BERANTEM!udah gue mau pulang!” kata gue ngebela
“dia itu sekarang jadi pacar boong-boongan gue!” kata Morgan sambil ngerangkul leher gue
“Ih apaan sih! Lepasin! Najis gue deket-deket sama loe!”
“Hah?? Loe... loe minta dia buat jadi.. jadi pacar.. loe?” kata Rafael kaget
“Iya.”
“Ciee.. awas loe tra, diserang morganous loh!”
“Heh? Siapa juga yang jadi pacar dia? Ini kan cuman boong-boongan!”kata gue
“Ah udah berisik loe, cepetan kita kan mau perform bentar lagi” kata Morgan pergi

Nyebelin! Kenapa gue harus nabrak mobil dia sih? Rese! Kalau kaya gini, mending gue mati ajalah-_- akhirnya dari rumah Morgan gue sama yang lainnya pergi ke tempat SMASH mau perform, disana banyak banget SMASHBLAST gue baru liat keadaan langsung kalau lagi nonton perform artis, kalau menurut gue perform SMASH kali ini udah kaya konser artis luar negeri aja-_- banyak banget penontonnya, sampai ada yang pingsan segala :o

“Eh Morgan. Perasaan SMASHBLAST banyak banget” kata gue *muka polos
“Haduh.. emang banyak kali smashblast tuh.”
“Hem.. gue aneh, kenapa ya mereka nge fans sama orang kaya loe? Loe kan nyebelin, sok keren ahh pokoknya..”
“Sekali lagi loe ngomong, awas loe!” kata morgan sambil ngejitak gue
“Aww! Apaan sih loe, itu kan kenyataan” kata gue meringis sakit
“Heh Morgan, loe pacaran mulu, ayo cepet keburu banyak kerumunan smashblast” kata Rafael sambil pergi
“Ayo cepet!” kata Morgan narik tangan gue
“Kemana?”
“ya keluarlah, loe mau gue tinggal?”
“eh.. engga! Gue ikut” kata gue ngikutin Morgan

*di mobil*
“Eh, gue gak nyangka ternyata loe mau nganter gue pulang” kata gue
“Emang loe pikir gue sejahat itu? Biarin loe pulang sendirian?”
“hem.. gak juga sih, eh tapi makasih ya”
“sana pulang, ntar loe dicariin, apa mau gue anter juga? Biar gue gak disangka jahat?”
“Eh jangan! Kalau loe masuk rumah gue ntar loe bisa diserang!”
“Diserang?”
“Iya, adek gue ngefans banget sama loe, makanya gue gak pernah ngasih tau kalau gue satu kampus sama anak-anak SMASH, tapi tetep aja namanya SMASH akhirnya dia tau deh, setiap pagi dia ngerengek ke gue minta tanda tangan loe! Jadi loe jangan masuk rumah gue”
“Oke, pagi besok gue jemput loe”
“Hah? Bukannya besok gak libur?’
“Engga buat jadi pacar gue”
“Ah! Terserah loe deh!” kata gue keluar mobil

Gue pun ngebuka pintu, dan langsung menuju kamar gue. Arrgh.. hari ini, hari yang menyebalkan-_- kenapa gue harus deket sama si Morgan. Tiba-tiba adek gue masuk nyelonong tanpa izin-_-

“Aduh, Tasya! Kenapa sih loe nyelonong mulu, gue lagi cape” kata gue ke adek gue ini. Dia baru umur 11 tahun
“Kenapa loe baru pulang?”
“Eh..eh.. gue.. bukan urusan loe”
“Eh, tadi gue liat loe pulang bareng cowok ya?”
“Hah? Bukan! Gue bareng..bareng.. Reika! Iya reika”
“Mana mungkin plat mobil Reika sama kaya plat mobil Morgan” kata adek gue
“Hah? Morgan?”
“Udah loe gak usah boong! Loe tadi pulang sama Morgan kan?”
“Adeh.. loe ribet amat sih! Sana masuk kamar loe!” kata gue ngedorong dia keluar dari kamar gue. Udah gue duga, kalau misalnya dia tau gue tadi pulang bareng Morgan, dia pasti heboh-_-

*keesokan harinya*
Gue bangun dari tidur gue. Tadinya, kalau gue gak inget tugas gue hari ini, gue gak akan bangun sepagi ini. Morgan itu udah bagaikan malaikat pencabut nyawa yang terus ganggu gue-_-- seneng banget liat gue menderita.

Setelah gue mandi dan siap gue pun turun ke lantai bawah buat nunggu Morgan, tapi gue kaget waktu dia udah ada di ruangan tamu gue bareng adek gue. Hah? Tasya? Sama Tasya? Gawat, pasti dia heboh-_- dan bener aja

“heh Tasya! Loe ngapain?” kata gue
“Sst.... gue lagi ngobrol sama Morgan” kata dia seneng
“Hah? Udah sana-sana gue mau pergi”
“ssst... morgan belum selesai tanda tangan!”
“Ih.. udah sana!”
“udah, biarin aja gue juga seneg ko bareng Tasya, ya kan?” kata Morgan
“oh iya ka, aku mau tanya dong. Kakak pacaran sama kak Citra ya?”
Gue kaget “eh.. udah-udah sana gue mau pergi dulu! Ayo gan!” kata gue narik tangan Morgan keluar
-_--_-_-_-_-

“Eh..eh Sorry ya, kan udah gue bilang adek gue nge fans sama loe, jadi kalau ketemu loe pasti heboh, apalagi di rumahnya sendiri” kata gue
“Gak apa-apa. Gue juga seneng adek loe ngefans sama SMASH”
“Eh.. Kok loe mendadak baik gitu sih?”
“Mendadak baik?”
“Loe kan nyebelin, kenapa loe jadi baik?”
“Apaan sih loe? Gak jelas banget”
“Eh.. BTW, emang loe mau ngajak gue kemana sih?”
“Ke tempat gue perform”
“Hah? Ke tempat loe perform lagi? Ngapain?”
“Ya nemenin gue lah, loe kan pacar gue”
“Haduh.. asal loe tau ya, kemarin aja gue udah pusing banget liat fans loe yang banyak banget”
“Malah, sekarang waktunya kita beraksi!”
“Beraksi? Ngapain?”
“Hari ini SMASH bakal sepanggung sama orang yang digosipin sama gue, nah gue udah males nanggepinnya, jadi sekarang loe harus acting seolah-olah loe itu pacar beneran gue”
“Hah? Aduh.. gue gak mau deh berurusan sama artis lagi, udah cukup menderita hidup gue”
“Udah loe tenang aja”
“Trus loe harus jamin ya gak akan ketauan wartawan”
“Kalau itu sih..”
“Hah? Apa? Pokoknya tanggung jawab loe ntar”
“Ah.. banyak ngomong loe, udah cepet keluar”

Gue pun masuk ke tempat perform nya smash, kayanya ini acara besar trus onn air deh, kalau bukan, ngapain ada GR? Ah.. peduli, ngomong-ngomong mana sih cewek yang digosipin sama morgan? Kok Morgan sampai nyuruh gue jadi pacar boong-boongannya?

Waktu SMASH lagi istirahat..

“Heh Morgan, Kata loe cewek yang digosipin sama loe ada di sini, mana orangnya?” kata gue penasaran
“Gak tau deh..”
“yeh.. Bukannya kalian satu panggung?”
“Iya”
“Lah trus??”
“Perasaan, loe penasaran banget sih sama cewek itu?”
“Hah? Eh..eh.. ya gue cuman pengen tau aja, kok loe sampai segitunya gk mau sama dia”
“lah emang gue gak mau”
Seketika hening.... ._.

Tiba-tiba waktu gue lagi main handphone Morgan narik gue dan ngerangkul gue. Tadinya gue mau ngelepasin. Tapi, mungkin Morgan lagi acting nih. Tadi juga ada cewek yang ngelewat, waktu dia liat gue sama Morgan, kayanya dia agak gak suka.

“Aw.. Gila loe. Sakit tau!” kata gue ngelepasin Morgan
“Sorry..sorry, tadi gue cuman mau ngehindar dari dia”
“Cie..cie.. pacaran mulu nih, gue ikut dong” kata Reza
“ih apaan sih!” kata gue ngelemparin botol bekas minuman ke kepalanya
“West.. galak nih”
“udah, guys, kita siap-siap dulu buat acara ntar” kata Bisma ngajak members lainnya
“Ya udah, loe tunggu disini aja, daripada loe di kursi penonton”
“Hem.. Oke”

Gue pun nunggu mereka siap-siap buat perform. Gue agak gak enak sama cewek tadi, duduknya gak jauh dari gue. Haduh.. gue gak mau nyari masalah sama dia :|






Akhirnya acara itu dimulai. Gue merhatiin Morgan di TV yang ada di Backstage. SMASH ternyata keren juga. Gue tau sekarang apa yang bikin adek gue dan smashblast lainnya teriak-teriak gak jelas setiap liat SMASH. Kalau dipikir-pikir Morgan itu........
***
Setelah dari acara itu, gue pun pulang. Setelah istirahat beberapa saat, gue pun pergi menuju kamar adek gue. Waktu gue masuk, dia lagi asik sama laptopnya. Kayanya dia lagi twitteran, waktu gue intip. Gue liat dia nge-follow banyak banget fanbase SMASH. :0

“Gila, loe follow banyak banget fanbase” kata gue ngagetin dia
“Eh elo, ngapain loe kesini?”
“Sebenernya sih gue mau nanya sama loe”
“Nanya apaan?” muka dia mulai keliatan serius
“Loe pernah bilang kalau loe itu SMASHBLAST yang update?”
“Em.. I..Ya?”
“Loe pasti tau dong cewek yang digosipin sama Morgan sekarang?”
“Tau, cewek itu” mukanya mulai agak bosen 
“Siapa? Siapa namanya?” sekarang malah gue yang antusias -_-
“Dia itu Trisha. Dia artis pendatang baru, akhir-akhir ini emang dia digosipin sama Morgan. Padahal dia udah punya pacar. Trus, kalau dia beneran pacaran sama Morgan. Gue gak bakal setuju”
“Oh”
“Gue lebih setuju kalau loe yang pacaran sama Morgan kak”
“Hah? Kok jadi nyambung ke gue sih-_-“
“Hahaha.. becanda kali. Eh gue mau minta tolong dong”
“Minta tolong apa?”
“Kan tadi udah gue bantuin loe, sekarang, loe yang bantuin gue”
“Ya apa?”
“Minta Morgan sama kakak SMASH follback twitter gue! Plis!”
“Hah? Ngapain? Ogah ah..”
“Yeh.. Please! Loe kan deket sama dia”
“Hem.. ya udah deh gue usahain”
**

Besoknya gue pun pergi ke kampus. Di kampus gue ketemu lai sama SMASH
“Citra!” Teriak Morgan
“Apaan?” kata gue berbalik
“Pulang kampus loe gak ada acara kan?”
“Hem...”
“Ah kelamaan mikir loe. Udah pokoknya loe ikut gue syuting”
“Eh.. tapikan..”
“udah sebagai pacar yang baik harus nurut sama cowoknya!”
“Yak.. maksud loe? Gue gak sudi ya jadi pacar loe-_-“
“Terserah loe. Pokoknya loe harus ikut”
“eh..eh....”
Dasar-_- dia malah pergi lagi








(To be continue)

Thanks for reading :) coment our fanfic -->

Created by

http://www.inspiredsmash.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar